kangjatiAvatar border
TS
kangjati
Avengers: Infinity War film terlaris di Indonesia tahun ini

Tahuni ini banyak fiilm superhero yang telah tayang di bioskop tanah air. Dan Marvel menutup film superhero tahun ini dengan Spiderman: Into The Spiderverse yang mendapat tomat segar di situs Rotten Tomatoes hingga 97%. Namun pendapatannya masih belum bisa menutup modal yang telah dikeluarkan.emoticon-Sorry

Dan tentu saja tahun depan akan banyak juga film bertema superhero dari Marvel maupun DC, termasuk Indonesia yang akan mengeluarkan film Gundala Putra Petir yang disutradarai oleh orang di balik seramnya Pengabdi Setan, Joko Anwar.

Nah dan di tahun ini, film superhero dengan pendapatan terbanyak di Indonesia diraih oleh Avengers: Infinity Wars di mana di film tersebut sebagian dari superhero yang ada harus musnah menjadi debu karena Pak Tharnos menjentikan jarinya menggunakan infinity gauntlet yang lengkap infinity stones nya.

Berapa sih kira-kira pendapatannya dari Indonesia? emoticon-Traveller

Quote:


Dengan menggantungnya ending dari Infinity Wars, jadi banyak teori-teori bermunculan dari para fanboy Marvel.

Dari mulai masuknya Adam Warlock yang baru diciptakan di Guardian of The Galaxy 2, sampai perjalanan waktu yang akan dilakukan beberapa Avengers yang tersisa.

Tapi kalo dikomiknya sih Nebula yang bakal jadi pahlawan. Kalo menurut ente gimana cara para superhero yang tersisa ngalahin Thanos di Avengers: Annihilation (?) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Big Kiss

Quote:




-1
1.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.