News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
63
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2a2621e05227cc138b4578/dipukul-saat-shalat-mahasiswi-cantik-merrisa-ayu-ningrum-alami-gangguan-saraf-mata
RIAUSKY.COM - Merrisa Ayu Ningrum (20), mahasiswi Samarinda jadi korban pemukulan pria saat salat di Masjid Al Istiqomah, Jalan Pangeran Antasari, Samarinda, Kalimantan Timur. Kendati tulang tengkorak belakangnya dihantam balok, hanya bagian syaraf mata kirinya mengalami gangguan. Sambil memegangi bagian wajah sebelah kiri dan mata kirinya, Merrisa ditemani keluarganya, melapor ke polisi. "Sa
Lapor Hansip
31-12-2018 21:22

Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata

Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata

RIAUSKY.COM - Merrisa Ayu Ningrum (20), mahasiswi Samarinda jadi korban pemukulan pria saat salat di Masjid Al Istiqomah, Jalan Pangeran Antasari, Samarinda, Kalimantan Timur.

Kendati tulang tengkorak belakangnya dihantam balok, hanya bagian syaraf mata kirinya mengalami gangguan.

Sambil memegangi bagian wajah sebelah kiri dan mata kirinya, Merrisa ditemani keluarganya, melapor ke polisi.

"Saya pulang dari kampus, singgah ke masjid mau salat, kemudian saya wudhu. Ketemu pelaku, dia nanya saya sendiri saja kah Mbak? Saya jawab iya, sendiri saja," kata Merrisa, ditemui wartawan usai pemeriksaan di Satreskrim, Sabtu (29/12) sore.

Setelah bertanya, pria yang diketahui bernama Muhammad Zuhairi itu pun pergi. Namun saat Merrissa salat Zuhur rakaat pertama, tiba-tiba kepalanya bagian belakang dan wajah kirinya dipukul kayu, lalu pelaku pergi.

"Saya teriak minta tolong, kemudian datang warga. Tapi yang mukul itu, sudah tidak ada. Saya kemudian pulang," ujar Merrisa.

Pascakejadian, dia bergegas melakukan visum medis untuk keperluan penyidikan dan penyelidikan kepolisian. Merrisa mengaku mengalami kelainan pada mata kirinya.

Diduga, pria itu hendak merampok lantaran Merissa datang seorang diri ke masjid. Namun demikian, tidak ada barang Merrisa, maupun motor yang diparkir di halaman masjid raib.

Kabarnya, pria itu sering menumpang tidur dari masjid ke masjid di Samarinda. Namun, tidak ada yang menyangka dia malah berbuat kriminal di kemudian hari.

"Namanya dia mau tinggal di masjid, kita hindari prasangka buruk. Tapi, sebagai antisipasi pendatang, untuk itu kita minta KTP-nya. Makanya, kami jadi tahu identitasnya," kata Ketua Pengurus Masjid Al-Istiqomah, Elansyah, seperti dikutip dari merdeka.com.

Zuhairi kabur namun meninggalkan tasnya yang hanya berisikan pakaian. Elansyah berharap, pelaku bisa segera ditemukan kepolisian.

"Kami minta tolong supaya bisa terungkap segera, agar tidak meresahkan," ujar Elansyah kepada kepolisian, yang juga meminta keterangannya di halaman masjid.

Diketahui, video seorang wanita dipukul pria pakai balok, sedang viral di tengah warga Samarinda. Video berdurasi 29 detik itu, memperlihatkan korban dipukul balok 2 kali, Jumat (28/12) siang kemarin.

Meski sempat keliyengan, dia berusaha mengejar namun pelaku kabur. Kasus itu, kini diusut kepolisian dari Polsek Samarinda Ulu, Polsek Sungai Kunjang dan Polresta Samarinda.
(R03)

Sumber

mengapa akhir akhir ini wanita jadi objek penganiayaan ?????

yang satunya diperkosa, yang satunya digebuk...

ada apa dan mengapa harus terjadi kepada wanita ?????

mengapa wanita harus tersakiti ??????

bukankah wanita itu makhluk paling indah bagai bulan purnama yang menerangi heningnya malam ?????

emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh JimMattis
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata
31-12-2018 22:11
Quote:Original Posted By ms12345
gagal fokus sma yg baju biru


Quote:Original Posted By boyzrukawa
Menantang ya bre? emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By gunturep
Saya kok malah fokus ke mbak baju biruh emoticon-Genit:


Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata
1 0
1
Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata
31-12-2018 22:15
Mudah2an mahasiswi tsb lekas sembuh , sehat walafiat serta menjalani hidup dg baik sesuai keyakinannya.
Mudah2an kedepan mendapat jodoh yg baik serta menerima apa adanya karena Allah Ta'ala.






jangan sampai dapat jodoh dari sini..
Baaahaaayaaa...
emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngakak
1 0
1
Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata
31-12-2018 22:15
Quote:Original Posted By unicorn.phenex
Cantik?emoticon-Leh Uga


Ntah cantik dimana emoticon-Ngakak (S)
1 0
1
Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata
31-12-2018 22:15
Quote:Original Posted By i71lm4c4n
Ya intinya ini pemanasanlah oleh nasbungtaik sebelum nanti bisa leluasa gebuk sana gebuk sini, yg gak sesuai dengan pandangan politiknya dikafirin atau digebukin meski sesama muslim, hukum rimba yang berlaku. Yg kuat yg menang kembali ke zaman pre-historic


salibis cebong penyembah sempak memang sukanya maen fitnah.. stress udah kalah jumlah.. kita mah tapir2in kelean karena kasar banget cara kelean gaet member.. lu mending baptisin kambing aja cuk.. ato anjing.. biar klo kelean hajar setidaknya kambing ato anjingnya mati teteplah jadi hewan..
Diubah oleh zinaitudosa
2 2
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata
31-12-2018 22:24
Salah fokus ke
petugas baju biru toketnya boleh jugaemoticon-Genit
Diubah oleh ontapesek
1 0
1
Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata
31-12-2018 22:25
Quote:Original Posted By i71lm4c4n
halah mulut kalo banyak makan taik ya gitu munafiqun asyuw, itu muslimah lagi sholat ya digebukin di rumah Alloh lagi!
Junjungan lu yg nyembah sempak nggak lu gubris! khan goblog namanya, ayo jogetan dulu! natalan dulu yak sambil joget2 gaje! dasar monaslimin penyembah obelisk sempak hulaihi watuulo


gara2 dansa mr.prabs tidak banyak digubris para netizen... kelompok kelean malah jadi stress gitu cuk.. pake hajar perempuan pula yg lagi shalat.. jokowi sama prabowo itu ditimbang secara cons and pros.. puaassstii pada banyak consnya.. cuman manusia yg berakal lah yg bisa memilih mana yg lebih sedikit consnya dari kedua kandidat itu... gilak lu bong.. maen hajar aja lu anjing!! gua sobek2 bacot lu!! Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata
1 1
0
Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata
31-12-2018 22:27
Mungkin udah kebanyakan doktrin hingga para onta udah mulai sarap.
1 1
0
Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata
31-12-2018 22:34
Quote:Original Posted By ms12345
gagal fokus sma yg baju biru


gile sampe menyeruak gitu ya gan

Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata
0 0
0
Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata
31-12-2018 22:43
buset itu yg baju biru polwan ?? emoticon-Genit
0 0
0
Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata
31-12-2018 22:52
biasanya yg kaya gini ada hestek
#2091gantipresiden
#2091prabowosandi
0 0
0
Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata
31-12-2018 23:10
Quote:Original Posted By kitten.meow


Iya lah
Dah hrs sakit pas lepas perawan
Mengandung 9 bln
Sakit melahirkan
Gak boleh menikmati sex pula

Stress gak tuh ?


Lepas perawan di bawa2 ya gan emoticon-Big Grin

Stress bgt pun gara2 liat yg baju biru itu (monyong + menantang) emoticon-Big Grin
0 0
0
Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata
31-12-2018 23:15
Astajim nama pelaku emoticon-Kagets



Penistaan terhadap waktu zuhur ni emoticon-Kagets
0 1
-1
Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata
31-12-2018 23:16
pelakunya kok anjing banget ya...pake acara gebuk pake balok 2x emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata
31-12-2018 23:20
jika ada hukum syariah , wa siap jadi algojo penghukum banci juhairi sang pembalok wanita cantik muslimah yang sedang ibadah emoticon-Wagelaseh
0 0
0
Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata
31-12-2018 23:46
Quote:Original Posted By zinaitudosa
pasti yg mukul para salibis.. biar pada pindah.. saking stressnya udah kagak bisa gaet member baru.. gara2 kampanye indomie banyak micin jg si.. Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata


Salibis bernama muha*** emoticon-Wow


Mening ngasih emih zi daripada ngasih petasan sama batu apalagi ngacungin katana emoticon-Cape d...
0 1
-1
Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata
31-12-2018 23:51

gk ada otak yg mukul itu orang, ketemu gw pecahkan pala dia biar berserak...


sini neng aku terima kamu apa adanya...
0 0
0
Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata
01-01-2019 00:00
Quote:Original Posted By BeritaHQQ
Salibis bernama muha*** emoticon-Wow


Mening ngasih emih zi daripada ngasih petasan sama batu apalagi ngacungin katana emoticon-Cape d...


agama baik jadiin manusia baik jadi tuhan.. sungguh agenda yg sangat baik sekali...
0 0
0
Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata
01-01-2019 00:26
Quote:Original Posted By ms12345
gagal fokus sma yg baju biru


Quote:Original Posted By boyzrukawa
Menantang ya bre? emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By gunturep
Saya kok malah fokus ke mbak baju biruh emoticon-Genit:


Quote:Original Posted By caesaratiensya
Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata


Quote:Original Posted By ontapesek
Salah fokus ke
petugas baju biru toketnya boleh jugaemoticon-Genit


Quote:Original Posted By gundam.dynames
gile sampe menyeruak gitu ya gan

Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata


Quote:Original Posted By rue_jazz
buset itu yg baju biru polwan ?? emoticon-Genit


Quote:Original Posted By fat.helli.fat
Gede ya bre emoticon-Ngakak (S)


Hmmm emoticon-Smilie

Ternyata ga ane doankyg nyadar emoticon-Smilie

Angle fotonya itu masgan, berasa "pas" emoticon-Smilie
0 0
0
Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata
01-01-2019 00:30
Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata

KTP buronan penganiaya mahasiswi yg sedang sholat.
Semoga segera tertangkap
Diubah oleh PlokyCret
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Dipukul Saat Shalat, Mahasiswi Cantik Merrisa Ayu Ningrum Alami Gangguan Saraf Mata
01-01-2019 01:13
Quote:Original Posted By dante_craze
Hmmm emoticon-Smilie

Ternyata ga ane doankyg nyadar emoticon-Smilie

Angle fotonya itu masgan, berasa "pas" emoticon-Smilie


Kok bisa kenceng gitu yah ?
emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia