Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
6565
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa348cb6208816d548b4569/girl-im-your-future
 Di bulan Juni 2016... Adalah pertama kalinya gw membuat thread sekaligus cerita di forum terbesar se-Indonesia yaitu KASKUS. Berbekal keahlian menulis yang seadanya, gw memberanikan diri mempublikasikan cerita pengalaman hidup gw melalui sebuah karya tulis di salah satu subforum Heart to Heart (H2H) yang kita kenal dengan SFTH. Hasilnya sama sekali ngga g
Lapor Hansip
10-03-2018 09:54

Girl, I'm Your Future

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Girl, I'm Your Future

Girl, I'm Your Future

Girl, I'm Your Future


Girl, I'm Your Future



Girl, I'm Your Future

Girl, I'm Your Future


Quote:
Ini adalah kisah suka duka gw dalam mengarungi kehidupan. Harap bijak dalam membaca karena mengandung materi dewasa. Nama para tokoh dan tempat kejadian disamarkan demi menjaga privasi gw dan mereka. Selamat menikmati dan silahkan menilai diri gw sesuka hati kalian asalkan dalam hati.




Girl, I'm Your Future

Girl, I'm Your Future




Girl, I'm Your Future




Quote:
DILARANG KERAS :

1. Mengcopy, menyimpan dan memperbanyak lalu mempublikasikan cerita ini untuk tujuan komersial atau demi keuntungan pribadi tanpa ada izin dari penulis yaitu gw sendiri inginmenghilang a.k.a Prima.

2. Mengcopy dan menyimpan lalu membelokkan (mengedit) isi cerita sehingga merubah esensi dari jalan cerita yang ada.

Mengabaikan peringatan diatas dapat dianggap perbuatan melawan hukum dan ada konsekuensinya. Poin diatas sewaktu-waktu dapat dirubah tergantung situasi dan kondisi.

Girl, I'm Your Future



Polling

Poll ini sudah ditutup - 231 Suara

Siapakah Wanita Yang Akhirnya Menjadi Pendamping Hidup Prima? 
60.61%
CItra
19.91%
Veren
5.19%
Cindy
4.33%
Noura
9.96%
Syamira
Diubah oleh inginmenghilang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
OkkyVanessaM dan 139 lainnya memberi reputasi
134
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 207 dari 306
Girl, I'm Your Future
03-01-2019 10:07
masih menunggu update. emoticon-Traveller
0 0
0
Girl, I'm Your Future
03-01-2019 18:24
baru baca sampe part 25.. mantabh cerita & penulisannya emoticon-Turut Berduka ane ikutan emosi emoticon-Marahemoticon-Marah
Keep update gan.. semangat.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
1 0
1
Girl, I'm Your Future
04-01-2019 17:47
izin nenda ya gan. .,dr awal baca yg reborn smpe part-nya sabrina. .miris endingnya bgtu, msh ga nyangka emoticon-Mewek . .tp selalu ada hikmah ya gan. .dg bgtu agan dapat pekerjaan yg lbh baik jadi bisa bantu keluarga emoticon-Jempol
Diubah oleh qqloecky
1 0
1
Girl, I'm Your Future
04-01-2019 20:18
Numpang lewat om emoticon-Ngacir
0 4
-4
Girl, I'm Your Future
04-01-2019 22:10
Monggo ditambahi biar bisa gembok dan walik :monggo
1 0
1
Girl, I'm Your Future
04-01-2019 23:55
jadi GEMBOK neh??
1 0
1
Girl, I'm Your Future
05-01-2019 01:23
Bung Prima..ane lagi di samarinda...kok Sabrina ga ada yah...emoticon-Cape d... ..kapan lanjut..ane jadi pengen napak tilas jalur batubara biar ketemu sabrina.
2 0
2
Girl, I'm Your Future
05-01-2019 13:03
sejauh apapun Prima berlayar,
sejauh apapun Prima terbang,
Tata akan jadi pelabuhan nya
ehhhh emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
3 0
3
Girl, I'm Your Future
05-01-2019 18:31
Mantul Bung!
0 0
0
Girl, I'm Your Future
05-01-2019 19:54
baru selesai marathon,, emoticon-Big Grin
kirain trit ini ga ada lanjutannya, terakhir emoticon-Leh Uga baca wktu baru msk kerja d tambang.
pilihan yg sulit antara varen dan citra
2 0
2
Girl, I'm Your Future
05-01-2019 20:19
jejak dulu deh wkwkwk
1 0
1
Girl, I'm Your Future
06-01-2019 08:18
lama emoticon-Frown
1 0
1
Girl, I'm Your Future
06-01-2019 14:45
kirain ada update an emoticon-Mewek
2 0
2
Girl, I'm Your Future
07-01-2019 21:55
gak kerasa udah nungguin setaun emoticon-Hammer2
0 0
0
Girl, I'm Your Future
07-01-2019 23:29
wihh kemna si agan prima , sudah kaya cintya nih,sabar menanti kehadiran mu..
1 0
1
Girl, I'm Your Future
08-01-2019 09:52
lamonyo update ini cak ...
0 0
0
Girl, I'm Your Future
08-01-2019 19:59
bentar bre..
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Girl, I'm Your Future
08-01-2019 20:00
Quote:Original Posted By inginmenghilang
bentar bre..


Da balik bertapa om? Apa da dapat kitab suci dari barat?
Diubah oleh ahdilfajri
1 0
1
Girl, I'm Your Future
08-01-2019 20:04
Quote:Original Posted By ahdilfajri
Da balik bertapa om? Apa da dapat kitab suci dari barat?


iya, tapi dapetnya majalah maxim emoticon-Big Grin
3 0
3
Girl, I'm Your Future
08-01-2019 20:09
Quote:Original Posted By inginmenghilang
iya, tapi dapetnya majalah maxim emoticon-Big Grin


Yg sampulnya siapa tu om? Kalau yg Ariel tatum ane demen tu
0 0
0
Halaman 207 dari 306
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
langit-pun-bisa-gelap
Stories from the Heart
pelampiasan-tentang-ketiadaan
Stories from the Heart
ruang-kosong
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
Stories from the Heart
kelelawar-raksasa-gunung-salak
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia