kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
KFC Kini Telah Meluncurkan Kayu Bakar Beraroma Ayam Goreng

Hallo agan-agan sekalian. Kenal dengan KFC?? Pastinya untuk yang suka makan ayam goreng kenal dengan salah satu brand ini yang populer kalau soal terkait dengan ayam goreng. Terkait dengan rumah yang dilengkapi dengan perapian terutama diberbagai negara yang paling sering dijumpai. Apalagi jika negara tersebut yang mempunyai empat musim diantaranya adalah musim semi, gugur, panas dan dingin. diantara kawasan tersebut tak lain adalah Eropa sendiri dan Amerika. Perapian emang sudah dibilang sebagai tradisional karena menggunakan kayu bakar agar dapat menghangatkan tubuh terutama saat musim dingin telah tiba. apalagi sudah merayakan perayaan tahun 2018.



Pasti dingin banget kan kalau di kawasan sana?? Namun, kembali ke topik. KFC Kini yang meluncurkan kayu bakar sangat unik ini. mungkin, KFC Sendiri tak mau kalah dengan produksi kayu bakar yang lainnya hingga-hingga membuat Kayu bakar beraroma Ayam goreng. KFC Amerika membuat inovasi yang baru ini ternyata diduga telah bekerjasama dengan produsen perapian kayu bakar bernama Enviro-Log. Diketahui juga ada 11 jenis aroma rempah-rempah yang terdapat dalam kayu bakar edisi kali ini. diduga juga, ternyata terinspirasi oleh salah satu resep rahasia milik Kolonel Sanders.




Kayu Bakar KFC Ini memiliki berat 1/2 kilogram dan dapat bertahan selama 2 sampai  3 jam jika agan bakar ke dalam perapian rumah agan. apalagi, Aroma ayam goreng yang akan keluar dapat memunculkan nafsu makan kembali setelah mengalami hari yang buruk emoticon-Big Grin. Kayu Bakar KFC Ini selain menjadi penghangat ruangan dapat juga digunakan sebagai penyemangat nafsu makan saat lagi sedang makan. jadi, dimana-mana serba ayam goreng KFC Deh kalau gunakan kayu bakar ini. Kayu Bakar KFC Emang sudah resmi diluncurkan dan telah dibanderol dengan harga yang sekira-kira USD 18.99 Atau jika diubah menjadi kurs rupiah dapat setara dengan 270 ribuan untuk satu paketnya.



Begini-gini, untuk agan yang pengen memesan kayu bakar kek gini hanya dapat dibeli dikawasan Amerika. tak tahu kapan bakal diimpor kayu bakar yang unik ini... Apalagi kayu bakar ini hanya dapat dibeli satu paket oleh satu pemesan saja. jadi, agan hanya dapat membeli satu paket saja tidak bisa lebih dari satu deh... Nah, Itulah "KFC Kini Telah Meluncurkan Kayu Bakar Beraroma Ayam Goreng". Sekian dulu dari trit ane...



Spoiler for Referensi:


anasabila
4iinch
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
12K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.