fiqnityAvatar border
TS
fiqnity
GIganotosaurus, Saingannya Tyrannosaurus Rex


Giganotosaurus begitu dia dipanggil mempunyai nama latin Giganotosaurus Carrolini yang berarti kadal Raksasa dari Selatan. Berikut hal-hal tentang Giganotosaurus.


Sering Dibilang mirip Tyrannosaurus Rex ( T Rex )



Dinosaurus ini amat mirip dengan Tyrannosaurus Rex, sama-sama pemangsa yang ganas. Yang membedakan antara Giganotosaurus dengan Tyrannosaurus rex adalah ukuran Giganotosaurus yang lebih besar dari Tyrannosaurus Rex, dan 3 cakar berlengan besar sedangkan tyrannosaurus 2 cakar berlengan kecil. Dari bentuk kepala Tyrannosaurus Rex dan Giganotosaurus pun hampir sama, Namun otak Giganotosaurus lebih kecil daripada Tyrannosaurus Rex besar otaknya hanya sebesar buah pisang.

Ukuran



Giganotosaurus adalah Theropoda Terbesar kedua yang pernah hidup setelah Spinosaurus. Panjang tubuhnya berdasarkan fosil yang ditemukan adalah 13,2 meter. Tetapi menurut para peneliti atau yang disebut Panteolog itu adalah fosil yang belum tumbuh dengan maksimal diduga panjangnya dapat mencapai 14,5 Meter dan Tinggi lebih dari 5 Meter. Dibandingkan dengan Tyrannosaurus yang besar panjangnya hanya mencapai 12,3 meter dan Tinggi 3,64 meter Giganotosaurus jauh lebih besarrr emoticon-Matabelo

Makanan



Gigantosaurus ini pemakan daging atau karnivora.Mereka memakan Dinosaurus Herbivora yang berukuran besar seperti puertasaurus, futalognkosaurus, bahkan argentinosaurus yang diketahui bahwa hewan herbivora terbesar di dunia.


Nah begitulah sekian tentang Giganotosaurus

Semoga Artikel Ini Bermanfaat ya gan....

- SEE YOU -

Quote:


By : Fiqnity

Sumber : Google

IMG : Google

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
anasabila
goeltom25338186
goeltom25338186 dan anasabila memberi reputasi
13
19.3K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.