News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
75
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c297cffdcd770df2e8b456c/dituduh-perkosa-staf-anggota-dewan-pengawas-bpjs-tk-mundur-matanya-memerah
RIAUSKY.COM - Mengenakan kemeja batik cokelat, Syafri Adnan Baharuddin, memandang ke bawah. Matanya memerah. Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan itu menyatakan mundur dari jabatannya. Syafri terpaksa mengambil sikap tersebut. Dituduh memperkosa mantan stafnya. "Bersama dengan ini, saya menyatakan mundur dari Dewan Pengawas BPJS TK," kata Syafri dalam konferensi pers di Hotel Hermitage, J
Lapor Hansip
31-12-2018 09:20

Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah

Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah

RIAUSKY.COM - Mengenakan kemeja batik cokelat, Syafri Adnan Baharuddin, memandang ke bawah. Matanya memerah. Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan itu menyatakan mundur dari jabatannya.

Syafri terpaksa mengambil sikap tersebut. Dituduh memperkosa mantan stafnya.
"Bersama dengan ini, saya menyatakan mundur dari Dewan Pengawas BPJS TK," kata Syafri dalam konferensi pers di Hotel Hermitage, Jalan Cilacap, Minggu (30/12/2018), sebagaimana dilansir Detik.

Mundurnya Syafri, bukan karena dia membenarkan pengakuan mantan stafnya. Syafri mengaku akan fokus menempuh jalur hukum.

"Agar saya dapat fokus dalam rangka menegakkan keadilan melalui jalur hukum. Saat ini juga surat kepada Presiden RI, sedang diupayakan sampai. Kepada Ibu Menteri Keuangan, Bapak Menteri Tenaga Kerja, kepada Ketua Dewan Jaminan Nasional, kepada Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, kepada Ketua Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan," beber Syafri seperti dilansir Rakyatku.com.

Sebelumnya, seorang pekerja perempuan di Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, mengaku menjadi korban kejahatan seksual atasannya. Dia mengaku menjadi korban pelecehan seksual selama dua tahun terakhir.

"Saya korban kejahatan seksual oleh atasan saya. Saya tenaga kontrak, posisi asisten ahli Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan sejak April 2016," kata pekerja perempuan itu, menceritakan kasus pelecehan seksual tersebut.

Hal itu disampaikan saat dia menggelar konferensi pers didampingi Ade Armando. Korban adalah mahasiswi Ade Armando di salah satu perguruan tinggi swasta.

Perempuan itu mengatakan, selama 2 tahun itu dia kehilangan kepercayaan diri. Dia mengaku hampir bunuh diri, atas perlakuan yang didapat dari atasannya itu. (R01)

Sumber

ane heran aja sama laki laki bajingan seperti ini,

setiap lihat cewek cantikan dikit kok kontølnya ngaceng terus main perkosa....


Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah
Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah
Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah
31-12-2018 10:09
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Lefih tefatnya hasil bentukan agama yg tdk mengajarkan supaya kontrol nafsunya dgn baik. Contoh :

1. Sebelum kimpoi -> daripada pacaran trs berzinah mending langsung kimpoi saja.
2. Setelah kimpoi -> daripada berzinah dengan perempuan lain mending poligami saja.

Top 👍


Dan kafir lebih suka xxx saat pacaran dr pd nikah...
0 0
0
Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah
31-12-2018 10:09
Quote:saya mundur agar saya fokus...


fokus !! emoticon-Thinking
0 0
0
Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah
31-12-2018 10:11
menang banyak wkwkwk mati masuk sorga
0 0
0
Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah
31-12-2018 10:11
Gile gaji dah gedhe aneh2 wae mbok ya cukup poligami atau ke lokalisasi..emoticon-Nohope
0 0
0
Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah
31-12-2018 10:11
Quote:Original Posted By ferina.
Program dia kan untuk seluruh wni lha kan dia masih wni jadi dia masuk di revolusi emoticon-Leh Uga


Berarti gagal donk... Hahaha
0 0
0
Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah
31-12-2018 10:14
Quote:Original Posted By pelatihan
Anjir, muka ceweknya kok rada2 mirip sama orang di kantor gw dulu di Lippo ya emoticon-Ngakak

Semoga gw salah deh..


Namanya sama gak gan, inisial RA emoticon-Leh Uga
0 0
0
Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah
31-12-2018 10:17
Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya MemerahQuote:Original Posted By TERA.BORKA


Dan kafir lebih suka xxx saat pacaran dr pd nikah...


0 0
0
Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah
31-12-2018 10:21
Pas mundur matanya merah pas maju mundur matanya merem melek emoticon-Big Grin
0 0
0
Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah
31-12-2018 10:22
Quote:Original Posted By TERA.BORKA
Dan kafir lebih suka xxx saat pacaran dr pd nikah...


Itu tdk ada di ajaran agamanya, jd manusianya saja yg ndableg. Bedakan dgn yg jelas2 diajarkan oleh agamanya ya.
0 0
0
Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah
31-12-2018 10:31
Gausah bawa2 agama lah bro..agama itu tidak menjamin moral seseorang.
Banyak jg kok muslim yg menolak poligami ataupun nonmuslim yg tidak melakukan sex diluar nikah. Ini murni krn pribadi orgnya
0 0
0
Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah
31-12-2018 10:32
Quote:Original Posted By ferina.
nafa main ferkosa sekelas situ gajinya udah gede jajan juga bisa ... ssi juga bisa ngafain main faksa emoticon-Hammer2


Gw yakin ga diperkosa
Bisa jd karena ga di kasih apa yg dia ingin kan, jadinya ngomongnya diperkosa
4 1
3
Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah
31-12-2018 10:34
duit merah nya kurang byk nih kaya nyaemoticon-Big Grin
0 0
0
Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah
31-12-2018 10:44
ane masih mantau perkembangan nih kasus ditipi.
masih janggal menurut ane. emoticon-Hansip
0 0
0
Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah
31-12-2018 10:52
Quote:Original Posted By yokowasis
2 tahun ? dari dulu ngapain aja ? kok ndak lapor.



1. Takut
2. Kalo lapor Kemungkinan dipecat
3. Bla bla bla
Diubah oleh ontapesek
0 0
0
Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah
31-12-2018 11:06
Di satu sisi, bisa aja emang diperkosa dengan ancaman pemecatan / teror lain nya

Bisa juga, dianggep emang mw-sama-mw, karena kejadian nya berkali2. Dan mungkin jadi kasus dan dilaporin karena terduga pelaku nya gak mau nikahin or gimana.

Tapi inget, walaupun mw-sama-mw, itu terduga pelaku nya sudah married kan ?

Gak usah bawa2 ikan asin + kucing;

Gimana pun klo gak ada niat dari si cowok nya buat selingkuh / zina, pasti gak akan ada kasus begini.

---------------------------------------
Laen cerita nya klo si Cewek emang duluan godain, dan emang si Cewek duluan yang ngajakin nge-Sex.

Baru beda cerita klo gitu emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah
31-12-2018 11:09
Quote:Original Posted By TERA.BORKA
Berarti gagal donk... Hahaha


dia yg ga mau kok gagal emoticon-Leh Uga ngelesnya emoticon-Ngakak
1 0
1
Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah
31-12-2018 11:10
Quote:Original Posted By ontapesek



1. Takut
2. Kalo lapor Kemungkinan dipecat
3. Bla bla bla


Ya mending di pecat lah ketimbang ngelayani nafsu bejat atasan
0 0
0
Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah
31-12-2018 11:10
Quote:Original Posted By caesaratiensya
Nunggu dibalas
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


biaza bales juga ngelantur kemana2 dia ngomong emoticon-Leh Uga
1 0
1
Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah
31-12-2018 11:13
Pantang ngeliat yg bening dikit, khontlo langsung ngacheng emoticon-Leh Uga
0 0
0
Dituduh Perkosa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah
31-12-2018 11:15
Mantaf, makin tua makin sering ngaceng.
Uhuk-kebiri-uhuk.
emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia