carrpiratesAvatar border
TS
carrpirates
[PARODI] Nurhadi - Aldo Capres Dan Cawapres Alternatif.
Halo agan dan sista sekalian, semoga kalian selalu bahagia. Pilpres sudah sebentar lagi nih, dan persaingan kedua kubu sudah semakin menghangat. Nah, beberapa hari ini berseliweran sosok fenomenal yang menjadi buah bibir netijen. Sosok yang kharismatik dan memiliki ide di luar nalar dalam menyikapi suatu masalah. Yah sosok tersebut adalah Nurhadi dan Aldo yang mungkin bisa menjadi calon presiden dan calon wakil presiden alternatif. Berikut adalah gagasan dan pemikiran dari mereka berdua.



1. Tentang Karl Marx

Quote:


2. Solusi Mengatasi Kemiskinan

Quote:


3. Lapangan Pekerjaan

Quote:


4. Mafia Sepakbola

Quote:


Bagaiman ? Apakah kalian masih ragu dengan program dan gagasan dari mereka. Mereka adalah dua diantara ratusan manusia Indonesia yang memiliki pemikiran di luar wajar. Mereka yang berani memberikan solusi untuk kita semua. Mereka adalah Nurhadi-Aldo. Mari dukunga mereka, kobarkan semangat #DildoforIndonesia

***

Jangan serius - serius gan bacanya, entar kesambet. Yuk kita damai jelang pemilu 2019. Buat yang lagi pada panas - panasan rehat dulu, ketawa - ketawa dulu biar gak darah tinggi. Untuk link fanspage mereka bisa kunjungi https://web.facebook.com/DildoforIndonesia/. Udah sekian dulu thread kali ini. Mudah - mudahan thread ini bisa menghibur agan dan sista semua. Kalau ada salah kata dan ucap tolong dibenarkan dan dimaafkan. Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan sampaikan di kolom komentar yang sudah tersedia.


Quote:
41
71.3K
283
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.