munarmansh
TS
munarmansh
Massa di Lombok Tolak Kehadiran Neno Warisman


VIVA – Massa yang tergabung dalam Koalisi Cinta Damai NTB menolak kedatangan Neno Warisman di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin, 24 Desember 2018.

Massa berorasi di depan kantor Gubernur NTB dan menyatakan menolak kedatangan Neno lantaran mencurigai kedatangannya dalam rangka memprovokasi masyarakat di Lombok.

"Pada intinya kami tidak menolak siapa pun yang datang di NTB. Tapi jika kehadirannya untuk memprovokasi umat, maka kami dengan tegas menolak," ujar perwakilan massa yang bernama Taufik Hidayat.

Menurutnya, setiap pihak yang datang di Lombok untuk membuat kegaduhan dengan cara menyebarkan benih permusuhan maka wajib ditolak.

"Silakan bagi pendukung Prabowo dukung Prabowo, silakan bagi pendukung Jokowi dukung Jokowi tapi jangan sampai lantaran pilpres kita menjadi hancur," lanjut dia.

Massa menilai bahwa kedatangan Neno akan mengampanyekan salah satu pasangan calon dengan cara yang menyebarkan permusuhan. Hal tersebut menurut massa terungkap dalam video-video ceramah Neno Warisman yang mereka lihat di YouTube.

Menurut informasi, Neno Warisman akan mengunjungi Lombok pada 26 Desember 2018 nanti. Neno rencananya akan menggelar dakwah di beberapa tempat di wilayah tersebut.

Komen TS

padahal Bunda Nemo cuma mau berdakwah sembari minta sumbangan 5 juta per orang utk biaya kampanye Prabowo - Sandi. cuma gitu aja kok ditolak.  emoticon-Cool

6
8K
83
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.