surayrusAvatar border
TS
surayrus
Ada Film Ini di TV? Tanda Libur Sekolah Telah Tiba!
Halo Agan Sista!

Sudah penghujung tahun 2018 nih, sebentar lagi 2018 akan berganti menjadi 2019. Siap-siap salah nulis tahun diawal-awal 2019 ya Gan Sis. Akhir tahun, tahun baru, kalian tau apa artinya? Artinya sekarang lagi liburan sekolah. Agan Sista yang masih sekolah pasti udah ambil rapot kan? Yap. Pasti juga udah tau kalau sekarang lagi liburan. Yaiyalahh! Ga usah dikasih tau itu mah!

Tapi berbeda sama Agan Sista yang sudah bekerja loh. Mungkin bagi mereka, hari-hari berlalu seperti biasanya, ga kerasa kalau sekarang sudah masuk musim liburan Gan Sis. Tapi ada satu hal yang membuat Agan Sista yang sudah bekerja sadar kalau musim liburan telah tiba. Kalian tau apa? Yap. Acara TV.

Beberapa stasiun TV akan menayangkan film keluarga di pagi hari Gan Sis. Terkadang Agan Sista menonton TV sambil bersiap berangkat kerja dipagi hari kan? Disaat itulah Gan Sis akan menemukan film keluarga yang ditayangkan di pagi hari. Yap. Itu dia tanda kalau kini sudah masuk musim liburan sekolah Gan Sis.

Film yang ditayangin pun terkadang ya itu lagi itu lagi. Kalau liburan pasti deh film ini akan ditayangkan di TV pada acara Film Keluarga. Mau tau film apa yang ane maksud? Ini dia Gan Sis!



Home Alone



Agan Sista pasti tau banget tentang film ini kan? Home Alone adalah film Komedi yang dibintangi oleh Macaulay Culkin (Kevin McCallister). Film ini mengisahkan tentang Keluarga McCallister yang berencana pergi berlibur ke Paris. Kabar tentang liburan ini pun terdengar oleh dua orang pencuri yang membuat mereka berencana merampok rumah keluarga McCallister. Namun, rencana para perampok itu tidak berjalan mulus, karena ia harus berhadapan dengan Kevin. Kevin tidak sengaja tertinggal di rumah sendirian ketika seharusnya ia ikut liburan bersama keluarganya ke Paris. Untuk menghentikan rencana dua perampok itu, Kevin menyiapkan jebakan-jebakan untuk mereka.


Home Alone 2



Kalau Agan Sista tau film Home Alone, pasti tau juga kan film sequelnya? Yap. Home Alone 2, film ini masih dibintangi oleh Macaulay Culkin (Kevin McCallister) dan masih berkisah tentang Kevin dan dua perampok yang sama. Kali ini keluarga McCallister akan liburan keluarga ke Florida. Seperti biasa, keluarga ini selalu terburu-buru dan masalah bermula ketika mereka lari terburu-buru di bandara. Kevin harus terpisah lagi dengan keluarganya karena ia salah menaiki pesawat, Kevin malah menaiki pesawat tujuan New York. Tanpa diduga-duga, di New York Kevin kembali bertemu dengan dua perampok yang sama yang ingin merampok rumahnya dulu. Ia juga tak sengaja mendengar bahwa perampok itu ingin melakukan aksi peampokan di sebuah toko mainan. Kevin yang mendengar itu pun kembali membuat rencana dan jebakan-jebakan untuk menghentikan para perampok itu.


Home Alone 3



Serupa tapi tak sama, cocok sebagai julukan untuk film ini. Yap, sama-sama memiliki judul Home Alone seperti 2 film sebelumnya. Tapi ini berbeda Gan Sis, selain disutradarai oleh sutradara yang berbeda, film ini juga diperankan oleh artis-artis yang berbeda, kali ini pemeran utama diperankan oleh Alex D. Linz (Alex). Home Alone 3 ini mengisahkan tentang Alex yang harus tinggal di rumah sendirian karena sedang sakit dan hanya ditemani mainan barunya yang diberikan oleh tetangganya yang salah mengambil barang ketika di bandara. Barang yang seharusnya berupa roti tertukar dengan mainan mobil remote control, yang akhirnya dikasih ke Alex. Tanpa diduga mainan itu bukan sembarang mainan, mainan itu milik para penjahat karena terdapat chip berharga yang disembunyikan dalam mainan tersebut. Penjahat itu pun melekukan berbagai macam cara untuk mendapatkan kembali chip tersebut, tentu saja Alex pun melakukan berbagai macam cara untuk melindungi chip tersebut dari tangan para penjahat.



Nah itu dia Gan Sis, film-film yang pasti selalu ada ketika musim liburan telah tiba. Agan Sista udah pernah nonton semuanya kan? Menurut Gan Sis gimana filmnya? Bagus kan? Lucu kan? Agan Sista paling suka sama Home Alone berapa nih?
2
6.5K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.