MataBolanetAvatar border
TS
MataBolanet
3 Tanda Jika Kamu Benar-Benar Butuh Piknik
Kesibukan yang memang tidak akan pernah habisnya di dunia kerja, waktu libur yang hanya relatif singkat dan juga pekerjaan yang selalu menumpuk lantas menjadikan orang jenuh dan bahkan ada yang sampai stres. Kejenuhan itu akan memberikan dampak yang tidak baik untuk kamu dan juga pekerjaan kamu.


Fokus kepada pekerjaan merupakan sebuah hal yang sangat penting, akan tetapi lantaran kondisi badan yang lelah lantas menjadikan kita sangat tidak mudah untuk bisa fokus. Maka dari itu tubuh sangatlah membutuhkan sedikit hiburan di tengah-tengah kesibukan yang ada.

Jika tubuh sudah benar-benar lelah, maka akan menjadi sulit untuk bisa fokus, dan bisa saja dalam pekerjaan ketika itu terjadi hal fatal karena sulit fokus. Dan berikut ini ada beberapa tanda jika kamu membutuhkan piknik sesegera mungkin. Setidaknya dengan piknik kamu bisa segera merefresh pikiran yang sedang jenuh.

1. SULIT BERKONSENTRASI



Karena begitu sibuknya dan sampai-sampai kamu tidak sadar bahwa kamu sudah mulai sulit untuk berkonsentrasi karena benar-benar mengalami kelelahan berpikir atau bekerja yang begitu dahsyat, jika kamu sudah sulit untuk berkonsentrasi, maka ada baiknya jika kamu mulai memikirkan untuk rehat sebentar dan melakukan hiburan.

2. BAPERAN SEHINGGA SULIT UNTUK DIAJAK BERCANDA



Anda kalanya teman sekantor kita kadang melontarkan lelucon, akan tetapi kamu tidak tertawa dan bahkan kamu menganggap jika lelucon itu sebuah hal yang serius. Hal itu rupanya merupakan tanda jika kamu butuh segera piknik supaya pikiran menjadi lebih rileks kembali.

3. HANDPHONE TERUS ADA DI TANGAN


Siapa diantara kalian yang terus menerus kegiatannya hanya main hp dari bangun tidur sampai tidur lagi, hanya bolak-balik ngeliat layar hp, padahal dalam hP kamu tidak ada notif apapun yang masuk.

Bahkan sampai ditempat kerja pun kalian sibuk dengan HP kalian, ketika makan, ketika tidur dan nyaris setiap detik dan menitnya kamu cek ponsel. Hal itu rupanya bisa jadi pertanda bahwa kamu benar-benar sedang membutuhkan piknik untuk melepas stres dan kejenuhan yang ada.

Jika kalian temasuk 3 kategori di atas maka ane sarankan segeralah melakukan piknik agar kalian dapat fresh kembali seperti biasa lagi



Diubah oleh KASKUS.HQ 28-12-2018 11:28
6
10.3K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
icon
23.1KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.