ghibahbuzzAvatar border
TS
ghibahbuzz
Jennie 'BLACKPINK' yang Nggak Lagi SOLO, Sekarang Udah Pacaran!


Hehe... masih ingat nggak GanSis kalau beberapa waktu lalu, personel BLACKPINK Jennie merilis single solonya yang berjudul 'SOLO'? Lagu ini bercerita tentang patah hati yang dirasakan seorang perempuan dan bagaimana mereka agak susah move on dari mantan kekasihnya. Tetapi pelan-pelan akhirnya dia menemukan kekuatan dan keberanian untuk "going SOLO" alias nggak apa-apa deh jomblo, gue tetap bahagia kok. Gue survive kok. Kira-kira kayak gitu.

Dalam sebuah wawancara, Jennie pun sempat menjelaskan lagunya tersebut dengan menyebutkan bahwa perempuan dalam sebuah hubungan seringkali mengorbankan banyak hal hanya untuk bisa dicintai oleh orang lain. "Meski mereka sudah berusaha, di banyak kasus, usaha itu malah menyakiti mereka," katanya seperti dikutip Soompi. Jennie kemudian menegaskan bahwa lagu 'SOLO' bicara tentang menjadi individu yang bebas ketimbang membentuk pribadi yang palsu.




Personel BLACKPINK tersebut tampak yakin banget menyuarakan bagaimana seorang perempuan harus tetap tangguh meski mereka "going solo" dalam artian tak punya pasangan. Tapi, hehehe, baru-baru ini Jennie justru mengumumkan bahwa dirinya tidak lagi solo alias jomblo. Yap, Jennie sekarang sudah pacaran! Oke, bukan Jennie sih yang mengumumkan hal tersebut, tetapi media Korea Selatan Dispatch yang memang jadi langganan pembocor hubungan asmara para bintang Korea Selatan. Setiap tahunnya, lebih spesifik lagi setiap tanggal 1 Januari, biasanya ada saja pasangan yang hubungan asmaranya dibocorkan oleh Dispatch. Sekarang giliran Jennie.

Siapa sih cowok beruntung yang mendapatkan hati pelantun 'DDU-DU DDU-DU' ini?

Bukan orang asing kok. Dia adalah Kai, personel EXO.



Kencan di Taman

Buat Agan dan Sista yang belum pernah tahu "cara kerja" Dispatch, tak ubahnya paparazzi di Amerika, media Korea Selatan ini bekerja dengan sembunyi-sembunyi. Yah tapi masih diragukan sih apakah mereka benar-benar memotret secara sembunyi-sembunyi. Soalnya, foto-fotonya terlihat seperti diatur-atur gitu. Eh tapi poinnya bukan di situ. Dalam sebuah foto yang dirilis Dispatch, terlihat Kai dan Jennie kencan di sebuah taman bernama Haneul Park di Seoul.



Foto tersebut, menurut Dispatch, seperti dikutip Soompi (2/1/2019), diambil pada tanggal 25 November lalu. Ceritanya begini: Kai menjemput Jennie di asrama BLACKPINK dan mereka berdua menikmati kencan malam-malam jauh dari keramaian. Duh, bisa aja nih berdua! Dispatch juga menyebutkan dalam laporannya bahwa Kai dan Jennie mesra banget pegangan tangan sambil foto-foto.

Kencan juga di Paris

Banyak yang bertanya-tanya sejak kapan Kai dan Jennie pacaran. Kalau merujuk pada artikel yang ditulis oleh Dispatch, mereka berdua sudah bersama sejak Oktober lalu. Bahkan mungkin lebih lama dari itu. Kenapa Oktober, karena di bulan tersebut baik Kai dan Jennie sama-sama diundang ke event fashion berbeda di Paris. Di situlah mereka memanfaatkan waktu untuk pacaran juga.




Jennie di bulan itu diundang oleh brand fashion Chanel. Sementara Kai menghadiri acara yang digelar Gucci. Di Instagram, keduanya sempat mengunggah foto tengah menikmati malam di menara Eiffel. Tapi tentu saja tidak ada foto bareng. Hehe... kan waktu itu masih rahasia-rahasiaan. Tapi foto-foto ini kemudian kembali hangat dibicarakan oleh fans dan diunggah ulang sehingga beredar lagi di media sosial penggemar. Foto tersebut sama-sama diunggah pada 3 Oktober 2018.

Semobil bareng nih!



Foto-foto Dispatchmemang ajaib sih. Bisaaaa aja dapet foto orang lagi ngumpet-ngumpet. Meski Kai dan Jennie menutupi sebagian wajah mereka dengan beanie dan syal, sialnya mereka masih bisa dikenali. Dispatch menulis dalam laporan yang sama bahwa Kai sempat mengunjungi Jennie pada 2 Desember lalu. Padahal di hari itu, Kai baru saja kembali dari Hawaii. 

Mereka berdua tertangkap kamera sedang bersiap menuju suatu tempat mengendarai sebuah mobil hitam. Kai tampak mengenakan beanie hitam sementara Jennie menggunakan beanie berwarna kecoklatan. Gemes banget sih mereka ini.



Konfirmasi manajemen

Sudah jadi tradisi kalau ada berita kencan gini di Korea Selatan pasti heboh. Dan sudah jadi tradisi juga kalau artis pacaran, bukan sang artis yang mengkonfirmasikabar tersebut tapi manajemen yang menaungi mereka. Kai berada di bawah manajemen SM Entertainment sementara Jennie bernaung di manajemen YG Entertainment. Terkait laporan yang dirilis Dispatch pada 1 Januari kemarin, YG Entertainment bungkam dan bilang kalau mereka menunggu pernyataan resmi dari SM Entertainment. Mungkin karena pihak cowoknya kali ya. Hehe.

Tidak terlalu lama setelah laporan tersebut dirilis, manajemen SM Entertainment yang juga menaungi beberapa artis lain seperti Red Velvet dan SNSD itu akhirnya mengumumkan bahwa memang Kai dan Jennie pacaran.

"Kai dan Jennie saling menyayangi satu sama lain," tegas mereka. Jadi fix nih, Jennie udah nggak SOLO lagi ya. Jadi sekarang YOGYA atau SEMARANG? #Krik



Anyway, selamat buat JONGJEN* COUPLE!

(Jong diambil dari nama asli Kai yaitu Kim Jongin. Jen dari Jennie, jelas).

Spoiler for Sumber:


anasabila
999999999
999999999 dan anasabila memberi reputasi
6
11.4K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.