News
Batal
KATEGORI
link has been copied
52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c28b6d4d9d77003648b456c/boikot-media-panitia-deklarasi-relawan-prabowo-sandi-cuma-undang-tvone-amp-warta-buana
RIAUSKY.COM - Deklarasi Karib mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jl Kertanegara nomor 36, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (30/12), berlangsung tertutup. Seperti dilansir Rmol yang sudah hadir di lokasi, acara tersebut tertutup untuk awak media kecuali TVOne. Sesampainya di lokasi, seorang relawan menghampiri dan menanyakan asal
Lapor Hansip
30-12-2018 19:15

Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana

Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana

RIAUSKY.COM - Deklarasi Karib mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jl Kertanegara nomor 36, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (30/12), berlangsung tertutup.

Seperti dilansir Rmol yang sudah hadir di lokasi, acara tersebut tertutup untuk awak media kecuali TVOne.

Sesampainya di lokasi, seorang relawan menghampiri dan menanyakan asal media. Praktis kartu pers dan kartu embeaded Media Center Prabowo-Sandi pun ditunjukkan. Tak hanya itu KTP pun juga diminta untuk kemudian difoto.

“Oke, boleh asal pakai baju Karib,” kata seorang relawan perempuan berpakaian seragam Karib.

Perempuan tersebut pun bergegas mengambil kaos untuk wartawan. Sesuai permintaan, akhirnya baju itu dikenakan agar bisa masuk liputan.

Tak lama berselang, datang lagi seorang pria menanyakan asal media dan sumber undangan. Setelah dijelaskan, pria tersebut menegaskan bahwa acara deklarasi Karib hanya boleh diliput dua media.

“Mohon maaf Mas, bajunya boleh dilepas. Acara ini tertutup, kecuali untuk TV One dan Warta Buana saja. Silakan bisa tinggalkan acara,” pinta pria tersebut.

Sudah tampak hadir Direktur Eksekutif BPN Prabowo-Sandi, Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun, yang sedang berbicara di atas panggung mewakili Prabowo Subianto. (R03/RMOL/Pojoksatu)

Sumber

Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana
30-12-2018 19:16
Karib tu siapa?
Prabowo-Sandi nggak dateng sendiri, berarti mereka gak dianggap cukup penting
1 0
1
Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana
30-12-2018 19:17
ish ish sampe segininya
1 1
0
Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana
30-12-2018 19:17
agak sesuatu jga ya.. emang semua orang ntn tv one tah?? ya gimana mau dikenal masyarakat, wong deklarasi aja tertutup gituu.
0 0
0
Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana
30-12-2018 19:18
Wah Neng SARA sangat populer di bicarakan terus menerus, banyak yang terpesona karena segar, bening, berKerudung, menyejukan Haiti, tampak BerAmanah, tampak juga berAgama dan Joget Natalan nya Neng SARA yang sangat Asik sangat murni ndak Cosplay Cosplayan begitu, bisa jadi nih Amanah untuk menjadi WaGub Dki Jakarta Neng SARA tidak di tendang kejalan sama wowo dari Jendela Balai Kota Dki Jakarta!

Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana


Quote:Original Posted By ba4567qa
joget natalan dulu gaes





Quote:

Jakarta - Nama politikus Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo atau Sara santer diisukan jadi kandidat Wagub DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno. Keponakan Ketum Gerindra Prabowo Subianto itu tak berambisi tapi siap jika diberi mandat.

"Tanggapan saya, ini inisiatif bukan dari saya, keluarga, sama sekali tidak. Saya pun juga tidak berambisi untuk jabatan eksekutif saat ini. Saya memang maju saat ini sebagai caleg DPR RI dapil DKI Jakarta III," ujar Sara di gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/9/2018).

Sara menyatakan kemunculan namanya sebagai salah satu kandidat Wagub DKI merupakan inisiatif dari masyarakat. Setahu Sara, teman-temannya di sayap partai sangat bersemangat mengusulkan namanya sebagai pengganti Sandiaga Uno sampai-sampai berita itu viral.

"Saya hanya bisa menyampaikan apresiasi saya, rupanya ada dukungan yang luar biasa seperti itu, kepercayaan yang luar biasa dari masyarakat dan teman-teman," ucap Sara.




https://m.detik.com/news/berita/4228283/sara-keponakan-prabowo-siap-jadi-wagub-dki-jika-diberi-amanah



Oh ya lupa di tambahkan semoga neng Sara tidak di demo berjilid jilid seperti Basuki tjahtja Purnama!

1 0
1
Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana
30-12-2018 19:18
Post metro ga di undang emoticon-Leh Uga
5 1
4
Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana
30-12-2018 19:19
Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana

Quote:

Bataraonline – Selama ini calon presiden nomor 02, Prabowo Subianto telah memainkan strategi inkonsistensi sebagai indikator dari metode firehose of falsehood atau selang bakar untuk kekeliruan. Metode ini pernah dimainkan oleh Trump.

Berbagai kegiatan seperti kunjungan dari Duta Besar Tiongkok untuk Indonesia Xiao Qian, kunjungan Duta Besar Australia untuk Indonesia Gary Quinland, Ceramah pada Rapat Kerja Nasional Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), serta yang terbaru adalah adanya dukungan dari komunitas Tionghoa menunjukkan adanya inkonsistensi yang membingungkan orang untuk menilainya antara seorang nasionalis atau anti asing.

