Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
614
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c15a0a1c9518b693d4330e0/lima-belas-menit
PROLOG "Masa SMA adalah masa-masa yang paling ga bisa dilupakan." menurut sebagian orang. Atau paling engga gue anggepnya begitu. Di masa-masa itu gue belajar banyak tentang kehidupan mulai dari persahabatan, bandel-bandel ala remaja, cita-cita, masa depan, sampai menemukan pacar pertama dan terakhir?. Drama? mungkin. pake banget? bisa jadi. Masa Sma bagi gue adalah tempat dimana gue mem
Lapor Hansip
16-12-2018 07:47

LIMA BELAS MENIT

Past Hot Thread
LIMA BELAS MENIT



LIMA BELAS MENIT



PROLOG

"Masa SMA adalah masa-masa yang paling ga bisa dilupakan." menurut sebagian orang. Atau paling engga gue anggepnya begitu. Di masa-masa itu gue belajar banyak tentang kehidupan mulai dari persahabatan, bandel-bandel ala remaja, cita-cita, masa depan, sampai menemukan pacar pertama dan terakhir?. Drama? mungkin. pake banget? bisa jadi.


Masa Sma bagi gue adalah tempat dimana gue membentuk jati diri. Terkadang gue bantuin temen yang lagi kena masalah dengan petuah-petuah sok bijak anak umur tujuh belas tahun. Gak jarang juga gue ngerasa labil sama sikap gue sendiri. mau gimana lagi, namanya juga anak muda. Kadang gue suka ketawa-ketawa sendiri dan mengamini betapa bodohnya gue saat itu.


Gue SMA di jaman yang namnya hp B*ackberry lagi booming-boomingnya. Di jaman itu juga yang namanya joget sapel-sapelan lagi hits. Mungkin kalo lo inget pernah masuk atau bahkan bikin squd sendiri terus launching jaket sambil jalan-jalan di mall mungkin lo bakal malu sendiri saat ada temen lo yang ngungkit-ngungkit masa itu. Gue sendiri paling kesel kalo adan orang petantang-petenteng dengan bangganya bilang kalu dia anggota salah satu squad sapel terkenal di ibu kota dan sekitarnya. Secara saat itu gue lebih suka nonton acara metal di Rossi Fatmawati. Playlist lagi gue juga ga jauh-jauh dari aliran metal, punk, hardcore. Mungkin itu yang ngebuat gue ga terlalu suka lagu EDM atau rap yang mumble. Atau bahkan lagu RnB yang sering ada di top 100 Joox dan Spotify. Yaaa meskipun gue sekarang lebih kompromi dengan dengerin lagu apa aja yang gue suka, ga mandang genre.


Lo percaya dengan dunia pararel? Dunia dimana ada diri kita yang lain ngelakuin sesuatu yang beda sama apa yang kita lakuin sekarang. Misalnya lo ada di dua pilihan, dan lo milih pilihan pertama. Untuk beberapa lama setelah lo ngejalanan pilihan lo mungkin lo bakal mukir ""Gue lagi ngapain yaa sekarang kalo milih pilihan yang kedua. mungkin gue lebih bahagi. Atau mungkin lebih sedih." Hal itulah yang ngebuat gue bikin cerita ini.


Oiya, nama gue Atreya xxxxx. Biasa dipanggil Treya, dengan tinggi 182 cm dan berat 75 kg (naik turun tergantung musim). Ganteng dan menawan? relatif. Nama gue mungkin aneh ntuk orang Indonesia. Tapi gue suka dengan nama ini. karena pada dasarnya gue emang gasuka segala sesuatu yang banyak orang lain suka. Gue anak kedua dari dua bersaudara. Gue lahir dan besar di Jakarta, lebih tepatnya Jakarta selatan. Ga tau kenapa ada pride lebih aja Jakarta selatan dibanding bagian Jakarta lainnya, meskipun gue tinggal di Bintaro, hehe. Bokap gue kerja di suatu kantor yang ngurusin seluruh bank yang ada di Indonesia. Meski kerja kantoran tapi bokap gue suka banget yang namanya musik. mungkin darah itu menurun ke gue. Nyokap gue seorang ibu rumah tangga yang ngerangkap jadi pebisnis kecil-kecilah dimana orderan paling ramenya dateng pas bulan puasa. mulai dari makanan kering sampe baju-baju. Kakak gue cewek beda empat tahun. Waktu gue masuk SMA berarti doi baru masuk kuliah. Kakak gue ini orangnya cantik pake banget gan. kembang sekolah gitu dah. Gue bahkan sampe empet kalo ada temen cowoknya yang sok-sok baikin gue.


Ditahun itu gue baru masuk salah satu SMA di Jakarta selatan. Disaat itu juga cerita gue dimulai






INDEX

Part 1 - MOS day
Part 2 - Perkenalan
Part 3 - Peraturan Sekolah
Part 4 - Balik Bareng
Part 5 - Masih MOS Day
part 6 - Terakhir MOS Day
Part 7 - Hujan
Part 8 - Pertemuan
Part 9 - Debat Penting Ga Penting
Part 10 - Atas Nama solidaritas
Part 11 - Rutinitas
Part 12 - Om Galih & Jombang
Part 13 - Gara Gara Cukur Rambut
Part 14 - Rossi Bukan Pembalap
Part 15 - Bertemu Masa Lalu
Part 16 - Menghibur Hati
Part 17 - Ga Makan Ga Minum
Part 18 - SOTR
Part 19 - Tubirmania
Part 20 - Bukber
Part 21 - Masih Bukber
Part 22 - Wakil Ketua Kelas & Wacana
Part 23 - Latihan
Part 24 - The Rock Show
Part 25 - After Show
Part 26 - Anak Kuliahan
Part 27 - Malam Minggu Hacep
Part 28 - Aneh
Part 29 - Kejutan
Part 30 - Dibawah Sinar Warna Warni
Part 31 - Perasaan
Part 32 - Sela & Ramon
Part 33 - HUT
Part 34 - Masuk Angin
part 35 - Kunjungan
Part 36 - Wacana Rico
Part 37 - Atletik
Part 38 - Pengganggu
Part 39 - Nasib jadi Adek
Part 40 - Boys Talk
Part 41 - Taurus
Part 42 - Klise
Part 43 - Eksistensi
Part 44 - Utas VS Aud
Part 45 - Naik Kelas
Part 46 - XI IPA 1
Part 47 - Yang Baru
Part 48 - Lo Pacaran Sama Putri?
Part 49 - Sok Dewasa
Part 50 - Masih Sok Dewasa
Part 51 - Salah Langkah
Part 52 - Penyesalan
Part 53 - Bubur
Part 54 - Bikin Drama
Part 55 - Latihan Drama
Part 56 - Pertunjukan Drama
Part 57 - Coba-Coba
Part 58 - Greet
Part 59 - Sparing
Part 60 - Sedikit Lebih Mengenal
Part 61 - Hal Tidak Terduga
Part 62 - Hal Tidak Terduga Lainnya
Part 63 - Ngedate
Part 64 - Berita Dari Kawan
Part 65 : Second Chance
Part 66 - Maaf Antiklimaks
Part 67 - Bikin Film
Part 68 - Sudden Date
Part 69 - Masih Sudden Date (Lanjut Gak?)

MULUSTRASI

Diubah oleh gitartua24
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alif.tiger.revo dan 77 lainnya memberi reputasi
76
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 30
LIMA BELAS MENIT
26-12-2018 23:55
Sebenernya ane agak bingung antara foto orang random atau public figure buat jadi mulustrasi. Tapi karena kalau foto orang random agak susah nyarinya ane pilih public figure meskipun sedikit beda generasi. Anggap aja kaya di film atau sinetron ganemoticon-Big Grin

Quote:MULUSTRASI
Treya

Rico

Treya & Rico

Putri

Bobby

Andra

Cindy

Manda

Dinda

Nadia

Kak Sela

Kak Viona

Agit



Kalau ada yang keberatan mohon di komen ya ganemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
LIMA BELAS MENIT
26-12-2018 23:57
Udah update aja emoticon-Belo
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
3 0
3
LIMA BELAS MENIT
26-12-2018 23:59
numpang duduk ya gan...

btw, mulustrasinya mantul...
Diubah oleh tummy
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
3 0
3
LIMA BELAS MENIT
27-12-2018 00:55
bercandanya putri serem juga...

profile-picture
ciptawan memberi reputasi
3 0
3
LIMA BELAS MENIT
27-12-2018 11:34
Wah mileaaaa emoticon-Big Kiss
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
3 0
3
LIMA BELAS MENIT
28-12-2018 19:01
Part 15 - Bertemu Masa Lalu

Gue lagi bersiap buat naik keatas panggung. suara sorak sorai penonton terdengar manggil-manggil nama gue. ketika kehadiran gue diatas panggung ngebuat penonton makin heboh. alunan musik keras yang dimainin sama temen-temen gue mulai terdengar. disitu gue minta penonton buat kosongin bagian tengah, tunggu aba-aba gue sebelum mulai wall of death. gue maju ke depan panggung buat ngeliat pemandangan itu lebih jelas. tapi karena gue ga merhatiin kebawah jadilah gue jatoh dari panggung.

gue yakin ini adalah pengalaman termemalukan gue dalam konser. tapi gue lebih malu lagi karena gue tau gueman jatoh dari atas kasuremoticon-Hammer

ya. tadi itu cuma mimpi. gara-gara masih berasa euforia waktu gue main bareng bandnya bang ramon kemaren sampe-sampe kebawa mimpi.

"baik!" gerutu gue karena kejedot lumayan keras. untungnya gue tidur dibawah. maksudnya cuma kasur kamar gue tanpa ranjang.

padahal tadi gue yakin kalo denger lagu disengage-nya suicide silence karena lagu itu pas banget buat bikin wall of death. gataunya itu cuma ringtone hp gue tanda ada panggilan masukemoticon-Cape d... (S)

"hallo..." kata gue yang masih setengah sadar.

"Treya! gue telponin dari tadi ga diangkat-angkatemoticon-Mad " kata suara perempuan diujung sana yang lagi marah-marah.

"ini siapa sih?" tanya gue.

"di hp lo ga ada fitur nama pemanggil?" gue jauhin bentar hp gue dari kuping buat ngeliat siapa yang nelpon.

"ohh elo put, kenapa?"

"malah nanya kenapa, hari ini lo ada utang nemenin gue!"

"iyaaa gue inget, jam dua kan?"

"lo baru bangun ya?" si putri malah balik nanya.

"iya." jawab gue enteng.

"coba lo liat sekarang jam berapa."

"jam 9 kan?"

"lo liat jam dulu TREYA jangan asal nebak." gue alihin pandangan gue ke jam dinding yang ada di kamar.

"hehehe, jam setengah dua putemoticon-Hammer (S) "

"buruan mandi, awas lo kalo sampe telat dateng." ancem putri. dan dia langsung matiin telponnya.

bukannya keluar kamar buat mandi gue malah leyeh-leyeh dulu diatas kasur. istilahnya mah ngumpulin nyawa.bukannya gamau disuruh-suruh sama cewek gan, tapi namanya masih ngantukemoticon-Big Grin sekitar lima menit gue tidur-tiduran dikasur tiba-tiba ada sms masuk di hp gue.

putriemoticon-mail : "gue tau lo belom pergi dari kasur lo." buset dah nih orang tau-tauan.

akhirnya karena gue berasa diawasin dengan berat hati dan sambil gontai gue jalan ke kamar mandi. setelah ngambil anduk dan masuk kekamar mandi mulailah ritual gue.

sebenernya mah kalo gue mandi itu ga terlalu lama. sabunan, cuci muka, keramas, sikat gigi paling-paling cuma sepuluh menit. apa lagi kalo lagi hari libur gini, kalo sore paling cuman jebar jebur. tapi berhubung mau pergi akhirna gue ngelakuin paket komplitemoticon-Big Grin dan yang bikin lama adalah bokernya gan. sering gue diteriakin sama orang rumah dari luar 'kalo boker tainya gausah diajak ngobrolemoticon-Hammer '

selesai mandi dan milih pakaian yang pantes buat ketemu putri (cuma kaos polos ditutupin jaket baseball terus celana jeans sih) gue turun kebawah buat pake sepatu v*ns oldschool warna hitam putih. sepatu andalan gue kalo mau pergi selain kesekolah.

"mau kemana kamu? tumben pergi hari minggu." tanya nyokap gue dari belakang.

"mau ke pim mah sama temen, kak vio kemana?"

"katanya sih ke pim juga sama temen-temennya." waduh, harus hari-hati nih biar ga direbekin.

"yaudah treya berangkat dulu mah." kata gue sambil salim terus cus jemput putri.

gue sampe rumah putri sekitar jam 2 lewat 10 menit. telat sepuluh menit dari perjanjian gue sama putri. gue pikir gue bakal kena marah gara-gara telat jemput dia. gataunya waktu gue teken bel rumahnya putri malah nyokapnya yang keluar.

"eh treya, mau ngajak jalan putri yaa?" padahal kayanya putri deh yang nyuruh gue nemenin diaemoticon-Cape d... (S)

"iya tante, boleh kan?"

"boleh kok, tunggu didalem aja, putrinya masih dandan."

gue langsung masuk ke teras rumahnya dan duduk di kursi yang sama waktu gue ngobrol sama om galih. waktu gue lagi nunggu putri tiba-tiba bokapnya keluar dengan pakaian santai.

"tre, tunggu sebentar ya. biasa anak cewek kalo dandan lama."

"iya om santai aja." terus bokapnya putri masuk lagi kedalem.

lima menit. sepuluh menit. dua puluh menit. oke sip. jadi gini rasanya nunggu cewek dandan. berkali-kali gue denger cerita dari temen gue yang nungguin ceweknya dandan dan gue cuma anggep mereka berlebihan. ternyata ngeselin jugaemoticon-Cape d... (S) eh tapi kan putri bukan cewek gue yak. bodo amat intinya nungguin cewek dandan.

setelah menunggu sekian lama akhirnya putri keluar juga diikuti bokapnya dari belakang. waktu itu putri pake kemeja garis-garis warna putih biru. celana jeans biru dan sepatu dengan model yang sama dengan gue cuma beda warna. waktu itu dia pake yang warna biru putih.

entah kenapa gue suka banget sama cewek yang pake sneakers dibanding flat shoes atau hills. ditambah lagi polesan make up sederhana putri yang bikin dia makin cantik. tapi gue lagi jual mahal dan ga komentar apa-apa tentang penampilan putri karena kesel nungguin dia lama. hahaha.

"sorry ya tre nungguin lama." gue cuma jawab dengan anggukan.

"tau tuh, om udah bilangin kalo kamu udah nungguin didepan. malah sempet-sempetnya nanya kamu pake baju warna apa hari ini. sampe kesepatunya pula." kata bokapnya putri.

"papah apaan sihemoticon-Mad ayo tre berangkat."

"om saya ngajak putri jalan dulu ya." sambil salim.

"hati-hati ya."

diperjalanan gue masih diemin putri. beberapa kali putri ngajak gue ngobrol cuma gue tanggepin 'oh' atau 'hhmmm' sampe-sampe dia kesel.

"lo kenapa sih tre?" tanya putri penasaran.

"gapapa." jawab gue pura-pura sedikit ngambek.

"gapapa gimana, dari tadi lo diem aja."

gue diem bentar sebelum jawab omongannya putri. kasian juga sih kalo diemin dia lama-lama. "lo dandannya kelamaan." kata gue akhirnya.

denger jawaban gue putri malah ketawa. ketawa kenceng banget sampe gue yakin kalo ada orang yang lewat sebelah kita pasti dengar. "hahahah, lo lucu banget sih tre kalo lagi ngambek."

"siapa yang ngambek." bela gue.

"yakin ga ngabek?" tanya putri penuh selidik. terus tiba-tiba gue dikelitikin pinggangnya sampe gue ketawa karena gue ga kuat nahan geli. bahkan sampe diklaksonin mobil dibelakang karena gue bawa motornya jadi gabener.

"hahaha, put udah dong put. entar jatoh nih."

"lo sih pake acara ngambek." akhirnya putri berentiin gelitikkannya. "gue kan dandan biar keliatan cantik."

"lo mah dandan ga dandan udah keliatan cantik." kata gue tiba-tiba. sumpah gue keceplosan.

"apa lo bilang tadi?" tanya putri antusian. gue bisa liat muka dia dari spion lagi senyum-semyumemoticon-Embarrassment .

"eh, engga, anu, itu tadi ufo lewat." jawab gue grogi.

"gausah ngeles, tadi gue denger kokemoticon-Malu (S) " kalo denger ngapain nanya lagi putemoticon-Cape d... (S)

gue gabisa belas omongannya dia. akhirnya gue alihin pembicaraan sampe kita berdua tiba di tempat tujuan. dan gue udah bisa ngobrol biasa lagi dengan putri.

waktu gue jalan berduaan sama putri ngelewatin toko-toko, gue perhatiin putri kaya ketawa-ketawa sendiri. gue sesekali ngeliat dia langsung atau ngeliat dari pantulan cermin yang kita lewatin.

"kenapa lo ketawa-ketawa?" tanya gue.

"engga, lucu aja bisa pake baju warna samaan."

"alah bukannya lo sengaja cari warna yang samaan waktu nanya bokap lo gue pake baju warna apa." goda gue. jaket yang gue pake warna birunya emang sama dengan yang dipake putri. apalagi kaos daleman gue putih dan aksen warna putih jaket gue yang bikin sama lagi.

"iiihhh apaan dah loemoticon-Malu (S) " kata putri sambil mukul lengan gue. disitu gue cuma bisa ketawa-ketawa.

dan lagi-lagi gue ngerasain sesuatu yang belom pernah gue alamin sebelumnya. yaitu nemenin seorang perempuan belanja. biasanya kalau nyokap sama kakak gue belanja pasti gue akan nunggu di suatu tempat entah sama bokap atau sendiri. tapi sekarang masa iya gue mencar sama putri.

udah berbagai macem toko kita masukin mulai dari toko baju, sepatu, buku, lingerie. eh yang lingerie engga dengemoticon-Hammer (S) tapi gue masih belom tau putri nyari barang apaan.

"nyari apaan sih put dari tadi muter-muter doang?" tanya gue sambil ngos-ngosan karena dua jam jalan tanpa istirahat.

"udah deh ikut aja gausah ribetemoticon-Mad " itu kata persis banget sama yang dibilang nyokap kalo gue terpaksa nemenin dia belanja. lah yang ribet siapa malah nyalahinemoticon-Nohope

waktu gue keluar dari toko peralatan olah raga gue papasan sama sepasang cowok dan cewek yang gue ga kenal. tapi entah kenapa putri malam diem waktu ngeliat cowok itu yang mau gamu gue ikutan diem disebelahnya.

tiba-tiba putri menggandeng sambil menggenggam tangan gue dengan kuat sambil ngeliatin cowok tersebut. ditambah dia makin ngedeketin diri ke gue.

"hai put..." sapa cowok itu mencoba ramah. sedangkan si cewek menatap putri dengan tatapan sinis.

"hai..." jawab putri sambil tertunduk.

"cowok lo put?" tanya cowok itu dengan nada yang masih ramah. tapi putri ga ngejawab. dan gue makin bingung.

"yaudah gue duluan ya, ayuk yang..." katanya sambil gandeng cewek yang ada disebelahnya.

disitu gue cuma bisa narik tangannya putri yang masih menggandeng gue buat keluar dari toko tersebut. putri masih belom ngomong apa-apa. akhirnya gue putuskan buat bawa dia nenangin diri dulu di area 51 (di foodcourt gan). gue ajak dia duduk dibagian luar.

gue biarin duduk dan gue duduk dihadapannya. hampir lima menit gue gatau apa yang terjadi dengan putri. akhirnya gue beranikan diri buat angkat bicara.

"lo kenapa?" tanya gue ke putri yang keliatan masih murung.

"gapapa." jawabnya gantung.

"tadi itu....." baru gue ngomong udah diselesain sama putri.

"tadi mantan gue."
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
LIMA BELAS MENIT
28-12-2018 19:04
Quote:Original Posted By brainlessnerd
Udah update aja emoticon-Belo


mumpung sempet ganemoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By tummy
numpang duduk ya gan...

btw, mulustrasinya mantul...


sambil mimun cendol ganemoticon-Toast

Quote:Original Posted By sicadelllll
bercandanya putri serem juga...



singa betina gan. biarpun betina tetep singa, hahahaemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
4 0
4
LIMA BELAS MENIT
28-12-2018 19:30
Suka band 13? Hmmm kalau 13 era raynard rudye masih bisa di bilang seangkatan kita, tau kabar drummernya si raditya akbar meninggal kena leukimia?

Aku adalah aku, cherry petite rasberry

Sebenarnya lebih suka KMI era san san sih ketimbang 13, tapi jaman dulu KMI PWG sama 13 itu udah jadi daily playlist
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
2 0
2
LIMA BELAS MENIT
28-12-2018 23:04
Quote:Original Posted By flyinpig
Suka band 13? Hmmm kalau 13 era raynard rudye masih bisa di bilang seangkatan kita, tau kabar drummernya si raditya akbar meninggal kena leukimia?

Aku adalah aku, cherry petite rasberry

Sebenarnya lebih suka KMI era san san sih ketimbang 13, tapi jaman dulu KMI PWG sama 13 itu udah jadi daily playlist


Edan... Mata ane siwer. Sekilas kebaca KPMG dan PWC. Sampai bingung apa kaitannya dua KAP dengan cerita ini.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
ciptawan memberi reputasi
2 0
2
LIMA BELAS MENIT
28-12-2018 23:06
Quote:Original Posted By gitartua24




Tiap baca ini, ane bayangin rekan kantor sebelah ruangan yang namanya Putri juga hahaha...

Thanks udah update hari ini gan.

profile-picture
ciptawan memberi reputasi
2 0
2
LIMA BELAS MENIT
28-12-2018 23:45
Quote:Original Posted By rullyrullzzz
Edan... Mata ane siwer. Sekilas kebaca KPMG dan PWC. Sampai bingung apa kaitannya dua KAP dengan cerita ini.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Aduh gan jadi salah tangkep kan, itu nama band kok, Killing Me Inside, Pee Wee Gaskin, sama Thirteen disini tokoh treya kan anak band dan suka nongkrong di rosi, jangan - jangan kita pernah sikutan di rosi atau sarinah

Btw ane baca cerita agan juga kok yang cerita tentang ibey itu
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
2 0
2
LIMA BELAS MENIT
29-12-2018 05:04
Mantapp lancrotkan gannn
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
2 0
2
LIMA BELAS MENIT
29-12-2018 12:24
Mantaff gan,, salam kepala angguk angguk
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
LIMA BELAS MENIT
29-12-2018 17:08
Part 16 - Menghibur Hati

"Kalo lo gamau cerita gapapa kok put..."

gue masih duduk dihadapan putri di area 51. nunggu putri yang sepertinya mau cerita tapi masih bimbang. pertemuannya dengan yang katanya adalah 'mantannya' ngerubah suasana yang dari awal gue bangun buat seneng-seneng sama putri jadi akward.

jujur, gue ga tau apa yang harus gue lakuin. mau maksa putri buat cerita gue yakin itu adalah hal berat yang pengen dia lupain. disisi lain gue juga penasaran. pengen ngasih solusi, gue ga yakin kalau yang dibutuhin putri sekarang adalah sebuah solusi buat berdamai dengan masa lalunya. lagian gue juga ga punya pengalaman tentang masalah pacar-pacaran.

"intinya dia lebih milih cewek itu dari pada gue." kata putri dengan suara bergetar. seharusnya gue ga harus tau masalah ini. seharusnya gue diem aja dari awal. tapi perasaan gue bilang kalau harus bikin putri ketawa lagi.

"lo belom bisa move on?" tanya gue yang ga seharusnya.

"move itu harus ada tujuannya tre, kalau move on ga ada tujuannya sama aja muter-muter ditempat yang sama. sebenernya gue udah nemuin tujuan buat move on, tapi gatau kenapa pas ketemu sama dia lagi gue kaya kelempar balik ke masa lalu."

ngedenger penjelasan putri, ada rasa berharap kalau tujuan dia selanjutnya adalah gue. tapi gue masih belum yakin sama yang namanya cinta. gue ngerasa diri gue terlalu naif kalau melakukan sesuatu yang lebih ke putri.

"itu artinya lo belom bisa berdamai sama masa lalu lo." kata gue ngasal. entah dari mana gue kepikiran itu kata-kata.

"maksud lo tre?" gara-gara perkataan gue barusan gue harus mikirin kata-kata motivasi selanjutnyaemoticon-Cape d... (S)

"waktu masih kecil temen gue pernah ngerusakin megazord kesayangan gue...." denger omongan gue barusan putri langsung ketawa kecil.

"gue gabisa bayangin kalo lo sekarang masih mainan robot-robotan, haha."

"dengerin dulu napa putemoticon-Nohope " gue kembali nerusin omongan gue. "temen gue minta maaf sampe-sampe bawa orang tuanya ketemu sama orang tua gue. tapi yaa namanya masih anak-anak gue tetep masah sama tuh orang. padahal megazord gue udah dibenerin dan dibeliin robot-robotan yan baru sama bokap gue. bahkan waktu smp kelas satu gue masih marah sama dia."

"terus?" tanya putri antusias.

"yaaa agak kelewatan juga sih gue ngambeknya. tapi terakhir kita ketemu gue sama dia malah ketawa-ketawa nginget gue pernah marah gara-gara megazord gue rusak."

"berarti gue harus bisa ketawa-ketawa lagi gitu bareng dia?"

"ga gitu juga putri...emoticon-Cape d... (S) maksud gue lo akan tau kalo banyak hal yang bermanfaat yang bisa lo lakuin dari pada masih marah sama seseorang tertentu." kata gue makin ngelantur. tapi seengaknya gue udah bisa bikin putri senyum lagi.

"udah yuk ah dari pada ga jelas gini mending main t*mezon yuk." ajak gue ke putri. gayakin juga sih namanya t*mezone apa f*nworld. pokoknya tempat mainan lahemoticon-Big Grin

"ayukemoticon-Embarrassment " putri langsung bangun dari tempat duduknya dan ngikutin jalan disebelah gue.

sampe di tempat mainan gue langsung menukarkan sejumlah nominal buat dijadiin kredit buat main game. setelah itu kita langsung mutusin buat main tembak-tembakan. bukan tembak perasaan ya ganemoticon-Big Grin kita main yang 2 player. keliatan banget putri udah ga murung lagi.

tapi belom selesai di stage satu kita langsung kalah. enggak. sebenernya putri doang yang kalah. nyawa gue masih ada dua lagi. tapi karena putri udah gabisa main lagi dia nyuruh gue bunuh diriemoticon-Cape d... (S) padahal udah gue suruh gesek lagi kartunya biar dia bisa main lagi.

"itu tinggal gesek lagi put kartunya biar bisa continue.." kata gue yang masih fokus sama layar.

"ganti game tre, ga seru." padahal emang dianya yang gabisa mainemoticon-Nohope

"bentar ini nanggung, masih dua nyawa lagi."

"bunuh diri aja."

"sayang put...."

"yaudah mana sini kartunya, gue main yang lainemoticon-Mad "

mau gamau gue tinggalin tuh game dan pindah ke permainan lain. kita jalan ke permainan basket dan mainin tuh game. awalnya gue minta putri biar main sendiri-sendiri. tapi dia tetep maksa buat main berdua. akhirnya kita selesai cuma sampe ronde dua karena kebanyakan bercandaemoticon-Ngakak (S) putri yang kesel karena nembak keseringan ga masuk dan gue yang ketawa-tawa ngeliat putri kesel.

"payah lo tre, katanya anak basket." ledek putri ke gue.

"yeee yang ngeelempar ga masuk-masuk siapa?"

"lo juga pake ketawa-tawa."

"mau main basket lagi?" tanya gue.

"lo aja dulu sendiri, masih capek gue" kata putri ngosngosan. "kalo lo bisa nglewatin rekor hebat." tantang putri ke gue.

"hebat doang buat apaan."

"nanti gue traktir h*phop deh."

"bener lo ya?"

"coba aja dulu."

karena merasa tertantang akhirnya gue jabanin taruhannya putri. dan akhirnya? gue berhasil ngelewatin rekor yang ada dengan skor tipis. meskipun harus dibayar oleh tangan gue yang pegel. tapi ngeliat gue bisa ngelewatin rekor putri keliatan seneng banget. putri sampe tepuk tangan kegirangan dan diliatin orang yang main disebelah kita.

"kenapa lo yang seneng? kan gue yang main." kata gue yang sekarang ngos-ngosan.

"tetep aja kalo ga gue liatin ga mungkin bisa ngelewatin rekoremoticon-Big Grin ." apa urusannya cobaemoticon-Cape d... (S)

"masih ada sisa lumayan nih saldonya, mau main apa lagi?"

"main itu aja tuh..." nunjuk hocky meja. "gue belom pernah kalah loh lawan ade gue."

"yaiya lah jelas lawannya masih kecil. belom bernah lawan yang sepantaran kan lo?"

"coba aja kalo bisa kalahin gue." tantangnya lagi.

dan akhirnya gue menang dua pertandingan dengan skor telakemoticon-Ngakak (S) putri keliatan kesel banget dan ga terima atas kekalahannya. tapi itu justru ngebuat gue ketawa dan bikin dia makin kesel.

"lo curang treemoticon-Mad "

"loh curang kenapa? emang gue jagoemoticon-Ngakak (S) "

"lo curang karena mainnya kejagoanemoticon-Hammer "

"yaudah yuk main yang lain."

"enggakemoticon-Mad "

"masih penasaran?"

"lo kasih gue lima angka dulu...."

"ga bisa gitu lah...."

"kenapa? lo takut?"

lagi-lagi karena merasa tertantang gue iyain kemauan putri. dan lagi-lagi gue menang dengan skor 6-5emoticon-Ngakak (S) . dengan sisa-sisa kekalahan putri yang masih belom bisa dia terima dan menuding gue curang emoticon-Nohope kita ngabisin sisa saldo dengan main permainan jatohin bola ke lobang. tau kan gan yang nanti ngeluarin tiket sesuai angka yang ada di lobang.

kita main tuh game hebok banget. sebenenrnya sih putri yang paling heboh. gue lagi-lagi cuma bisa ketawa ngeliat tingkah laku putri yang kaya anak kecil. apa lagi waktu kita dapet jackpot. putri tereak-tereak sambil mukulin gueemoticon-Cape d... (S)

selesai capek main kita lanjut jalan lagi muterin mall yang kedua kalinya. gue sampe lupa kalo sebenernya putri kesini lagi nyari barang yang gue ga tau sampe sekarang.

"lo sebenernya nyari apaan sih put?"

"sebenernya ga nyari apa-apa sih, hehe.." kata dia sambil nyengir kuda.

"yeee tau gitu gue tidur dirumah."

"dih gitu, tapi seneng kan jalan sama gue?emoticon-Big Grin " goda putri.

"seneng sihemoticon-Malu (S) " kata gue gabisa boong.

kita berdua lagi jalan ngelewati toko pakaian yang juga ngejual pernak pernik. akhirnya dari pada ga beli apa-apa akhirnya gue mutusin beli sesuatu buat putri.

"put ikut gue bentar." kata gue sambil narik tangannya putri.

"mau kemana tre?"

"udah ikut aja dulu."

kita langsung masuk ke toko tersebut dan langsung ngeliat gelang-gelang yang ada.

"dari pada ga beli apa-apa." kata gue sambil ngambil salah satu gelang tersebut.

"belinya yang samaan ya treemoticon-Malu (S) " gue cuma bales senyum.

akhirnya gue taro lagi gelang yang gue pilih sebelumnya dan ngambil dua gelang baru yang samaan. setelah itu langsung bayar ke kasir. gue langsung kasih tuh gelang ke putri waktu kita diluar toko. putri cuma ngeliatin gue sambil senyum-senyum.

"pakeinemoticon-Malu (S) " katanya manja.

setelah makein gelangnya ke putri dan gue make gelang gue sindiri, kita jalan jalan lagi ke area 51 karena putri janji mau nraktir gue. meskipun akhirnya kita bayar sendiri-sendiri karena gue juga lupaemoticon-Hammer (S) kita bedua langsung duduk dibangku kosong yang ada diluar.

dan lagi-lagi kita ngobrol banyak disitu. lagi enak-enak ngobrol ada suara cewek yang paling ga gue harepin muncul dihadapan gue sekarang.

"wayolo, ketaukan kan jalan berdua bareng cewek." kata kak vio yang tiba-tiba ada disebelah gue. ampun dahemoticon-Nohope

"apaan sih kak gangguin ajaemoticon-Mad " eh dia malah duduk dibangku kosong yang ada dimeja kita.

"eh, siapa nih, kok lo ga pernah cerita sama gue tre?" tanya kak vio sambil godain gue.

"aku putri kakemoticon-Malu (S) " kata putri sambil salaman sama kaka gue.

"kenalin, aku vio kakaknya treya..." emoticon-shakehand "kamu kok cantik banget sih, pacarnya treya? kok mau sama dia?"

"Apaan sih curut, temenan doang kok..." omel gue.

"jangan boong lo, kamu pacarnya treya kan put?"

"cuman temen kok kakemoticon-Embarrassment "

"tapi kamu cantik kok, cocok sama treya. pantesan waktu mos treya bela-belain berangkan naik bisemoticon-Big Grin "

"cantikan kakak kokemoticon-Embarrassment "

"oiya, baru pertama kalo loh treya ngajak jalan cewekemoticon-Wink " sambil melet ke gue waktu gue tendang kakinya.

"kak, cabut deh lo sana buaruan."

"apaan sih nendang-nendangemoticon-Mad eh put aku cabut duluan ya, gaenak ditungguin temen. kapan kapan main kerumah yaaemoticon-Big Grin "

"iya kakemoticon-Malu (S) "

akhirnya setelah penganggu dateng dan ngebuat suasana jadi akward, gue nganterin putri balik setelah ngobrolin kakak gue karena hari udah mulai sore.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
LIMA BELAS MENIT
29-12-2018 17:11
Quote:Original Posted By flyinpig
Suka band 13? Hmmm kalau 13 era raynard rudye masih bisa di bilang seangkatan kita, tau kabar drummernya si raditya akbar meninggal kena leukimia?

Aku adalah aku, cherry petite rasberry

Sebenarnya lebih suka KMI era san san sih ketimbang 13, tapi jaman dulu KMI PWG sama 13 itu udah jadi daily playlist


yaa kira-kira angkatan segitu juga gan.emoticon-Big Grin

untuk kabar dukanya tau kok gan karena ngefollow jodyemoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By rullyrullzzz


Tiap baca ini, ane bayangin rekan kantor sebelah ruangan yang namanya Putri juga hahaha...

Thanks udah update hari ini gan.



jangan ada affair kantor ganemoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By kosenvii
Mantapp lancrotkan gannn


thanks ganemoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By kopiku768
Mantaff gan,, salam kepala angguk angguk


salam tanduk kambingemoticon-Angkat Beer

profile-picture
ciptawan memberi reputasi
2 0
2
LIMA BELAS MENIT
29-12-2018 18:13
Aselik!

Berasa banget kaya diri sendiri. Mall satu ini emang penuh memori buat ane juga. Hop*op ini kesukaan mantan bini ane hahaha...

Kalau bini sekarang lebih milih Ch*time atau yang lain.

Btw, Putri teman kantor ane itu buyut atau cicitnya Haji Nawi gan. Ya, Haji Nawi juragan tanah di Radio Dalam itu.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
2 0
2
LIMA BELAS MENIT
29-12-2018 20:58
asik akhirnya update
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
2 0
2
LIMA BELAS MENIT
29-12-2018 22:11
Quote:Original Posted By rullyrullzzz
Aselik!

Berasa banget kaya diri sendiri. Mall satu ini emang penuh memori buat ane juga. Hop*op ini kesukaan mantan bini ane hahaha...

Kalau bini sekarang lebih milih Ch*time atau yang lain.

Btw, Putri teman kantor ane itu buyut atau cicitnya Haji Nawi gan. Ya, Haji Nawi juragan tanah di Radio Dalam itu.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Whut? Mantan bini? Nikah 2x dong?

Pasti pernah ada affair ya? Atau ente dulu secret admirernya?
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
2 0
2
LIMA BELAS MENIT
30-12-2018 22:52
pg
00000
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
2 0
2
LIMA BELAS MENIT
31-12-2018 14:51
Part 17 - Ga Makan Ga Minum

ga kerasa udah masuk bulan puasa selama masa sma gue, itu artinya ini adalah tahun pertama gue puasa di sma. bedanya? ga ada bedanya. jam pelajaran lebih singkat. pulang sekolah lebih cepet. dan udah pasti ga makan ga minum. seenggaknya buat gue. jujur, kalo cuma buat nahan ga makan ga minum doang mah gampang. meskipun sering ngeluh. tapi buat nahan 'ga' yang lainnya yang susahemoticon-Big Grin

hari itu lagi jam istirahat kedua disekolah. gue dan anak-anak lainnya yang biasa langsung cabut kekantin buat beli makan atau sekedar jajan minum yang rasa-rasa sekarang cuma bisa ngedokem dikelas. paling banter ngobrol-ngobrol diluar kelas.

waktu guru terakhir sebelum jam istirahat kedua keluar kelas, dan beberapa anak juga ikutan keluar kelas, gue langsung maju kedepan begitu yakin ga ada anak-anak lain lagi yang sering mondar-mandir. tujuannya? mau tiduran dilantai ganemoticon-Hammer (S) .lumayan dingin tuh. bodo amat dah kotor.

"panaaaas, hauuuus, mau es jeruuuuk...." racau gue waktu tiduran di ubin udah kaya orang sakau. gue bisa liat putri cuma ketawa-ketawa di kursinya ngeliat ingkah laku gue yang kadang rada gesrek.

gue lagi nikmatin dinginnya ubin walaupun keras, sambil merem dikit-dikit. tiba-tiba disebelah gue ada suara. "yasiiin...."

waktu gue nengok ternyata rico sama bobby lagi duduk bersila sambil ngangkat kedua tangannya kaya orang berdoa. gue yang gamau disangka orang mati langsung bangun buat duduk terus jitak tuh pala orang berdua.

"kampret lu pada, gabisa liat orang seneng." protes gue.

"napa sih tre, orang lagi berdoa malah digangguin." kata rico sambil ngetawain gue.

"bedoa mah bedoa aja, gausah yasinan depan gue juga."

"lo gau tau sih tre, bedoa pas bulan puasa itu pahalanya di kali lipat." sambung si bobby.

"eh gendat, pake ngajarin lagi. emang lo kira tadi gue lagi ngapain?"

"tidur." katanya polos.

"nah itu lo tau, tidur bulan puasa itu ibadah bro."

"yeee kutil, alibi doang itu mah." saut si rico.

"terus maksud lo pada baca yasin apaan? doain gue cepet mati?" tuh orang berdua malah ketawa.

"udah apa, kasian itu treya kepanasan...." kata sebuah suara dari belakang yang ternyata adalah putri.

"cie treya dibelain bininya." ledek si rico. sementara putri cuma bisaemoticon-Malu (S)

"bisa aja penghapusan." timpal gue.

gue yang kesel diledekin dan juga iseng ga ada kegiatan akhirnya ngambil penghapusan spidol papan tulis buat dipeperin ke komuknya rico. setelah gue lampar penghapunya dan ketawa puas gue berdiri agak menjauh. biar ga jadi korban balas dendamemoticon-Hammer

"eh anjing lo yee..." bacot rico sambil ngambil penghapus yang gue jatohin.

"udah si co, keren lagian kaya tentara." kata gue sambil ketawa ngakakemoticon-Ngakak (S)

"awas lo yee..." ancam rico sambil ngacungin penghapusnya ke gue. tapi bukannya ngejar gue rico malah meperin penghapusnya ke bobbyemoticon-Hammer (S)

"anjing lo co....emoticon-Mad "

"yaaa gendat kaga bisa ngejar, males lari." ledek rico yang ngikutin langkah gue buat menjauh.

tapi diluar dugaan, bobby malah lari nyamperin kita. gue yang kaget begonya balah lari ke pojok tembok. mau ga mau komuk gue ikutan loreng.

"tai lo bob, kok malah ke gue sih...." protes gue yang masih nyoba berontak dari pitingan bobby. mana tuh badan orang gede banget lagi.

"lo juga yang mulai kampret..." bobby akhirnya selesai buat gue lorang dan penghapusnya beralih ketangan gue.

gue yang masih kesel gara-gara dibikin loreng(padahal kerjaan gue jugaemoticon-Hammer (S) ) milih target selanjutnya buat gue lorengin/ gue liat temen kelas gue yang lagi tiduran dikursi jadi sasaran empuk. pelan-pelan gue deketin dia, dan pas udah sampe dedepannya langsung aja. SROT. tuh setengah komuk jadi itememoticon-Ngakak (S)

"anjing lo tre emang...." kata temen gue emosi yang langsung bangun dari tidurnya karena gue molesnya sambil di teken.

dan akhirnya terjadilah perang coret-coretan penghapus. gue gatau ada berapa korban yang kena hari itu. bahkan saking niatnya temen gue sampe nyoret-nyoret papan tulis buat di hapus lagi biar penghapusnya makin tebelemoticon-Hammer (S)

gosok-menggosok penghapus ke muka pun masih terjadi. dan yang megang gilirannya sekarang adalah gue. gue yang udah ngos-ngosan karena lari-larian sambil ketawa bingung nyari korban selanjutnya. akhirnya gue putusin buat ngelakuin ke anak cewek. dan karena gue cuma deket sama putri akhirnya gue jalan kearah dia yang tiba-tiba ketakutan karena gue samperinemoticon-Big Grin

"tre lo ngapian sih tre.....emoticon-Mad " protes putri.

"dikit aja put, dikit." kata gue yang masih ambil ancang-ancang buat ngolesin penghapus ke muka putri.

"lo berani ngolesin ke muka gue, gue gigit lo...." katanya serius.

tiba-tiba aja gue langsung jiper dan naro tuh penghapus balik ke meja guruemoticon-Nohope mau gimana lagi, gue takut kalo putri udah ngancememoticon-Hammer (S) lemah banget yaa gue sama putri, hahaha.

"yeee giliran putri aja lo takut." kata rico waktu gue jalan deketin dia.

"tau lo tre..." timpal bobby

"udah lah yuk, cuci muka." ajak gue kemereka berdua. sedangkan temen-temen gue yang lain udah ada yang cuci muka duluan.

setelah cuci muka untungnya muka kita jad bersih lagi. tapi akibatnya malah baju kita yang kotor karena tinta luntur. haduuuuh ada-ada aja kelakuan anak smaemoticon-Hammer

setelah bel masuk kita balik kekelas. dan begitu gurunya masuk dia bingung karena sebagian murid cowo bajunya pada item. langsung aja gue bilang kalo si rico yang mainan penghapusemoticon-Ngakak (S) udah pasti akhirnya main salah-salahan.

akhirnya suara yang paing disukai anak sekolah dateng juga setelah bebal sama pelajaran. yaitu bel pulang sekolahemoticon-Nohope gue dan semua anak sekolah langsung cabut kerumah masing-masing.

tapi ga pulang juga sih. gue rico bobby sama putri mutusin buat main dulu kerumah bobby. lah katanya pulang kerumah masing-masing gan? entah sejak kapan gue dan rico nganggep rumah bobby itu udah kaya rumah sendiriemoticon-Big Grin

gue bobby dan putri langsung masuk ke ruang studio lantai dua yang lagi kosong. udah pasti karena ada ac, haha. sedangkan rico katanya mau cabut dulu kemana gatau.

seiring berjalannya waktu, putri dibolehin buat pulang rada telat dari jam pulang sekolah seharunya. karena nyokap bokapnya tau kalo dia pasti pulang bareng gue. yaaa selama putri ngabarin aja mau kemana.

"eh anak kelasan pada gamau adain bukber?" tanya gue yang lagi megang gitar.

"ada rencana sih, tapi belom tau dirumah siapa." kata putri yang lagi asik ngeliatin gue genjreng-genjreng gitaremoticon-Embarrassment

"yang deket-deket aja paling rumahnya." timpal bobby.

"kalo pada mau kerumah gue sih gue juga bebas, tapi rada jauh di b*ntaro." usul gue.

"tanyain anak-anak aja ntar." kata bobby.

"yauds." kata gue singkat. "put nyanyi put, gue gitarin."

dan akhirnya kita nyanyi-nyanyi buat ngabisin waktu sebelum pulang. gue lupa kita nyanyi berapa lagu. tapi yang jelas kita nyanyi sambil ketawa-ketawa. entah karena gue lupa kunci, putri lupa lirik, aransemen lagu yang gue jadin dangdut atau regge. bahkan bobby yang keliatan kesel simbil mukulin drum buat ngacauin suasana waktu gue sama putri nyanyi lagu romantisemoticon-Ngakak (S)

ya. mungkin sedikit banyaknya gue dan putri udah berani nunjukkin keromnatisan didepan orang lain meskipun tujuannya cuma bercanda-canda. dan tentu aja belom ada yang tau tentang perasaan kita masing-masing.

lagi enak-enak jamming tiba-tiba rico masuk ruangan sambil sendakwah. emang kampret bener nih orang.

"dari mana lo?" tanya gue yang berentiin permainan gue.

"makan pecel ayam." jawab rico tanpa dosa.

"kampret emang lo yeee...."

"lo gatau sih tre, pecel ayam itu kalo makannya pas lagi puasa rasanya lebih enak."

"dasar ijib kuda." emang iya ya gan? hahaha.

kita akhirnya jamming sampe jam setengah empat sore sebelum akhirnya mutusin buat pulang kerumah masing-masing. kali ini pulang beneran ganemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Halaman 4 dari 30
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ada-apa-dengan-kamarku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
sosok-penampakan-di-kamar-ibu
Stories from the Heart
setan-juga-sarjana
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia