skincopz
TS
skincopz
Penipuan penjualan senjata api online
yeahh... Penipuan penjualan di dunia internet memang banyak dan sangat rawan.. apalagi pada Penipuan penjualan senjata api.. ada banyak iklan-iklan tentang penjualan senjata api di internet yang dipajang.. begitu menggiurkan ketika melihat spesifikasi-spesifakasi tentang senjata api tersebut.. apalagi senjata api tersebut sangat murah..
Kali ini saya akan memberitahukan teman-teman semua tentang penipuan yang pernah saya alami ketika ingin membeli senjata api.. saya merasa tergiur dengan iklan-iklan di internet tersebut.. ketika itu saya sangat membutuh senjata api seperti pistol.. karena saya diteror ingin dibunuh oleh seseorang.. tp alhamdulillah tdk jadi gan saya dibunuh.. saya rencana gunakan pistol tersebut untuk jaga diri.. kan ada pepatah mengatakan "lebih baik mencegah dari pada ujung2nya kita menyesal"..
Terus waktu itu saya cepat-cepat cari senjata di internet.. tentunya dengan harga yang murah.. Akhirnya saya mendapat di iklan senjata itu.. kemudian saya klik iklan tersebut dan masuklah seperti link di bawah :

LINK http://jualsenpi.blogspot.com/
Abis itu, saya pun kirimi pesan e-mail seperti yang tercantum pada link tersebut. Akhirnya di balas deh pesan saya.. sayapun pesan senjata api dengan harga 1jt ke bawah.. Terus sayapun di kirimi gambar senjata api tersebut lengkap dengan gambar dan spesifikasinya.. liat gambar di bawah :


Spesifikasinya yang dia bilang :
Merk eagle buatan amerika (barang bekas)
cal 22
free peluru 10 butir
harga $ 70 usd lr
kalau mau nambah peluru 1 box isi 50 butir harga $50 usd lr

terus saya tanya.. gimana cara saya kirim uangnya..?? trus dia bilang melalui Liberty ( semacam buat akun gt )..
liat gambar percakapan saya di email :


dalam percakapan saya di email.. dia bilang tidak ada kontak atau no telpon yang bisa dihubungi.. trus tidak pake no rekening.. tp menggunakan akun Liberty.. mungkin dia takut sama polisi.. Memang sih cara ini aman agar tdk ketahuan sama polisi... tp g aman buat kita slnya gampang ketipu.. Trus lanjut.. cara masukkan uang kita ke akun liberty tersebut, biasa ditukar lewat rekening melalui tukarduit.com ato semacamnya.. Trus uang kita ditransfer ke akun liberty yang kita punya dalam bentuk dollar bukan rupiah..akun dia seprti gambar di bawah :




trus saya transfer degh uang saya tersebut ke akun dia melalui akun liberty saya..Katanya akan tiba dalam 3 hari ato seminggu melalui JN*.. katanya juga dia punya org dalam, jadi aman kirimnya..
Saya tunggu slama 3 hari.. barangnya belum ada.. sampai 1 mingguu.. sampai 3 blan.. smpai skrg.. barangnya g datang-datang juga.. trus saya kirimi lewat e-mail lagi.. "mau tau apa yang dia bilang?? :



Bikin sakit hati gan liatnya.. katanya sudah sampai padahal apa.. pembohong asuu.. mudah2an saja pihak Kepolisian bisa tangkap dia.. soalnya sampai sekarang dia masih melakukan penipuan.. saya juga banyak baca dari pencarian di OM GOOGLE.. katanya banyak yang tertipu.. Bahkan mereka lebih banyak ruginya sktar 2 jt bahkan puluha juta.. Parah...

Jadi PESAN saya GAN.. Jgn mudah percaya sama penjualan2 di internet.. jgn mau tergiur sama gambar ato spesifikasinya ato harganya..

Kalau mau aman membelinya :
1. Kalian harus punya no kontak telponya ( yg permanent yg g pernah di ganti-ganti )
2. Harus punya foto penjualnya sama tokonya beserta barang-barangnya..
3. Harus tau alamatnya yang jelas.. kalau perlu telpon dan pura-pura tinggal di sekitar toko tersebut dan pura-pura mau jalan-jalan ke tokonya.
4. Harus punya alamat webnya ato blognya.. dan lihat komentar-komentar yang ada di situ..

itu aja gan.. mudah2an aja infonya bermanfaat.. by ariatman cool..

sumber

emoticon-Toast pesan saya jangan mudah percaya!
0
23.9K
68
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.