fajraadha
TS
fajraadha
Bagaimana Kinerja Satgas Anti Mafia Bola....




Pengaturan skor memang sudah menjadi rahasia umum di negara indonesia. Dimulai dari pertandingan liga amatir hingga ke level tim nasional "diduga" pernah diatur oleh para mafia. Karena begitu banyaknya drama tersebut membuat mayoritas masyarakat indonesia mulai tidak percaya kepada liga yang ada. Tidak heran ada yang menyebut "liga arisan" ataupun " juara settingan" karena mulai hilanngnya kepercayaan masyarakat.



Angin segar mulai berhembus semenjak acara tv mata najwa yang membahas "PSSI bisa Apa". Dalam acara tersebut mulai terkuak betapa bobroknya persepakbolaan di Indonesia. Mulai dari pemain, mafia bahkan hingga ke federasinya. Bahkan ada istilah yang muncul "jika kolamnya kotor, maka sebersih apapun orang yang masuk kedalamnya maka akan kotor juga" hal ini menggambarkan betapa kotornya federasi tersebut. Dalam acara mata najwa tersebut mulai terungkap dan terdapat beberapa nama yang diduga terlibat dalam pengaturan skor tersebut. Dan dalam acara itu juga kita dapat melihat komitmen dari kemenpora bapak iman nahrowi dan kapolri yang pada saat itu langsung membentuk satgas anti mafia bola.



Dengan dibentuknya satgas anti mafia bola. Sudah ada beberapa orang yang diperiksa dan ditangkap oleh polisi. Diantaranya dapat ane rangkum sebagai berikut.

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Semoga satgas anti mafia bola mampu memecahkan misteri pengaturan skor yang sudah merusak kecintaan masyarakat sepakbola indonesia. Berharap agar satgas ini terus bergerak dan mencari para mafia dan mampu melindungi orang orang berani yang membongkar para mafia tersebut. Sejauh ini kinerja yang diberikan cukup menjanjikan.

Mari bersama kita kawal masalah pengaturan skor ini dengan mendukung satgas anti mafia bola. Semoga permasalahan ini dapat tercabut sampai ke akar akarnya dan "kolam yang kotor tadi dapat bersih kembali".

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip


Tulisan : pemikiran TS
Gambar : mbah google
Referensi :iniini dan ini
8
12.9K
126
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.