ManusiabumieAvatar border
TS
Manusiabumie
[INFO] LOWONGAN KERJA
Seperti pada thread sebelumnya yang di karyakan oleh Agan dhika_wannabe di sini dan berakhir dengan keributan. Maka dengan perintah Regional Leader saya di paksa membuat thread baru dengan RULES baru yang sesuai dengan apa yang ada di pikiran saya.

Thread ini bebas, TS hanya membuat, tanpa ada kewajiban update, namun akan ada update maupun inspeksi mendadak dari TS yang jika di temukan pelanggaran akan mendapatkan hadiah sebanyak ID ISO yang ada di browser TS.

Here is my Rules :
  1. Satu perusahaan, satu jabatan, 1 kali post per bulan, post hari ini, silahkan sundul bulan depan.
  2. Satu perusahaan, beda jabatan, silahkan post baru, tanpa quote posting lowker sebelumnya, 1 kali post per bulan, post hari ini silahkan sundul bulan depan.
  3. Satu perusahaan, jabatan ber-shift (jaga warnet, IT team, satpam, dll) adalah 1 kali post, jika sudah post untuk shift siang, lalu buat post lagi untuk shift malam, jangan salahkan TS jika besok kena banned.
  4. Info lowker yang berasal dari luar (web, blog, FB, tweet, thread, post), harap cantumkan link, dan ingat rules diatas. Multiple post same job will get you banned.
  5. Rules akan di update sesuai keinginan dan apa yang TS anggap pas, bukan dari keinginan dan apa yang kalian anggap pas. Tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu


A bit of advice, saya bukan negotiator, saya lebih suka men-judge langsung dan judge saya absolute di thread saya. Do not fuck with my rules, saya ga peduli yang nge-post siapapun, ikuti rules saya. Admin sekalipun, kalau ga tau malu melanggar rules thread saya, bisa saya screenshot dan saya buat bahan bully. Saya tau, rules saya diatas ada banyak celah, silahkan manfaatkan celah tersebut, namun jika ketahuan jangan mewek kalau besok id anda kena banned.

Spoiler for jangan di buka:
jokoariyanto
crazzyid
synthesis13
synthesis13 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
125.2K
640
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Semarang
Semarang
icon
2.5KThread1.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.