News
Batal
KATEGORI
link has been copied
22
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c261716f4d695204c37b9cf/pendiri-pan-jawab-fadli-soal-parasit-demokrasi-tanpa-prestasi-kecuali-nyinyir
Jakarta - Fadli Zon menuding pendiri PAN yang meminta Amien Rais mundur sebagai 'parasit demokrasi'. Salah satu pendiri PAN yang dimaksud, Abdillah Toha, menanggapi dingin pernyataan Wakil Ketua DPR itu. Adalah Abdillah Toha, Goenawan Mohamad, Albert Hasibuan, Toeti Heraty, dan Zumrotin yang meminta Amien Rais mundur dari PAN. Para pendiri PAN itu menganggap Amien Rais saat ini semakin cenderung e
Lapor Hansip
28-12-2018 19:29

Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir

Quote:
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir

Jakarta - Fadli Zon menuding pendiri PAN yang meminta Amien Rais mundur sebagai 'parasit demokrasi'. Salah satu pendiri PAN yang dimaksud, Abdillah Toha, menanggapi dingin pernyataan Wakil Ketua DPR itu.

Adalah Abdillah Toha, Goenawan Mohamad, Albert Hasibuan, Toeti Heraty, dan Zumrotin yang meminta Amien Rais mundur dari PAN. Para pendiri PAN itu menganggap Amien Rais saat ini semakin cenderung eksklusif serta tidak menumbuhkan kerukunan bangsa dalam berbagai pernyataan dan sikap politiknya.

Memberikan pembelaan bagi Amien, Fadli menyerang Abdillah Toha cs. Namun Abdillah tak mau ambil pusing.

"Males nanggapi orang yang nggak ada prestasinya kecuali nyinyir," ujar Abdillah saat dimintai tanggapan soal pernyataan Fadli, Jumat (28/12/2018).

Soal serangan kepada pendiri PAN tersebut, Fadli awalnya mengatakan orang-orang yang mendesak Amien mundur adalah mereka yang selama ini bukan orang yang mau 'berkeringat' dalam politik. Goenawan Mohamad disebutnya pernah mundur dan tidak berada di dalam PAN. Fadli juga menuding mereka bagian dari pendukung capres petahana Joko Widodo untuk memecah belah satu partai yang mendukung Prabowo.

"Jadi mereka ini ya 'parasit' bagi demokrasi gitu. Kalau mau kan terjun dong, bertarung dong di gelanggang, di dalam partai politiknya itu ya, kalau memang merasa bagian dari partai politik itu," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (28/12).

"Jadi bukan seperti sekarang, hanya main di ujung gitu. Saya kira demokrasi tidak mengharapkan orang-orang seperti itu," imbuh Waketum Gerindra tersebut.

https://m.detik.com/news/berita/d-4362778/pendiri-pan-jawab-fadli-soal-parasit-demokrasi-tanpa-prestasi-kecuali-nyinyir


Berani ya.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir
28-12-2018 19:32
Nyinyir is my life emoticon-Hansip
3 0
3
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir
28-12-2018 19:41
prestasinya ya nyinyir itu sendiri emoticon-Cool
1 0
1
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir
28-12-2018 20:00
emang bisanya cuma segitu : nyinyir
1 0
1
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir
28-12-2018 20:02
Maha benar fadli dengan kenyinyirannya..

Nantikan dalam waktu dekat ini akan muncul sebuah ideologi baru, dan pastinya akan digemari serta dihayati dengan sepenuh hati hingga diterapkan dalam kehidupan sehari-hari oleh anak2 pelajar/mahasiswa.

Ideologi NYINYIRISME
1 0
1
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir
28-12-2018 20:16
Heran aja ada yg mau tanya pendapat atau wawancara ni mahluk emoticon-Ngakak
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir
28-12-2018 20:19
Zonk ini kebanyakan bacot, urus dulu lembaga lu yang kerjanya kaga beres emoticon-Ngakak
1 0
1
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir
28-12-2018 20:29
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
3 1
2
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir
28-12-2018 20:30
semua hanya lapar dan saling gigit
1 0
1
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir
28-12-2018 20:35
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir

Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir
28-12-2018 20:49
Nggak ada malunya.
Atau emang nggak punya kemaluan ?
0 0
0
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir
28-12-2018 20:51
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir
1 3
-2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir
28-12-2018 21:09
best nyinyir award 2018...

padil jong







emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir
28-12-2018 22:11
Waduh...
Bisa2 temen gw yg namanya Fadli bakalan ganti nama gara2 nie si zonkey...emoticon-Big Grin
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
1 0
1
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir
28-12-2018 22:54
Quote:Original Posted By kodok.nongkrng4
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir


dr semua omongan para elit kampret.. almarhum Gusdur pasti lagi ketawa ngakak disana...
1 0
1
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir
29-12-2018 01:20
zonky strooong wkwkwkwk.
dikatain malah kitabyg di nyinyir in
0 0
0
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir
29-12-2018 04:32
brani2 hina zonky, di senggol dikit ketularan goblok luemoticon-Leh Uga
0 0
0
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir
29-12-2018 07:08
Quote:Original Posted By prayformysky
Heran aja ada yg mau tanya pendapat atau wawancara ni mahluk emoticon-Ngakak


Gw sih lebih heran sama mahluk2 yg msh percaya sama apa yg dikatakan si buntut (buntelan kentut) ini..bahkan sama yg msh mau milih dia.

Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir
0 0
0
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir
29-12-2018 08:58
Quote:Original Posted By Pitrelli
Maksudnya di tanyain atau di wawancara cuma buat bulian atau ketawaan doang kok..biar keliatan kegoblokannya di seluruh nusantara


Savage ini bre emoticon-Ngakak
1 0
1
Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir
29-12-2018 08:59
Quote:Original Posted By milky.way0806
Gw sih lebih heran sama mahluk2 yg msh percaya sama apa yg dikatakan si buntut (buntelan kentut) ini..bahkan sama yg msh mau milih dia.

Pendiri PAN Jawab Fadli soal Parasit Demokrasi: Tanpa Prestasi Kecuali Nyinyir


Bener ini, ane juga heran, gimana kapasitas otaknya emoticon-Bingung
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia