kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Wanita Ini Membuat Cosplay Aquaman Yang Kreatif Banget!

Hallo agan-agan sekalian. siapa yang tidak kenal dengan cosplay??? biasanya, cosplay adalah salah satu istilah yang ditujukan kepada seseorang yang hobi untuk meniru salah satu karakter yang baik berasal dari dalam film animasi, komik (manga), maupun video games dengan cara berkostum ala karakter tersebut. Nah, berbeda dengan halnya cosplayer yang biasa. ada salah satu wanita yang berasal dari thailand yang mencoba berbeda halnya dalam melakukan hobi cosplayer. Seperti yang kita tahu, akhir-akhir pada tahun 2018 ini. salah satu karakter superhero yang lagi sedang trend tak lain juga adalah Aquaman. Nah, Aquaman diduga emang mempunyai sosok yang menarik dan akting yang sungguh baik dikarenakan baik dari performa aktor itu sendiri dan dari segi efek di film Aquaman itu sendiri.



Namun, bukan dari film yang kita lihat melainkan dari segi cosplay Aquaman yang dibuat oleh Wanita ini. Wanita ini ternyata membuat Cosplay yang menarik dari Aquaman dengan ide kreatifnya yang terkesan kreatif banget dimana hanya menggunakan bahan berupa: nanas, sayur-sayuran dan tongkol jagung. Cosplayer yang sungguh kreatif ini atau dikenal dengan nama Framsook Lek Lek. dimana dirinya emang tidak bisa diragukan lagi kalau soal membuat Cosplay yang sungguh menarik dengan cukup menggunakan bahan-bahan yang terkesan praktis.


Berikut adalah video yang terkait dengan "Wanita Ini Membuat Cosplay Aquaman Yang Kreatif Banget!":




Jika dilihat dari segi waktu dirinya menjadi cosplayer untuk meniru Aquaman, terkesan bagian atasnya terlihat bahwa dia menggunakan nanas sebagai bagian atasnya, untuk sarung tangannya sendiri menggunakan daun sayuran,rumput laut sebagai bewoknya, ikan goreng dan daun-daunan sebagai tali pinggang, dan tak kalah penting untuk Tongkol jagungnya yang sebagai pembuat badan menjadi six-pack seperti Aquaman pada umumnya.



Fakta lainnya mengenai Cosplay Aquaman yang dia buat adalah Ternyata, dia juga menyuruh seseorang untuk menyiramnya agar saat dia menjadi cosplayer Aquaman lebih terkesan realistis. waduh, pastinya butuh perjuangan banget ya.. Tak kalah menarik lainnya, lagi Wanita yang dikenal Dengan Framsook Lek Lek ini juga membuat cosplay menarik yang lainnya seperti beberapa gambar dibawah ini....


Spoiler for Gambar Cosplay Yang Menarik:


Nah, Itulah mengenai "Wanita Ini Membuat Cosplay Aquaman Yang Kreatif Banget!". Tertarik membuat cosplay juga??? tergantung agan sendiri ya... 


Sekian dulu dari trit ane...



Spoiler for Referensi:


6
18.1K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.