Prabowo seolah berbicara poin A dalam satu kesempatan, namun mengungkap poin B di kesempatan yang lain.

Selain itu, selama ini kampanye yang dilakukan Prabowo masih sebatas retorika, yakni suatu seni berpidato yang muluk-muluk dan bombastis dengan menggunakan janji-janji politik dalam rangka mempengaruhi para pemilih.

Retorika juga menjadi jalan bagi politisi pengguna strategi inkonsistensi untuk mempengaruhi audience.

Dalam konteks Prabowo, ucapannya dalam berbagai forum dengan sifat paradoksal adalah sebuah inkonsistensi yang secara sadar atau tidak, telah memanipulasi. Sikap awalnya adalah anti asing dan seringkali disampaikan di hadapan para pendukungnya.

Namun, dalam kesempatan pertemuan dengan perwakilan Tiongkok dan Australia, ia menyebut bahwa perlunya menjaga hubungan baik dengan mereka. Tidak berhenti disitu, di tengah jargon anti asing dan aseng ia malah bersedia hadir dan didukung oleh komunitas Tionghoa.

Pada acara gala dinner yang digelar pada 7 Desember 2018 di Ballroom Sun City Jakarta Barat, menghadirkan dialog interaktif dengan tema “Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo”

Selain dialog interaktif dan jamuan makan malam, dalam acara tersebut diadakan penggalangan dana untuk kampanye tim pemenangan Prabowo-Sandi.

Berikut hasil penggalangan dana dengan total Rp435 juta dan nama para penyumbang :

Megah Cen Pan Putri Rp10 juta
Hashum Hasyen Rp10 juta
Yulius Lioe Rp30 juta
Tan James Rp10 juta
Darwin Ng Rp20 juta
Herijanto Rp5 juta
Effendy Kiatan Rp5 juta
Hendrik Rp10 juta
Kasman Rp20 juta
Andi Wilson Rp20 juta
Sudiman Rp20 juta
Kevin TC Rp10 juta
Desriyanto Sumardi Rp10 juta
Ahok/ Kasidi Rp250 juta
Johan Ika Rp5 juta.
Selain uang, Prabowo pun mendapatkan patung emas bentuk naga dan lukisan. Menurut ketua panitia Chandra Suwono, Pertemuan tersebut dilaksanakan untuk mendukung Prabowo menjadi Presiden 2019.

untuk diketahui, acara tersebut memang sudah dipersiapkan oleh Prabowo dan tim pemenangan nasional untuk mengkonstruksi image Prabowo dimata komunitas Tionghoa




https://bataraonline.com/inkonsistensi-prabowo-di-pilpres-2019-memanipulasi-masyarakat/

Quote:Original Posted By president.trump




Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana



1 0
1
Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana
30-12-2018 19:19
Itu wartawan disuruh ganti seragam karib apakah gara2 orang2 karib yang dukung terlalu sedikit ?
1 0
1
Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana
30-12-2018 19:21
Berasa Orba main boikot(sensor) media, dan bredel media!?

Ini belum apa apa! Nanti mau seperti "Tempo" jaman dulu main bredel saja?
1 0
1
Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana
30-12-2018 19:24
Ntar Di boikot balik mewek2 emoticon-Ngakak


Ngeri2 sedap kalau beneran mereka jadi,ane yakin kebebasan pers akan di bungkam kek era orba emoticon-Big Grin
1 0
1
Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana
30-12-2018 19:24
ga kapok juga ya dibohongin tipiwan 😄
0 0
0
Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana
30-12-2018 19:25
baguslah kalau cuma di liput di TV One secara tuh channel jarang g tonton emoticon-Big Grin
1 0
1
Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana
30-12-2018 19:32
media harus baik 😆
0 0
0
Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana
30-12-2018 19:36
boikot media dan medianya g diundang emoticon-linux2
tapi pas acara ribut koq g diliput media emoticon-Amazed
2 0
2
Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana
30-12-2018 19:37
Wartawan harus baik.. emoticon-Traveller
1 0
1
Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana
30-12-2018 19:40
dunal trump juga cuma sama faux news ama cnn ato msnbc ciut

mungkin krn konsultan nya sama jd cukup 1 media ajah
Diubah oleh kentutwangi22
1 0
1
Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana
30-12-2018 19:41
emoticon-Traveller
0 0
0
Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana
30-12-2018 19:44
Besok2 kalo bikin acara gede (banyak orang), kalo nggak ada wartawan yg liput jangan murka yaah...

Sayangnya wartawan di Indonesia itu sejarah nya dari dulu independen nggak bisa diatur-atur. Semakin ente ngatur2 semakin antipati mereka.
1 0
1
Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana
30-12-2018 19:45
Orba --> TVRI doang emoticon-Big Grin
Neo-Orba --> TVOne doang emoticon-Big Grin

CMIIW emoticon-Ngakak
3 0
3
Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana
30-12-2018 19:46
pas acara 212 ga diiput ngamuk2
3 1
2
Boikot Media, Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Cuma Undang TVOne & Warta Buana
30-12-2018 19:48
Quote:Original Posted By masih.abu.abu
boikot media dan medianya g diundang emoticon-linux2
tapi pas acara ribut koq g diliput media emoticon-Amazed


Begitulah
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia