Kokonata
TS
Kokonata
Mengaku Bukan Pasangan Sejenis, Dua Pria tanpa busana Berpelukan di Mobil Karena Alasan Ini

Beberapa hari sebelum Natal, Kamis (20/12/18), media sosial dihebohkan video amatir perilaku  asusila dua pria. Keduanya ditemukan dalam mobil yang terparkir di depan pasar Trangkil, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Mereka telanjang sambil berpelukan. Tidak heran bila masyarakat menduga keduanya merupakan pasangan sejenis. 

Polisi dan masyarakat meminta keduanya keluar, namun ada perlawanan. Polisi terpaksa meringkusnya,  mengikat kedua pria itu dengan tali. Cukup dramatis adegan yang diperlihatkan dalam video amatir. Keduanya diikat tangan dan kaki, bagian kemaluan ditutupi dengan kertas kardus saja.  
 
Pada Jum’at (28/12/2018) lalu, Kepala Kepolisian Resor Pati, Jawa Tengah, AKBP Jon Wesly Arianto menjelaskan kepada media, seperti yang dipublikasikan Inews Siang (29/12/2018). Dua pria itu Marso (34) dan Doni Maryono (48).  Keduanya mengaku dalam keadaan tidak sadar karena pengaruh sabu saat ditemukan tanpa busana dan berpelukan. Bahkan satu di antara mereka berak di dalam mobil.
 

Kedua pria itu warga Madura, Jawa Timur. Mereka dalam perjalanan kembali ke Jakarta setelah berlibur di kampung halaman. Mobil yang dikendarai milik teman mereka. Di Madura keduanya sempat mengonsumsi sabu. Saat berada di SPBU Batangan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, keduanya kembali mengonsumsi sabu. Kepada polisi, keduanya mengaku telah membeli 6 gram sabu seharga 5 juta rupiah.
 
Karena tidak sadar sepenuhnya, Marso dan Doni tersasar sehingga kehabisan bensin di depan Pasar Trangkil, Pati. Penggunaan sabu membuat badan kedua pria itu panas. Mereka membuka pakaian dan melempar baju, celana, sampai celana dalam ke jalanan. Saat itu tengah hari, sekitar pukul 2 siang.
 
Masyarakat curiga sehingga mendekati mobil. Melihat dua pria tanpa busana, masyarakat terkejut. Keduanya disangka pasangan sejenis yang berbuat mesum. Polisi segera dihubungi untuk memeriksa kedua pria itu.
 
Marso dan Doni ditetapkan sebagai tersangka. Mereka terancam 12 tahun penjara akibat pemakaian sabu-sabunya. Keduanya meyakinkan polisi, bukan pasangan sejenis. Buka baju, tanpa busana, berpelukan dengan posisi berhadapan dilakukan tanpa sadar.

Perilaku Marso dan Doni menjadi pelajaran buat kita semua, ya Gan. Jangan pernah mengonsumsi sabu dan narkoba jenis lainnya. Bukan masalah malu dan jadi berita viral. Hidup kita akan ternoda selamanya, apalagi sampai masuk penjara. Label narapidana akan mengikuti nama kita seumur hidup. 


[url=https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-4362727/2-pria-yang-diciduk-tanpa busana-dan-teler-di-pati-terancam-12-tahun-bui?_ga=2.223346715.1286883845.1546116921-1012630697.1475658676]Sumber 1[/url]
[url=[youtube]ejcL6zfMWXA[/youtube]]Sumber 2[/url]
Ilustrasi narkoba haikudeck.com








BACA JUGA, GAN







Diubah oleh Kokonata 30-12-2018 11:57
1
7.1K
47
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.