c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Gila !! Mewahnya Kendaraan Polisi Kota Dubai



Dubai !! Tentu saja kota tersebut tempatnya para sultan, kekayaan dan kemewahan benar-benar di tunjukkan di kota tersebut. Gedung-gedung pencakar langit menyapa mereka yang ingin singgah di kota penuh dengan kemudahan.



Rakyatnya, yang bukan kaum pendatang mendapatkan kenikmatan berlimpah dari berbagai sendi kejayaan yang ditampilkan oleh mewahnya Dubai. Tentu saja merekapun mempunyai barang yang mewah dan mudah kejahatan memang sedikit, tapi pelanggaran terhadap layanan publik tetap ada.

Untuk itu di perlukan lah para penegak hukum di lapangan yaitu polisi, dan apa saja kendaraan yang dipakai polisi untuk mengamankan kota Dubai ? Tentu saja ada beberapa kendaraan yang berkelas yuk kita simak.



Super Car





Super Car pun bertaburan di jalan raya oleh warga sipil karena sering dipakai, hingga dari berbagai merk mobil mewah pun ada, memang tak semua namun Super Car itu sering di gunakan warga pada umumnya lalu otomatis untuk berpatrolipun polisi juga menggunakan Super Car yang canggihnya setara dengan yang dipunya kebanyakan warga sipil. Untuk itu deretan mobil super mewah pun dipunya oleh kepolisian Dubai, saat ini Audi, Bugatti Veyron, Lamborghini, Aston Martin, McLaren, Ferrari, dan sejumlah mobil mewah lainnya di punya oleh kepolisian Dubai.



Super Bike






Tidak hanya mobil yang canggih motorpun mempunyai kecanggihan yang sama. Motor Super Bike pun dipakai untuk berpatroli untuk menghukum si pelanggar, namun terkadang kerennya kebangetan.

Bukan hanya kendaraan motor yang di darat saja namun yang bisa terbang pun ada, memang negeri sultan apa aja sih bebas.



Mobil Listrik



Selain mempunyai Super Car yang mewah ternyata Dubai pun memiliki mobil listrik terbaru yaitu mobil listrik Renault Twizy Sport F1.

Bahkan kendaraan listrik ini diklaim memiliki mesin dengan 97 tenaga kuda serta mampu mencapai kecepatan hingga 53 mph, hal inipun dibenarkan karena telah di rilis di akun resmi Twitter kepolisian Dubai.


Kendaraan Amfibi



Dubai pun memiliki kendaraan canggih yang bertipe Amfibi, kendaraan amfibi mirip ATV ini pun memang bisa mengambang di atas air. Dan tentu saja hal ini memudahkan polisi Dubai untuk mengejar pelaku kejahatan di air dan di darat.


Nampaknya tak ada kota yang bisa mengalahkan Dubai dalam hal kemewahan sarana transportasi kepolisiannya, masih berani melanggar di Dubai awas dikejar oleh mereka ya gan..

Nampaknya Jakarta menanti PSSI bebas mafia bola untuk setara dengan Dubai, agar masyarakatnya dapat cerdas dan tak mudah dibohongi oleh liga dagelan dan juga tentu saja oleh para politisi sontoloyo.

Whats....apa pengaruh itu pak ?? Entahlah mungkin ngaruh yuk kita tunggu sambil serupuutt dolo...



Created By




Referensi

Disini, Disinidan Disini







Diubah oleh c4punk1950... 29-12-2018 08:26
tien212700
tien212700 memberi reputasi
7
11.1K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.