kangkomenmuluAvatar border
TS
kangkomenmulu
Wah, Realme U1 Yang Udah Ane Tunggu-tunggu Ada Juga di Indonesia!
Kalau ada yang nanya apa smartphone impian versi kamu, Agan kira-kira bakal jawab apa tuh?

Kalau ane pribadi sih sebenarnya nggak muluk-muluk  Gan. Nggak seribet kalau nyari jodoh lah yang jelas emoticon-Stick Out Tongue. Buat ane, smartphone impian itu cukup smartphone yang terjangkau tapi tetap bisa memenuhi semua kebutuhan ane sebagai pengguna, khususnya soal kebutuhan eksistensi diri dengan selfie. Maklum, anaknya emang selfie banget Gan.

 


 

Itu makanya pas kemarin, 10 Desember 2018, saat Realme U1resmi diperkenalkan di Indonesia ane makin  nggak sabar buat langsung nyobain kerennya Realme U1 yang disebut-sebut sebagai selfie pro smartphone ini.

 

Ane sendiri emang udah mantengin Realme U1 ini apalagi setelah infonya beredar di media massa dan sosial media sejak rilis di India beberapa waktu lalu. Dan ya itu Gan, Ane langsung penasaran sama kamera depannya dengan lensa 25 MP dan sensor Sony IMX57 yang digadang-gadang menawarkan hasil selfie yang ciamik  karena bakalan  makin tajam, jernih dan real. Kebayang nggak tuh Gan gimana hasil selfie kalau pake Realme U1 ini. Hasil selfie bakalan makin kece tanpa perlu polas poles pake filter atau aplikasi pengedit foto lagi kan.

 


 

Lagian pas kemarin nontonin live streamingnya ane nggak Cuma tergiur tapi semakin diyakinkan pas dibilang kalau kamera depan Realme U1 ini beneran cocok untuk selfie di berbagai situasi. Mulai dari kondisi backlight sampai kondisi yang agak redup sekalipun. Plus hasil fotonya nggak kayak lebay gitu Gan karena kalau selfie di Realme U1 itu katanya what you see is what you get. Beda sama beberapa kamera smartphone yang seringkali hasil fotonya beda sama aslinya.

 


 

 

Selain soal kamera, ane juga emang tergiur sama Realme U1 ini karena harga dan fitur-fitur unggulannya. Salah satunya bekal proesornya lah Gan. Realme U1 jadi smartphone pertama yang dibekali prosesor MediaTek Helio P70 yang katanya bakal membawa banyak fitur unggulan yang nggak dimiliki chipset kelas menengah lainnya. Penasaran nggak tuh? Kalau dari  yang ane baca, prosesor ini bakalan menawarkan konsumsi daya yang lebih rendah serta pengolahan grafis yang lebih baik.

 


 

Kamera sama prosesor emang jadi dua highlight idaman buat ane. Tapi bukan berarti Realme U1 cuma unggul di situ Gan. Ada fitur-fitur lain yang bakal memanjakan penggunanya. Misalnya untuk multitasking sampai untuk kebutuhan penyimpanan data yang besar. Ya Gan! Realme U1 punya kapasitas penyimpanan 64GB, itu pun bisa dinaikkan lagi dengan memori eksternal hingga 256 GB. Buat yang suka selife dan foto-foto jelas hal ini bakal bikin kamu makin suka sama Realme U1 kan. Nggak perlu bingung tiap bentar harus menghapus foto kan Gan.


Gimana? Makin penasaran pengen nyobain langsung si smartphone impian ini nggak Gan? 

Kalau ane jelas makin penasaran sih. Apalagi pas tahu kalau harganya juga masih terjangkau banget untuk spesifikasi seperti ini. 

 


 

Makanya ane mantengin banget buat bisa ikutan pre-sale smartphone Realme U1 ini. Katanya  tanggal 11 -12 Desember 2018 ini, pembeli udah bisa pre-order Realme U1 di ShopeeGan. Nggak cuma bisa pre-order katanya juga bakal ada hadiah menarik lain dari Realme.

 

Doain semoga ane bisa beruntung bawa hadiah dari Realme ya Gan!


emoticon-Nyepi

 

-3
5.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.