TheUnitedStatesAvatar border
TS
TheUnitedStates
Dituduh rudapaksa Staf, Anggota Dewan Pengawas BPJS TK Mundur, Matanya Memerah


RIAUSKY.COM - Mengenakan kemeja batik cokelat, Syafri Adnan Baharuddin, memandang ke bawah. Matanya memerah. Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan itu menyatakan mundur dari jabatannya.

Syafri terpaksa mengambil sikap tersebut. Dituduh merudapaksa mantan stafnya.
"Bersama dengan ini, saya menyatakan mundur dari Dewan Pengawas BPJS TK," kata Syafri dalam konferensi pers di Hotel Hermitage, Jalan Cilacap, Minggu (30/12/2018), sebagaimana dilansir Detik.

Mundurnya Syafri, bukan karena dia membenarkan pengakuan mantan stafnya. Syafri mengaku akan fokus menempuh jalur hukum.

"Agar saya dapat fokus dalam rangka menegakkan keadilan melalui jalur hukum. Saat ini juga surat kepada Presiden RI, sedang diupayakan sampai. Kepada Ibu Menteri Keuangan, Bapak Menteri Tenaga Kerja, kepada Ketua Dewan Jaminan Nasional, kepada Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, kepada Ketua Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan," beber Syafri seperti dilansir Rakyatku.com.

Sebelumnya, seorang pekerja perempuan di Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, mengaku menjadi korban kejahatan seksual atasannya. Dia mengaku menjadi korban pelecehan seksual selama dua tahun terakhir.

"Saya korban kejahatan seksual oleh atasan saya. Saya tenaga kontrak, posisi asisten ahli Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan sejak April 2016," kata pekerja perempuan itu, menceritakan kasus pelecehan seksual tersebut.

Hal itu disampaikan saat dia menggelar konferensi pers didampingi Ade Armando. Korban adalah mahasiswi Ade Armando di salah satu perguruan tinggi swasta.

Perempuan itu mengatakan, selama 2 tahun itu dia kehilangan kepercayaan diri. Dia mengaku hampir bunuh diri, atas perlakuan yang didapat dari atasannya itu. (R01)

Sumber

ane heran aja sama laki laki bajingan seperti ini,

setiap lihat cewek cantikan dikit kok kontølnya ereksi terus main rudapaksa....




1
8K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.