• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ilustrator Ini Membuat Ilustrasi Perjuangan Dia Dan Kekasihnya Untuk Mempunyai Anak

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Ilustrator Ini Membuat Ilustrasi Perjuangan Dia Dan Kekasihnya Untuk Mempunyai Anak
Di Indonesia, orang-orang beranggapan bahwa anak adalah titipan. Oleh karena itu anak harus dijaga dan dididik sebaik-baiknya. Ada pula yang beranggapan bahwa banyak anak banyak rezeki. Tapi mungkin ini sudah tidak terlalu berlaku lagi, karena dizaman sekarang banyak anak berarti banyak tanggungan. 


Seorang ilustrator membuat ilustrasi tentang perjuangan dia dan kekasihnya untuk mendapatkan momongan. Ilustrator itu bernama Yehuda dan istrinya Maya Devir. Ilustrasi yang mereka buat biasanya tentang kisah dirinya dengan kekasihnya dan diposting pada akun instagram pribadinya. Namun kali ini ilustrasi yang akan ane bahas adalah perjuangan mereka untuk mendapatkan momongan. Berikut ilustrasi yang dibuat Yehuda dan Devir.



Yehuda menyadari bahwa istrinya mulai menginginkan momongan ketika dirinya melihat perilaku istrinya yang sudah tergila-gila dengan bayi.



Ini kalo ane ga salah tangkep, ini tuh kayak masa subur ga sih? Jadi si Devir tuh pengen di HOHOHIHI ekstra pas masa suburnya emoticon-Big Grin. Btw dulu gan sis yang pengen momongan kaya gtu juga ga sih?



Kalo ini tuh seduction gitu, jadi si Devir ngerayu si Yehuda biar ter.. ter... sensor aja deh takut di semprot momod emoticon-Big Grin. Btw ini Yehuda tahan amat ya liat istrinya kayak begitu emoticon-Big Grin.



Ketika lagi haid, maka sisi kelam seorang wanitapun tiba. Apa cuma ane yang kalo cewek lagi dapet lebih pilih diem ketimbang salah ngomong dan bikin mereka emosi emoticon-Big Grin.



Ketika si Devir masih pengen nyobain berbagai gaya dan si Yehuda udah K.O . Ternyata badan gede belom tentu kuat dan tahan lama ya. Btw kira-kira enak apa horror sih kalo punya istri hyper gini?



Saking pengennya punya anak sampe bikin makanan-makanan penambah kesuburan. Kalo di Indonesia sih biasanya bakalan di suruh makan toge, telor dan sayur-sayuran.



Akhirnya setelah melakukan pertempuran dan memakan-makanan penambah kesuburan, Maya Devirpun kini mengandung seorang anak. Anak yang tampan dan juga pemberaniii. Cie sambil nyanyi. emoticon-Big Grin



Inilah mereka kedua yang kini sedang menunggu anaknya lahir. Tampak kebahagiaan terpancar dari kedua mukanya.


Ternyata bikin anak itu susah ya. Ane kira asal keluar di dalem pasti jadi anak emoticon-Big Grin. Soalnya ane lihat banyak bocah-bocah SMP SMA udah pada hamil aja. Btw komiknya unik ya gan dan gambarnya juga bagus. Kalo mau liat gambar mereka yang lainnya bisa kunjungin instagramnya langsung di @jude_devir.


[url=https://www.boredpanda.com/getting-pregnantS E N S O Rics-yehuda-devir/][size=4][font=Comic Sans MS]SUMBER[/font][/size][/url]

23
28.3K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.