News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
122
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c270e6df4d695673a00397a/maruf-amin-jokowi-tak-pernah-menculik-dan-membunuh-orang
Pandeglang, CNN Indonesia -- Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin menyatakan Joko Widodo tak pernah bertindak negatif terhadap masyarakat Indonesia selama empat tahun menjabat sebagai presiden Indonesia. Ia juga menyebutkan Jokowi tak pernah sekalipun menculik dan membunuh masyarakat Indonesia ketika menjabat sebagai presiden. "Menurut saya positif semua, mana ada beliau menculik o
Lapor Hansip
29-12-2018 13:04

Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang

Quote:Pandeglang, CNN Indonesia -- Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin menyatakan Joko Widodo tak pernah bertindak negatif terhadap masyarakat Indonesia selama empat tahun menjabat sebagai presiden Indonesia.

Ia juga menyebutkan Jokowi tak pernah sekalipun menculik dan membunuh masyarakat Indonesia ketika menjabat sebagai presiden.

"Menurut saya positif semua, mana ada beliau menculik orang, menganiaya orang, enggak pernah membunuh orang, enggak pernah," kata Ma'ruf saat ditemui di Pesantren Mathla'ul Anwar Linahdlatil Ulama, Pandeglang, Banten, Sabtu (29/12).

Mantan Rais Aam PBNU itu menegaskan bahwa semua kebijakan yang dikeluarkan Jokowi selama menjabat sangat positif.

Ia lanjut memamerkan berbagai prestasi Jokowi di bidang pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan kepada para ulama dan partisipan yang hadir di acara tersebut.

"Yang dikerjakan itu membangun jalan, membangun lapangan terbang, membangun pelabuhan memberikan Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, Program Keluarga Harapan. Membangun ekonomi kreatif, memberikan sertifikat tanah kepada mereka tanpa bayar," kata dia.

Ma'ruf juga menyatakan bahwa Jokowi sangat peduli terhadap pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia.

Salah satu bentuknya, kata dia, Jokowi turut membentuk Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS) sebagai keberpihakan dalam bidang tersebut.

"Saya lihat juga pak Jokowi membangun dan berpihak pada perekonomian Syariah, makanya beliau membuat komite nasional keuangan syariah, dulu itu saya belum jadi cawapres saya usulkan, bilang Pak Jokowi untuk bentuk itu komite itu," tuturnya.

Ma'ruf menambahkan Jokowi tak pernah bertindak di luar porsinya sebagai presiden selama menjabat.

Ia mengatakan Jokowi hanya menjalankan tugasnya sebagai kepala pemerintahaan untuk kebaikan masyarakat luas.

"Dia membangun kemaslahatan, membangunkan, memanfaatkan dan menghilangkan kerusakan sehingga membawa kebaikan bagi masyarakat," kata Ma'ruf.


SUMBER

Quote:"Menurut saya positif semua, mana ada beliau menculik orang, menganiaya orang, enggak pernah membunuh orang, enggak pernah," kata Ma'ruf saat ditemui di Pesantren Mathla'ul Anwar Linahdlatil Ulama, Pandeglang, Banten, Sabtu (29/12).


da pasti lah
jokowi ga pernah culik dan membunuh
ga percaya? coba tanya aktivis 98

dan jokowi juga ga pernah aniayai orang
ga percaya? coba nanya SBY

dan yang jelas, jokowi juga ga pernah lempar handphone ke orang
ga percaya? coba nanya fadly zon

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang
29-12-2018 13:42
cara nya gak sopan
0 0
0
Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang
29-12-2018 13:44
jangan terlalu frontal Pak Kiai
emoticon-Ngakak
1 1
0
Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang
29-12-2018 13:46
jiirr, stabbing through the heart
kalo kyai MA berani bawa statemen gini di debat capres
gw acungin jempol
langsung kelojotan itu capres sebelah
gebrak meja
hulahi !

emoticon-Belgia
1 0
1
Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang
29-12-2018 13:51
Nih yg diculik

Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang

Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang
1 1
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang
29-12-2018 13:56
Quote:Original Posted By paijoblondo
semakin menunjukkan Pak Kyai Makruf selain kyai emang politisi handal... emoticon-Big Grin
Gak kebanyakan atraksi kayak sandi, tapi sekali ngomong mak jleeb
emoticon-Ngakak


ho oh gan. sekali ngomong langsung nuncep di hati. ga takut dibully ama nasbung dia?
1 0
1
Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang
29-12-2018 14:03
suruh erik tohir buru2 sumpel mulut maruf amin, ini klo bneran digoreng balik sama wowok cs bisa jdi senjata makan tuan, dia lupa 2009 wowok jdi wakil mega, dia lupa sama wiranto cs...

blunder kyai in 3... 2... 1...
0 0
0
Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang
29-12-2018 14:11
ini lagi
harusnya pamer program jangan insult
tunjukkan bahwa kalian memang lebih baik jangan dengan cara cara kotor seperti ini..

0 0
0
Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang
29-12-2018 14:17
Sebagai prajurit militer yang sering bertugas di lapangan
Culik dan bunuh mgkn salah satu solusi ampuh meredam masalah versi mereka
Karena mereka mmng diajarkan begitu

Gak bisa disamakan dengan yg biasa main mebel
0 0
0
Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang
29-12-2018 14:31
Serius?
Gw minta link prabowo nimpuk orang pake hengpon dong
4 1
3
Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang
29-12-2018 14:34
Baiknya sih pak ma'ruf merilis pernyataan2 politiknya tentang kiprahnya di dunianya yg dia pahami, bagaimana cara dia (dengan kompetensinya) bersinergi dengan pak jokowi dalam membangun RI.
Hla ini koq pak ma'ruf malah mengagung2kan koleganya saja, apa merasa gak pede dengan dirinya ya?
0 0
0
Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang
29-12-2018 14:34
tapi kodok sebagai presiden membawa bencana bagi indonesia.. akibat salah pilih bangsa ini kena azab
0 0
0
Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang
29-12-2018 14:45
Quote:Original Posted By sebatang.rokok
Serius?
Gw minta link prabowo nimpuk orang pake hengpon dong


Ane punya link jendral yg banting richard mille gan

Diubah oleh PlokyCret
0 0
0
Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang
29-12-2018 15:10
Quote:Original Posted By planet70
baru tau gua , kalo ada org demo lantas ada yg meninggal .... itu salah jokowi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Kmrn reuni sampah 212 jg ada yg mati kecapean di jalan salah jokowi
2 0
2
Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang
29-12-2018 15:21
Quote:Original Posted By cebong2019


itu ibunya yg mana?


Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang

Bukan yg di samping pohon natal itu kan?
Bagus ya dekorasi dindingnya emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By rajakadall
di rejim sontoloyo ini rakyat pada mati sendiri, gak perlu diculik dibunuh
karena kelaparan, antre sembako di monas pada mati
demo depan istana, ada yg mati, jaenudin malah ngacir blusukan
petani panen gak laku, akhirnya mati kelaparan, sebagian gantung diri


Masyarakat mesti dibiasakan hidup keras


Quote:Original Posted By leehoney
Nih yg diculik

Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang



Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang

Ngomongnya pasti ngga di bawah tekanan ya bree emoticon-Smilie
2 2
0
Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang
29-12-2018 15:34
Quote:Original Posted By devson
tapi kodok sebagai presiden membawa bencana bagi indonesia.. akibat salah pilih bangsa ini kena azab


Dunia wayang udah prediksikan lewat epic petruk jadi ratu

Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang
1 0
1
Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang
29-12-2018 15:36
Quote:Original Posted By devson
tapi kodok sebagai presiden membawa bencana bagi indonesia.. akibat salah pilih bangsa ini kena azab


Tuhan lo salahin dong..kan ga ad yg tidak seizin tuhan..
0 0
0
Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang
29-12-2018 15:40
Quote:Original Posted By khafidz99


Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang

Bukan yg di samping pohon natal itu kan?
Bagus ya dekorasi dindingnya emoticon-Smilie



Masyarakat mesti dibiasakan hidup keras




Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang

Ngomongnya pasti ngga di bawah tekanan ya bree emoticon-Smilie


Ini contoh orang kagetan. Ga biasa hidup di keluarga multi agama. Buat yg keluarga multi agama pajangan kaya gitu biasa aja. Model Kaya gini pada ngajarin toleransi ke yang biasa hidup dalam lingkungan multi ras, multi agama, kan lucu.

Masyarakat harus dibiasakan hidup keras? Terus pemerintahnya foya2 ya gan? Terus situ sembah2? Hebat.

Itu lagi dirangkul tapi cebong lihatnya beda. Hatinya sudah penuh dengki dan benci soalnya.
0 0
0
Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang
29-12-2018 15:40
wow makin jelas ketika qadar ini ulama di cukupkan walaupun ngakux tobat pasti neraka tujuan akhirx kasihan ulama penghuni jahannam
0 0
0
Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang
29-12-2018 15:41
Quote:Original Posted By rajakadall
di rejim sontoloyo ini rakyat pada mati sendiri, gak perlu diculik dibunuh
karena kelaparan, antre sembako di monas pada mati
demo depan istana, ada yg mati, jaenudin malah ngacir blusukan
petani panen gak laku, akhirnya mati kelaparan, sebagian gantung diri


Bangsad emang ente, emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Menculik dan Membunuh Orang
29-12-2018 17:25
Sementara yang ngomong gitu track recordnya otak persekusi emoticon-Betty

Ciee ts
1 0
1
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia