maseko2008Avatar border
TS
maseko2008
Honor 8X, Cocok Buat Gaming?
Hai agan dan sista di seluruh Indonesia. Kali ini ane mau sharing mengenai Honor 8X kalo dipake buat gaming. Kan sebelumnya ane udah bahas kalo Honor 8X ini cakep beut buat urusan jepret-jepret. Penasaran sama kemampuannya yang mestinya oke punya, ane cobain main 1 game populer di kalangan netijen yang budiman, Mobile Legends.

Seperti kalian tau, game online jaman jigeum pada rakus storage, termasuk game Mobile Legends ini. Tapi dengan Honor 8X, ente pade gak perlu kuatir, karena internal storage Honor 8X ada 128GB, masih cukup buat yang lainnya. RAM-nya juga cukup lega. 4GB udah bisa multitasking dengan mulus jika emang diperlukan.

Nah, urusan main game Mobile Legends ini, ternyata emang bikin kecanduan ya? Kacaw dah! Apalagi mainnya di layar gede, 6,5 inci. Berasa puas dan luas mata memandang setiap wilayah arena pertempurannya.


Layar yang besar bikin mata nggak cepat lelah, apalagi kalau sudah didukung dengan teknologi GPU Turbo yang bikin gambar tetap jelas dan smooth tanpa lag maupun stuttering. Dan rencananya, GPU Turbo ini akan didapatkan di seluruh hape Honor keluaran 2018 (kalo ane nggak salah baca).


Prosesor Kirin 710 yang dipake Honor 8X sendiri bukan kelas entry lho gan.. Ini ane coba copas info dari [url=https://www.S E N S O R/id/]laman resminya[/url].


Quote:


Tuh kan bener? Prosesor dengan 8 inti, dimana 4 intin berjalan di clock 2.2GHz dan 4 lainnya berjalan di clock 1.7GHz, menjadikan performanya balance antara kekuatan dan ketahanan baterainya.


Dengan performa seperti ini, setiap permainan akan lebih nyaman untuk dinikmati karena berjalan dengan lancar dan mulus serta grafis yang menawan. Kalo gearnya udah oke, main juga lebih pede. 


Oya, Honor juga punya forum khusus lho, buat kalian yang udah pakai maupun baru sekadar pengen tau doang soal hape Honor ini. Di sana sering ada kuis berhadiah juga kok, sapa tau kalian termasuk golongan super lucknut, bisa dapetin hadiah hape Honor dari sana. Minat? Kuy daftarin diri di [url=https://club.S E N S O R/id/]sini[/url]!


3
20.6K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HONOR
HONOR
icon
297Thread184Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.