kopisusunowAvatar border
TS
kopisusunow
20 Sepatu Bola Terbaik di 2018




Natal dan tahun baru sudah berlalu. Selamat datang 2019. Sedikit melihat ke belakang di tahun 2018 terdapat banyak sepatu bola yang bermunculan. Dilansir dari laman soccerbible, Ane jabarin nih Gan 20 sepatu bola terbaik di tahun 2018. Sepatu mana aja nih yang terpilih?



20: Mizuno Wave Cup Legend



Diurutan ke-20, ada Mizuno Wace Cup Legend yang merupakan sepatu yang diproduksi ulang berdasarkan atau menghormati Rivaldo di Piala Dunia 2012 lalu. Sepatu tampil dengan warna putih dominan dipadu dengan warna biru yang cerah.




19: Nike Mercurial Superfly CR7 Bab 6 "Edição Especial"




Edisi Edicao Especial atau yang diterjemahkan merupakan edisi khusus ini hanya ada 155 pasang di seluruh dunia lho Gan. Sepatu ini menampilkan warna alternatif yang langka untuk Ronaldo. Sepatu ini dirilis saat Ronaldo bermain sebanyak 154 pertandingan bersama Portugal.




18: Nike EA Sports x PhantomVSN




Persilangan Nike dan EA Sports 2017 untuk seri PhantomVSN terlihat sangat elegan dengan motif konsol yang khas. Logo Nike yang dominan tampil dengan warna merah menyala.




17: PUMA Future 2.1 "Glory Pack"




Bisa dibilang paket Glory Pack dari PUMA dengan warna rose gold untuk seri Future dan ONE merupakan perpaduan warna yang paling keren di tahun 2018. Desain dan warna tak biasa dari emas kemerahan ini keren banget Gan.



16: adidas Glitch World Cup Skins




Sepatu paling futurustik dari Adidas yakni Glitch World Cup Skins tampil dengan karakteristik pemainnya sendiri saat drilis pada pertengahan Piala Dunia lalu. Bek kiri Prancis dan City, Benjamin Mendy menerima persembahan dengan grafis gigi hiu yang berkesan dramatis.




15: Nike Hypervenom III "Gold"




Edisi gold dari seri Hypervenom III dirilis pasca Piala Dunia usai. Nike mempersembahkan sepatu terebut khusus untuk Harry Kane lewat prestasinya yang membawa Inggirs melangkah maju di Piala Dunia lalu. Sebuah penghargaan yang pantas untuk Kane.



14: Koleksi Warisan Mercurial Nike




Marayakan 20 tahun Mercurial sejak 1998 hingga 2014, Nike ngerilis seri Heritage Collection. Desain lama Mercurial dengan sentuhan teknologi kekinian dari Nike menjadikan sepatu lawas ini semakin kece ketika diproduksi ulang.



13: Nike BHM Mercurial Vapor XI




Sepatu dengan warna dominan hitam ini memiliki pesan kuat di dalamnya. Bagian atas sepatu menampilkan grafik garis berwarna yang mewakili berbagai komunitas yang terhubung bersama.



12: Nike Tiempo Legend VII 10R




Bagaimana bisa Tiempo Legend VII 10R engga masuk ke jajaran 10 besar sepatu ini? Mungkin karena sepatu ini udah dua kali dirilis. Pertama pada 2005 lalu. Kedua yang pada 2018 ini. Tapi yang jelas, Tiempo dari signatur Ronaldinho ini engga pernah akan kehilangan fans sejatinya.



11: Peringatan 20 Tahun Nike "What the Mercurial?"




Sepatu khusus ini mengajak kita kembali ke tahun 1998 dimana Mercurial ini tampil dengan warna hitam bertajuk 'What the Mercurial?'. Sepatu ini dirilis terbatas hanya 1998 pasang. Sepatu bergaya monokromatik ini terlihat sangat elegan.
1
2.9K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.