Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2a7711facb956abc6eef41/7-wangi-parfum-favorit-yang-bisa-bikin-cowok-gak-jomblo-lagi
Gak bisa dipungkiri bro, cewek itu suka kalau cowok yang didekatinya beraroma wangi. Untuk itulah, mulai sekarang rajin-rajinlah menggunakan wewangian alias parfum agar para cewek langsung nempel denganmu. Gak sembarangan, ada 7 jenis wewangian parfum khas cowok yang sebenarnya amat disukai para cewek. Dijamin deh, pasca pakai parfum ini kamu yang lama menyediri bakal gak jadi jomblo lagi. Gimana,
Lapor Hansip
01-01-2019 03:07

7 Wangi Parfum Favorit yang Bisa Bikin Cowok Gak Jomblo Lagi

7 Wangi Parfum Favorit yang Bisa Bikin Cowok Gak Jomblo Lagi
Gak bisa dipungkiri bro, cewek itu suka kalau cowok yang didekatinya beraroma wangi. Untuk itulah, mulai sekarang rajin-rajinlah menggunakan wewangian alias parfum agar para cewek langsung nempel denganmu. Gak sembarangan, ada 7 jenis wewangian parfum khas cowok yang sebenarnya amat disukai para cewek. Dijamin deh, pasca pakai parfum ini kamu yang lama menyediri bakal gak jadi jomblo lagi. Gimana, berani coba?

1. Aroma fougere aromatic
7 Wangi Parfum Favorit yang Bisa Bikin Cowok Gak Jomblo Lagi

Aroma parfum pertama adalah fougere aromatic. Aroma ini sangat disukai para cewek, karena dapat menimbulkan bau spicy pada tubuh cowok yang bikin aroma jadi lebih sporty dan maskulin. Aroma campuran buah dan rempah-rempah serta bunga akan membuat cewek gak segan mendekatimu bro! Kalau gak percaya coba cari parfum dengan wewangian seperti ini sekarang juga dan buktikan segera!

2. Aroma woody

7 Wangi Parfum Favorit yang Bisa Bikin Cowok Gak Jomblo Lagi

Aroma selanjutnya adalah woody. Aroma mirip kayu ini sangat bisa menarik perhatian cewek lho bro! Kesan maskulin dan alami yang diusungnya, bakal bikin kamu menarik di mata cewek. Terlebih lagi jika aroma woody ini dipadu dengan aroma buah-buahan segar, dijamin deh kamu yang kelamaan jomblo bakal segera dapat jodoh.

3. Aroma aquatic

7 Wangi Parfum Favorit yang Bisa Bikin Cowok Gak Jomblo Lagi

Jika kamu banyak bergerak, cobalah pakai parfum dengan aroma satu ini. Dijamin deh, kamu akan terasa segar sepanjang hari dan cewek-cewek gak berhenti ingin nempel terus denganmu. Aroma aquatic yang pahit-manis memang menimbulkan bau yang memikat, terlebih jika kamu menggunakannya saat pagi hari sebelum berangkat ke kantor atau sekolah dan kampus. Cewek-cewek yang menolak dulu, dijamin bakal nempel terus deh bro!

4. Aroma citrus

7 Wangi Parfum Favorit yang Bisa Bikin Cowok Gak Jomblo Lagi

Aroma citrus alias jeruk juga adalah aroma parfum cowok yang bisa bikin cewek klepek-klepek. Aroma segar yang ditimbulkannya, bikin aroma tubuh cowok makin unik dan fresh. Dijamin bikin cewek pada mendekat, kamu yang kelamaan jomblo wajib pakai parfum ini agar aroma tubuhmu makin segar.

5. Aroma mint

7 Wangi Parfum Favorit yang Bisa Bikin Cowok Gak Jomblo Lagi

Selain citrus, parfum beraroma mint juga sangat cocok digunakan para cowok. Wangi maskulin nan segar yang ditimbulkannya bisa bikin cewek tergila-gila. Kamu yang kelamaan jomblo, dijamin langsung ditaksir banyak cewek deh kalau pakai parfum dengan aroma daun mini ini. Fyi, selain menyegarkan ternyata parfum dengan aroma ini bisa memberikan kesan komtemplatif bagi yang mengenakannya.

6. Aroma elegan

7 Wangi Parfum Favorit yang Bisa Bikin Cowok Gak Jomblo Lagi

Aroma parfum satu ini juga sangat cocok untuk kamu yang kelamaan jomblo. Wangi maskulin nan wangi yang ditimbulkannya bisa bikin cewek klepek-klepek bro. Wangi ini juga sangat cocok untuk kamu yang suka berpenampilan rapi dan stylish. Dijamin deh, penampilan bakal setingkat lebih keren saat kamu pakai parfum ini.

7. Aroma klasik
7 Wangi Parfum Favorit yang Bisa Bikin Cowok Gak Jomblo Lagi

Terakhir, aroma parfum yang cocok untuk para cowok adalah klasik. Aroma satu ini memang memberikan kesan hangat dan maskulin bagi penggunanya. Dijamin cewek-cewek langsung nempel padamu kalau kamu pakai parfum satu ini. Gak percaya? Cobain deh segera, gak nanggung ya kalau kamu tiba-tiba bisa gak jomblo lagi setelah pakai parfum-parfum ini.

untuk agan agan yang pengen mengetahui tentang review parfum silahkan cek video di bawah ini Jangan Lupa Juga Like, komen, Subscribe serta nyalakan loncengnya agar agan tau kalo ane update video terbaru dari salman parfum seputar review parfum yang lebih menarik lagi



Youtube: Salman Parfum

sumber: www.idntimes.com
Diubah oleh salmanparfum
profile-picture
bedypop memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
7 Wangi Parfum Favorit yang Bisa Bikin Cowok Gak Jomblo Lagi
01-01-2019 03:23
kurang satu, aroma uang 100ribuan emoticon-Ngakak
0 0
0
7 Wangi Parfum Favorit yang Bisa Bikin Cowok Gak Jomblo Lagi
01-01-2019 03:26
Quote:Original Posted By tekidoc
kurang satu, aroma uang 100ribuan emoticon-Ngakak

wkwkwk bantu rate gan emoticon-Betty (S)

0 0
0
7 Wangi Parfum Favorit yang Bisa Bikin Cowok Gak Jomblo Lagi
01-01-2019 06:22
Tergantung orangnya juga Gan... emoticon-Ngakak
Diubah oleh vickymalmsteenz
0 0
0
7 Wangi Parfum Favorit yang Bisa Bikin Cowok Gak Jomblo Lagi
30-09-2020 21:21
sebagai cewek ane mau komen nih, emang beneran kalo cowo pake parfum wangi kegantengannya auto nambah!! serius deh
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia