arai01Avatar border
TS
arai01
Bikin Penasaran! Inilah 10 Episode Perdana Terbaik dalam Anime

Dalam tradisi menonton anime, biasanya orang-orang akan menonton 3 episode pertama untuk menyaksikan titik balik cerita dan menentukan apakah anime itu patut untuk lanjut ditonton atau tidak, yang disebut sebagai "3 Episode Rule". Namun dengan begitu banyaknya anime-anime keren yang beredar, mustahil untuk mengikuti semua judul tersebut, dan sangat sulit untuk menyaksikan setiap 3 episode pertamanya. Enggak guna juga jika kita menghabiskan waktu, tenaga, dan biaya untuk melakukan hal tersebut apalagi untuk judul-judul yang mempunyai banyak sekali episode untuk dikejar.

Cara terbaik untuk menggaet penonton adalah dengan memastikan episode pertama dari sebuah serial itu berisi cerita yang sangat menarik dan bikin penasaran bagaimana kelanjutannya. Biasanya, episode pertama itu berfungsi untuk menyajikan premis cerita, menata pion-pion, memperkenalkan karakter, maupun membangun world building. Dan daftar ini merupakan kumpulan episode pertama yang terbaik dari berbagai judul anime yang telah ane tonton yang bakal bikin agan penasaran dan membuat agan berpikir, "Ini nih yang bakal ane tonton sampe kelar".
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Honorable Mentions:
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Demikian daftar dari episode perdana terbaik anime yang secara pribadi ane bilang terbaek gan. Dengan menonton episode perdananya, anime-anime di atas bakal menarik penonton buat menyelesaikan serinya.
Gimana? Setujukah dengan list di atas?
Sekian. emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
El. Psy. Congroo.

Quote:

Diubah oleh arai01 01-01-2019 13:40
tata604
tata604 memberi reputasi
9
15.2K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.