.nona.Avatar border
TS
.nona.
5 Artis Yang Diduga Terjerat Kasus rudapaksaan





Ketika seorang artis di tuntut untuk selalu tampil terbaik, bahkan menjadi panutan banyak orang. Di sinilah dilema terjadi artis juga manusia punya sisi gelap yang bisa menghancurkan karirnya.

Banyak kita lihat artis yang terjerat masalah pidana hukum, baik itu kasus narkoba, pelecehan seksual dan juga penipuan. Nah di thread ini kita akan buka siapa saja artis yang pernah diduga menjadi pelaku pemerkosaan, penasarankan yuk lah kita buka siapa saja mereka.



Bill Cosby



Di tahun 2005 artis ini dilaporkan beberapa wanita yang menuduhnya telah merudapaksa mereka dengan cara di berikan obat terlarang terlebih dahulu. Bahkan istrinya sendiri berkata bahwa suaminya itu memang pria hidung belang, dan suka bergonta ganti wanita.




Faisal "Cinta SMU"



Bagi kamu yang senang nonton sinetron cinta SMU pastinya mengenal sosok Faisal, namun sayang karirnya tercoreng karena tindakan rudapaksaan yang ia lakukan.

Namun sayang hukumannya teramat ringan, hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 28 Juli 2004 hanya memutuskan hukuman lima tahun penjara. Karena Faisal berdalih hubungannya di dasari suka sama suka.





Vic Zhou



Penyuka aktor ganteng dari F4 pastinya tak pernah lupa di tahun 2015, Vic Zhou dilaporkan oleh wanita cantik asal Thailand atas kasus rudapaksaan yang dialaminya, hingga membuat ia hamil namun sayang keguguran.




Ian Kasela



Musisi band Raja ini pun pernah dilaporkan oleh seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta yang menuduhnya telah melakukan rudapaksaan, namun tuduhan itu pun dibantah oleh Ian Kasela hingga saat ini tak ada kelanjutan hukumnya.




Yoochun JYJ



Salah satu bintang asal korea "Missing You" ini dilaporkan oleh empat orang wanita yang menuduhnya telah merudapaksa mereka. Namun seperti biasa artis tersebut pun tak mau mengakui dan menuntut gugatan balik kepada empat perempuan yang melaporkan tuduhan itu.




Itulah 5 artis yang diduga melakukan tindakan rudapaksaan, bahkan sudah ada juga yang terbukti dan masuk penjara. Memang bila seorang artis menjadi pemerkosa agak susah untuk ditangkap dan di usut sesuai hukum yang adil karena lagi dan lagi uang memang berbicara dalam penanganan kasus orang-orang yang tenar dan berduit.

Terlebih lagi pemerkosa selalu berdalih apa yang dilakukannya adalah keinginan bersama alias suka sama suka. Apa pendapat kalian tentang banyaknya kasus rudapaksaan yang dilakukan oleh orang yang tenar saat ini ? Silahkan opinikan suaramu di kolom komentar.

Salam damai dan sejahtera semoga rudapaksaan tak ada lagi di muka bumi.

emoticon-Angel

Sumber : http://www3.development.brilio.net/s...h-160709v.html


Diubah oleh .nona. 29-12-2018 01:58
0
3.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.