News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
143
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2717fcf4d69514c85ab8cf/neno-jihad-harta-untuk-prabowo-sandi-auto-masuk-surga
LAMA tak muncul, Neno Warisman kembali berulah. Kali ini mengenai jihad instan agar jamaah auto masuk surga. Neno Warisman menyerukan kepada jemaah yang mendengarkan ocehannya untuk berjihad. Caranya, masing-masing orang diminta menyumbang kampanye Prabowo-Sandi sebesar Rp5 juta. Sumbangan itu, kata Neno sebagai bentuk jihad. Dalam rangka mensukseskan penggalangan dana, pihak 02 meluncurkan aplika
Lapor Hansip
29-12-2018 13:45

Neno: Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi Auto Masuk Surga

LAMA tak muncul, Neno Warisman kembali berulah. Kali ini mengenai jihad instan agar jamaah auto masuk surga. Neno Warisman menyerukan kepada jemaah yang mendengarkan ocehannya untuk berjihad.

Caranya, masing-masing orang diminta menyumbang kampanye Prabowo-Sandi sebesar Rp5 juta. Sumbangan itu, kata Neno sebagai bentuk jihad. Dalam rangka mensukseskan penggalangan dana, pihak 02 meluncurkan aplikasi RGP Bayar Bayar. Download aplikasi, bayar 5 juta, dijamin masuk surga.

Sebetulnya mau meminta sumbangan, ya meminta sumbangan saja. Gak usah bawa-bawa jihad segala. Bagi sebagian besar orang yang mendengarkan, mulut Neno itu menyebalkan. Seolah membela Capres yang gak bisa ngaji dan gak tahu apa agamanya adalah bagian dari perjuangan agama. Ini namanya pembodohan. Neno pun demikian, orang yang mendeklarasikan dirinya sebagai ustadzah padahal ngaji saja belum tentu bisa. Mana ada ustadzah menyuarakan kebencian ke orang lain.

Siapakah target Neno? Tentu rakyat yang tidak tahu makna jihad. Rakyat dari golongan sumbu pendek merupakan sasaran empuk bagi Neno dan komplotannya. Baru kemarin majalah Forbes mengeluarkan data orang terkaya Indonesia. Adik Prabowo, Hasyim Joyohadikusumo, masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia. Hasyim aktif diorganisasi keagamaan Kristen dan juga petinggi Gerindra. Menurut majalah Forbes kekayaan Hasyim sejumlah US$850 juta atau kalau dirupiahkan sekitar Rp12 triliun.

Lalu berapakah harta Prabowo? Menurut laporan harta kekayaan terakhir, Prabowo memiliki harta Rp2 triliun. Jumlah itu turun setelah kalah dalam Pilpres 2014 kemarin.

Sementara Cawapres Sandiaga Uno sendiri punya kekayaan mencapai Rp5 triliun. Nah, orang-orang super kaya itu kini mau maju sebagai Capres dan Wapres. Mau melampiaskan hasrat politiknya agar berkuasa. Mereka membutuhkan suara orang-orang miskin untuk memilihnya. Bukan hanya suara. Mereka juga mau minta duit orang-orang miskin agar memberi sumbangan agar mereka bisa duduk di istana.

Kalau orang miskin dimintakan buat nyumbang orang kaya, rasanya aneh. Dunia sudah terbalik. Sumbangan orang miskin Rp5 juta, mungkin setara dengan biaya mandiin kuda impor Prabowo dalam seminggu. Atau setara dengan biaya sekali cukur rambut Sandi. Timnya Prabowo Sandi ini memang suka aneh. Dari beberapa kontroversi, dapat disimpulkan bahwa mereka mengusung taktik dan strategi “menjadi aneh” agar diperhatikan masyarakat. Tapi sayangnya, masyarakat tidak suka yang aneh-aneh.

Agar duit terkumpul banyak, digunakanlah taktik lain: jualan agama. Nah, orang-orang yang polos ini dibohongi dan lagi-lagi dibohongi bahwa sumbangan mereka kepada Prabowo sebagai jihad. Neno Warisman yang berfungsi jadi sales jihadnya. Targetnya tentu kantong umat Islam yang gak ngerti apa-apa.

Neno mengajak umat Islam jihad dengan menyumbang duit untuk Prabowo. Jihad untuk membantu Capres yang belum tentu bisa ngaji dan sholat ini agar bisa jadi Presiden Indonesia. Jadi jihad bagi Neno adalah orang miskin nyumbang orang kaya yang gak jelas cara beragamanya, agar orang kaya bisa menguasai Indonesia.

Jihad bagi Neno adalah agar duit Prabowo dan Sandi gak habis. Mereka tetap kaya, meskipun kalah. Tidak mau mengulangi memori kelam 2014: sudah kalah, rugi pula. Demikian juga, kekayaan Prabowo dan Sandi yang triliunan itu gak habis untuk kepentingan mereka sendiri. Mereka tetap bisa hidup bergelimang harta. Kalau menang, mereka senang. Kalau kalah, gak rugi-rugi amat. Wong, kekayaaanya masih tetap.

Apa keuntungan buat orang miskin yang nyumbang untuk Prabowo? Nanti mereka akan dapat tiket surga. Seperti Neno bilang. Nyumbang Prabowo adalah bagian dari jihad. Biasanya orang yang jihad akan masuk surga. Nenolah yang menentukan surga dan neraka.

Kalau Prabowo dan Sandi jelas sudah hidup di ‘surga’ sekarang. Dengan kekayaan triliunan apa yang gak bisa dibeli? Sementara rakyat kecil harus banting tulang mencari duit untuk hidupnya dan untuk membiayai orang-orang kaya agar bisa berkuasa, sesuai seruan Neno. (*)

Sumber : https://baliexpress.jawapos.com/read/2018/12/28/110665/neno-jihad-harta-untuk-prabowo-sandi-auto-masuk-surga

Ayo surganya surganya, siapa yang mau masuk surga hayo di pilih di pilih emoticon-Big Grin
7
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 7
Neno: Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi Auto Masuk Surga
29-12-2018 14:07
udah kisut gitu masih gila aja
0 0
0
Neno: Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi Auto Masuk Surga
29-12-2018 14:08
Nih betina nasbung emang nya dah jihat berafa ?
emoticon-Bingung
1 0
1
Neno: Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi Auto Masuk Surga
29-12-2018 14:08
wah. Daripada umroh, mending ketimbang Prabowo
0 0
0
Neno: Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi Auto Masuk Surga
29-12-2018 14:13
Tiket masuk surga murah ya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Neno: Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi Auto Masuk Surga
29-12-2018 14:16
hajinya ke monas..
jihadnya nyumbang wowo..
dakwahnya nyebar hoax dan kebencian..
tuhannya bisa disetir ridhonya kalo dukung sapa..

sorganya macam apa yak nih golongan kerdus mie??
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Neno: Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi Auto Masuk Surga
29-12-2018 14:16
Quote:Original Posted By AntiMAHOgan
rupanya kunci surga agama muslim dipegang oleh bapak kita prawowo ya
2 0
2
Neno: Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi Auto Masuk Surga
29-12-2018 14:17
vulgar amat ni jawapos
0 0
0
Neno: Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi Auto Masuk Surga
29-12-2018 14:18
wah bisa kavling tempat dulu nih di surga emoticon-Ngakak
mau penjahat dan bajingan apapun bisa masuk surga asal jihat harta utk wowo emoticon-2 Jempol
Kampret Betina emoticon-fuck3
1 0
1
Neno: Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi Auto Masuk Surga
29-12-2018 14:19
boleh survey surganya dulu nggak? emoticon-Leh Uga
2 0
2
Neno: Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi Auto Masuk Surga
29-12-2018 14:19
Heran si wowo sudah berkata rakyat RI itu miskiner semua, tapi sesudah berkata seperti itu masih mau meminta sumbangan kerakyat yang miskin ini, dan banyak lagi yang di minta untuk melakukan jihad harta oleh Neno warisman!


ANEH TAPI NYATA di 2018 ini
Quote:
" APA KATA DUNIA" Naga Bonar
Diubah oleh daimond25
0 0
0
Neno: Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi Auto Masuk Surga
29-12-2018 14:21
yg percaya auto dongo dah...
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Ngakak
0 0
0
Neno: Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi Auto Masuk Surga
29-12-2018 14:24
Quote:Original Posted By kodok.nongkrng4
Neno: Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi Auto Masuk Surga


anjay.. ada yg keki gw.post ini.. kenak bata 5 gw emoticon-Leh Uga
Yesss... emoticon-Wakaka
13 3
10
Neno: Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi Auto Masuk Surga
29-12-2018 14:27
Sakti, bisa ngbooking surga emoticon-thumbsup
1 0
1
Neno: Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi Auto Masuk Surga
29-12-2018 14:28
Jejelin dildo yg 5 jutaan nih mak lampir.
Biar kejet kejet..
0 0
0
Neno: Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi Auto Masuk Surga
29-12-2018 14:29
zaman now masuk surga gak perlu sholat, puasa dll. cukup sumbang aja 5jt ke wowo auto surga emoticon-2 Jempol

emoticon-Leh Uga
1 0
1
Neno: Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi Auto Masuk Surga
29-12-2018 14:30
Auto masuk surga
Ga usah ibadah
4 1
3
Neno: Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi Auto Masuk Surga
29-12-2018 14:30
uang banyak tapi masih minta sama Rakyat.... ini pemimpin apa??????
1 0
1
Neno: Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi Auto Masuk Surga
29-12-2018 14:33
berarti ga perlu sholat umroh atau puasa ya
cukup sedekah ke pak bowo udh dapet voucher masuk surga

hebat jualan agamanya emoticon-thumbsup:

dan masih aja ga dilaporin penistaan
2 0
2
Neno: Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi Auto Masuk Surga
29-12-2018 14:33
tulisan buat sendiri.kritik sendiri juga... media siapa itu.... kodokers masuk kecebong
0 0
0
Neno: Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi Auto Masuk Surga
29-12-2018 14:33
Quote:Original Posted By 121Z4
Sakti, bisa ngbooking surga emoticon-thumbsup


Punya kenalan orang dalem

Travel agent nya firs* travel
Diubah oleh wen12691
2 0
2
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia