Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
3175
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5baa4f90dcd7702c588b4567/a-road-to-be-me
a Road to be Me Manado, di pertengahan tahun 2004, "Yan minggu depan kamu nyusul kesini" kata bokap di telepon Baru seminggu setelah pengumuman kelulusan Sekolah Menengah Pertama, gw mendapat kabar bahwa jenjang pendidikan gw akan dilanjutkan ke kota J******* menyusul kedua orang tua dan kedua adik gw, sebelumnya gw tinggal dengan kakek dan nenek gw di manado. bokap gw bekerja di BUMN ya
Lapor Hansip
25-09-2018 22:09

a Road to be Me

Past Hot Thread
a Road to be Me


a Road to be Me





Manado, di pertengahan tahun 2004,


Quote:
"Yan minggu depan kamu nyusul kesini" kata bokap di telepon


Baru seminggu setelah pengumuman kelulusan Sekolah Menengah Pertama, gw mendapat kabar bahwa jenjang pendidikan gw akan dilanjutkan ke kota J******* menyusul kedua orang tua dan kedua adik gw, sebelumnya gw tinggal dengan kakek dan nenek gw di manado.

bokap gw bekerja di BUMN yang bergerak di bidang telekomunikasi, sejak masih TK gw sudah terbiasa hidup berpindah-pindah, entah itu ikut orang tua gw atau di asingkan sendiri di rumah kakek dan nenek gw di manado, lembar keterangan pindah di raport gw waktu SD dan SMP penuh terisi dengan cap stempel sekolah yang berbeda-beda. hal ini juga yang membuat gw kurang begitu dekat dengan keluarga gw, sejak kecil gw sudah merasa sebatangkara.

Quote:
"Tembak gak ya" kata gw bertanya kepada batinku

"tembak aja, minggu depan lu udah pindah loh" kata batin gw

"tapi kalo di tolak gimana?" gw membatin

"selow aja, toh minggu depan lu udah pindah" kata batin gw

"iya ya," gw berguman sambil bangkit dari tempat tidur


namanya Livia, cewek agak tomboy tapi begitu cantik yang sudah gw taksir sejak gw masih sd kelas 3, dari SD? iya, gw pernah 1 SD dengan dia waktu kelas 3, lalu kami kembali 1 sekolah waktu gw pindah ke manado lagi saat gw kelas 3 SMP,
cinta monyet? Begitulah...

skip ke 1 hari sebelum gw berangkat >>

Quote:
"Livia mau gak jadi pacar ku?" tanyaku ke livia lewat telepon

"hah, lu serius yan?" tanya livia

"iyalah masak maen-maen, jawab dong deg-degkan nih"

"ehhh... maaf ya yan aku gak bisa,,,,,,"

"eh halo-halo sorry liv pulsa ku habis" gw matikan telepon dengan cepat setelah mendengar kata "aku gak bisa" tuuut tuuuuttt tuuuuttttt


hati gw hampa, pertama kalinya gw nembak cewek dan langsung ditolak! gw lemparkan hp nokia 3315 gw ke lantai kamar gw yang tertutupi karpet tanpa takut rusak,

tit tit tidi tit tit

gw lihat hp gw yang tadi terkapar di lantai bergetar pertanda ada sms masuk, hp pun gw ambil

Quote:
"Maksud ju, maaf gak bisa nolak permintaan mu yan, aku mau jadi pacar kamu" livia


YEEEEEEESSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gw teriak kegirangan lebih keras daripada pertama kali gw dikasih hp sama nyokap
gw langsung kembali menelpon livia

Quote:
"loh yan, katanya pulsa mu habis" tanya livia heran

"eh gak kok, tadi ada telepon masuk aku kira bunyi pulsa habis" jawabku mencari alasan

"Ahh bilang aja kamu mikirnya tadi aku nolak hahahaha"

"Ehh enggak kokkkk" jawab gw mempertahankan harga diri gw tapi risak dengan pipi gw yang merona otomatis begitu juga kembang senyum di pipi gw


kamipun melanjutkan obrolan dari hati ke hati kami, tapi gw belum ngasih tau Livia kalau gw besok akan berangkat pindah ke kota J******* karena terlalu senang.

Dan keesokan harinya tepat sebelum ke bandara gw nelpon livia untuk ngasih tau semuanya,

Quote:
"APA? kenapa baru kasih tau ryan? Apa maksud mu?" tanya livia

"maaf liv, takut kamu tolk" kataku terbata

"ah gak tau deh" kata livia marah dan langsung menutup telepon"

"tuuut tuuuut tuuuutttt"


mampus dah, kata gw dalam hati,
di perjalanan ke bandara gw murung memikirkan livia dan sekali-kali mengutuk kenapa gw harus pindah.

Tiba-tiba hp yw bergetar, ada sms yang masuk kedalam inbox,

Quote:
"have a nice flight ya yan, take care disana, i'll be missing you" livia

"thx liv, maaf ya" gw


Tidak ada balasan lagi dari livia dan begitulah ketidakjelasan hubungan pacaran gw yang pertama, entah itu bisa dibilang putus atau gak, karena 1 hari setelah gw berangkat gw mendengar info kalau livia jadian dengan reno, tetangga gw, WTF, harus banget gitu tetangga gw? -_-


*


Oh iya, sampai lupa, kalian bisa panggil gw ryan. Dan ini adalah cerita kehidupan gw.
Diubah oleh zpy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangdjagal dan 70 lainnya memberi reputasi
69
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 38 dari 145
a Road to be Me
27-12-2018 18:00
Rencana Yang Gagal

Quote:
"Emang tar kerjanya jam brp san?" Tanya gw ke sandra di perjalanan pulang kami dari sekolah hari sabtu

"Jam 7 paling" jawab sandra

"Terus pulangnya?" Tanya gw lagi

"Paling jam 12 atau jam 1" jawab sandra

"Gw temenin ya, biar sekalian gw nganter lu pulang" kata gw

"Gak usah yan, gw kan sama kak cindy baliknya" kata sandra

"Oh yaudah deh, gw cuma bingung aja malam minggu mau ngapain" kata gw

"Dih bilang aja pengen jalan sama gw haha, hari minggu aja sore, okeeee?" Kata sandra tersenyum manis

"Iya iyaaaa" jawab gw mengiyakan

"Yaudah gw langsung pulang ya yan, lumayan bisa tidur bentar" kata sandra, tak terasa kami sudah sampai di pangkalan ojek dibawah

"Iya" jawab gw dan kami berdua pun berpisah karena arah rumah kami berlainan,


setelah sampai dirumah, gw langsung makan dan seperti biasa disaat gw gak latihan band atau kelayapan gw pasti maen kerumah bang bram,

Quote:
"Lagi nyantai bang?" Tanya gw melihat bang bram yang lagi tiduran di kursi dan bang dimas tiduran di lantai sambil ngotak atik hpnya

"Bukan nyantai yan, tapi gak tau mau ngapain" kata bang dimas

"Iya nih yan, sekalinya libur abang malah gak tau mau ngapain dirumah" kata bang bram

"Ya cari pacar lah bang hahaha" kata gw meledek mereka berdua

"Ahh pacaran, abang nyarinya yang siap nikah" kata bang bram tersenyum sumringah, "tuh dimas cariin yan" kata bang bram

"Ahh bang dimas seleranya ketinggian, capek nyariinnya" kata gw

"Iya dong, kan gw nyarinya yang high class" kata bang dimas

"Nyari yang high class tapi ngerem aja di kompleks hahaha" kata gw

"Iya yaaa, malam ini jalan yuk ke mall kek kemana kek" kata bang dimas

"Kemana?" Tanya bang bram


sebuah ide pun muncul dikepala gw, sandra gak ngijinin gw nemenin dia, tapi dia gak bisa ngelarang gw ke PTC kan? Kan gw perginya sama bang bram dan bang dimas, ya bisa sekalian ngenalin sandra ke bang bram dan bang dimas

Quote:
"Gimana kalo ke PTC? Tempatnya enak buat nongkrong, belum pernah kesana kan?" Kata gw

"Yang belum lama buka itu ya yan?" Tanya bang dimas

"Iya bang, gak bosen apa nongkrong di mall yang cuma sepetak itu? Hahaha" kata gw

"Boleh juga tuh" kata bang dimas lalu  melirik kearah bang bram selaku pimpinan proyek jalan-jalan

"Yaudah, kita ke PTC aja, jam berapa kita jalan?" Tanya bang bram

"Jam 7 aja bang kan paling pake mobil sejam sampe sana jam 8" kata gw

"Ok fix" kata bang bram mengakiri diskusi kami siang itu


***

Malam menjelang, kamipun sudah di perjalanan menuju PTC

Quote:
"Udah nyampe PTC san?" Tanya gw lewat sms

"Udah ini lagi mau briefing, lagi apa yan?" Sandra

"Lagi di kamar, siapa tau ketiduran terus mimpi ke PTC" gw

"Dih jomblo ya malam minggu jam segini udah tidur? emoticon-Stick Out Tongue" sandra

"Iya nih pacar gw gak mau nemenin sih" gw

"Hahaha, sabar ya, kan besok pacarannya" sandra

"Iya, awas aja besok gw peluk gak lepas-lepas hahaha" gw

"Dih dasar cowok, mesum!" Sandra

"Biarin, sama pacar sendiri" gw

"Iyaaaaa, yan gw kerja dulu" sandra

"Ok" gw


gw senyam senyum sendiri di kursi belakang sambil smsan dengan sandra,

"Gimana ekspresi sandra ya nanti tiba-tiba gw muncul disana?" Batin gw dalam hati sambil tetap senyum-senyum

"Ya sandra gak boleh marah dong, kan gw pergi sama bang bram and bang dimas, meski ada unsur kesengajaan sih" gw kembali membatin didalam hati

Kamipun sampai di PTC, setelah memarkir mobil, gw pun mengajak bang bram dan bang dimas ke pusat trmpat nongkrong yang selalu rame dan gw yakin kalau sandra juga pasti ada disana,

Kami duduk di sebuah meja dan bang bram mulai mengorder makanan, sedangkan gw, sejak turun dari mobil mata gw gak berhenti celingak-celinguk kesana-kemari mencari wajah sandra di tengah keramaian,

Ada beberapa spg yang menghampiri meja kami sambil menawarkan produk rokok mereka, tapi gw sama sekali gak menemukan sandra, gw pun coba meng sms sandra

Quote:
"San, lagi apa?" Gw


tapi gak ada balasan dari sandra,

Quote:
"Lu kenapa yan?" Tanya bang dimas karena melihat gw celingak-celinguk gak jelas

"Ehh enggak bang, lagi nyari toilet" kata gw beralibi

"Bang gw ke toilet dulu ya" kata gw lagi


gw gak kebelet, dengan berbekal alasan mau ke toilet gw pun berjalan mengelilingi PTC, setiap lorong dan sudut gw jelajahi tapi gak ada tanda-tanda dari sandra ataupun cindy, gw berkali-kali ngecek hp juga belum ada balasan dari sandra, hingga akhirnya gw kembali ke meja

Quote:
"Lama amat lu ke toiletnya yan" tanya bang dimas

"Iya nyari-nyari dulu tadi bang hehe" jawab gw kembali beralibi


Gw agak cemas jadinya, sudah jam 10 malam gw belum melihat sandra dan sms gw pun belum dibalas, mau gw telpon tapi tar ketahuan dong kalo gw gak dirumah karena live musik yang lumayan kenceng.

"Teet teeet teeeeet"
Hingga akhirnya hp gw berbunyi pertanda ada sms masuk

Quote:
"Lagi kerja lah yan, gak bisa megang hp lama-lama, tar kalo udah pulang gw kabarin" sandra


sms sandra gak gw balas, gw yakin sekarang kalau sandra gak ada disini, tapi dimana sandra? Kenapa dia bohong sama gw? Gw membatin dalam hati menyimpan kedongkolan gw sendiri mengingat ada bang bram dan bang dimas disamping gw

Gw mencoba menahan amarah gw untuk gak bilang ke sandra kalau gw lagi di PTC dan gw tau dia bohong, gw coba berpikir positif menahan segala macam pikiran negatif di kepala gw yang sedari tadi hilir mudik menyusun kemungkinan-kemungkinan.

Jam 11 malam, kami bertiga pun pulang, gw gak cerita ke bang dimas maupun bang bram, gw mau selesaiin ini sendiri, gagal sudah rencana bikin surprise eh malah gw yang dibikin cemas.

Tengah malam lewat sedikit gw sampai dirumah, gw masuk ke kamar mencoba menenangkan pikiran gw yang menerawang menembus langit-langit kamar gw

Quote:
"Lu dimana sebenarnya san?"


gw membatin didalam hati hingga tanpa sadar gw tertidur.

***

"Teet teeet teeetttt"

Samar-samar gw mendengar hp gw berbunyi dan dengan mata yang belum terbuka sempurna gw melihat kelap kelip lampu layar hp gw pertanda ada panggilan masuk,

Gw mengambil hp gw dan ada nama sandra tertera di layar hp gw yang bergetar, berkedip dan berbunyi minta dijawab, dan gw lihat jam di layar hp gw menunjukan beberapa menit lagi genap jam 3 subuh.

Belum sempat gw jawab, hp gw sudah berhenti bergetar, ingin gw telpon balik saat itu, tapi gw masih marah dan gengsi kalau gw yang harus nelpon balik.

Sampai gw kembali tertidur, sandra gak menelpon gw lagi malam itu.
Diubah oleh zpy
profile-picture
profile-picture
sotokoyaaa dan Bangliam memberi reputasi
11 0
11
a Road to be Me
27-12-2018 18:01
Quote:Original Posted By g.gowang
Kok gak kentang,
Tambah 1 part lagi Yan, yg ada kentang'nya,emoticon-Big Grin


nanti bang, kalo keseringan kentang di demo tar emoticon-Big Grin
1 0
1
a Road to be Me
27-12-2018 18:16
Quote:Original Posted By zpy
Rencana Yang Gagal

Quote:"Lu dimana sebenarnya san?"




Coba tanya pada rumput yg bergoyangemoticon-Big Grin
Diubah oleh g.gowang
1 0
1
a Road to be Me
27-12-2018 18:36
wahahaha kampret emang nih kentang terus
1 0
1
a Road to be Me
27-12-2018 19:07
Quote:Original Posted By g.gowang
Coba tanya pada rumput yg bergoyangemoticon-Big Grin


rumputnya gk jawab, lagi asik goyang katanya 😂

Quote:Original Posted By kidszonk
wahahaha kampret emang nih kentang terus


biar seru bang emoticon-Big Grin
1 0
1
a Road to be Me
27-12-2018 19:25
Quote:Original Posted By zpy
rumputnya gk jawab, lagi asik goyang katanya 😂


Update 1 part lagi Yanemoticon-Ngacir
1 0
1
a Road to be Me
27-12-2018 20:52
wah sandra jangan jangan......
1 0
1
a Road to be Me
28-12-2018 01:32
idih..dosa lho bang bikin tambah readernya penasaran..akhir partnya bikin penasaran bgt..
emoticon-Ngakak
2 0
2
a Road to be Me
28-12-2018 10:13
Quote:Original Posted By zpy
Rencana Yang Gagal

bangkeeee dibikin kentang lagi wkwkwk
emoticon-Ngakak
Diubah oleh gerr8
2 0
2
a Road to be Me
28-12-2018 16:52
Quote:Original Posted By g.gowang
Update 1 part lagi Yanemoticon-Ngacir

katanya disuruh nanem kentang hahaha

Quote:Original Posted By sicadelllll
wah sandra jangan jangan......


emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

Quote:Original Posted By harriezh
idih..dosa lho bang bikin tambah readernya penasaran..akhir partnya bikin penasaran bgt..
emoticon-Ngakak


biar seru gan emoticon-Stick Out Tongueeace

Quote:Original Posted By gerr8
bangkeeee dibikin kentang lagi wkwkwk
emoticon-Ngakak


biar kebaqa mimpi gan emoticon-Smilie
1 0
1
a Road to be Me
28-12-2018 19:03
baru nemu nih thread,selesai marathon dari tadi.
keep update ya broo
2 0
2
a Road to be Me
28-12-2018 21:37
Quote:Original Posted By blood.for.mercy
baru nemu nih thread,selesai marathon dari tadi.
keep update ya broo


cepet banget bro marathonnya,
Amin, gw update sebisanya ya
3 0
3
a Road to be Me
28-12-2018 21:53
Quote:Original Posted By zpy
cepet banget bro marathonnya,
Amin, gw update sebisanya ya


Ane tunggu update nya Yan, jgn lama lama
2 0
2
a Road to be Me
29-12-2018 10:49
wadaawww...ktinggalan byk ni ane gan...ngebut baca dlu lah..emoticon-Ngacir2

ntar lagi aja maen kelereng sm gan gowang emoticon-Big Grin
3 0
3
a Road to be Me
29-12-2018 12:43
Gak Seru, Tapi Romantis


"Kak, kak bangun"
[/Quote]

dari alam mimpi gw bisa mendengar suara ella yang mencoba membangunkan gw, seperti halnya rutinitas dihari minggu gw dibangunkan untuk prepare siap-siap ke gereja.

Sebelum bergegas mandi, sambil mengumpulkan nyawa gw yang belum balik semua gw mengecek hp gw, ada 2 misscall dari sandra dan sms di inbox

Quote:
"Yan, gw nginep dikontrakan kak cindy" sandra

"Yan udah tidur?" Sandra


setelah membaca sms sandra, pikiran-pikiran semalam pun kembali mengisi kepala gw, hanya saja, gw udah gak se emosi tadi malam, meski gw masih bertanya-tanya akan hal yang sama

"Kenapa sandra bohong? Kemana dia semalam?" Batin gw dalam hati

Gw pun membalas sms sandra,

Quote:
"Sorry semalam gw ketiduran" gw


setelah membalas sms sandra gw tinggal hp gw dikamar lalu gw pergi sarapan dan mandi.

Setelah mandi gw kembali ke kamar gw dan lampu hijau di hp gw berkelip tanda ada sms baru, yang gw yakini dari sandra

Quote:
"Pantes aja gak ngangkat telpon, tar sore jadi ya" sandra

"Iya jadi, tar pulang gereja gw sms lagi ya, ini mau ke gereja gw" gw


gw pun prepare ke gereja, minggu ini gw gak buru-buru ke gereja, karena lagi bukan jadwal gw buat main drum di gereja.

***

Setelah gereja gw balik kerumah tak lupa mengabari sandra lewat sms

Quote:
"Gw udah balik dari gereja nih, mau kemana ntar?" Gw

"Temenin gw nyalon bentar ya, abis itu terserah deh" sandra

"Yaudah, gw jemput jam berapa? Jemput di kontrakan kak cindy?" Gw

"Jam 3 yan, iya gw lagi di kontrakan kak cindy" sandra


gw mencoba bersikap biasa aja meski mulut gw gatal rasanya ingin melontarkan seribu satu macam pertanyaan, gw tau sandra orangnya keras, gw gak mau terbawa emosi yang ujung-ujungnya bikin kami berdua bertengkar, gw udah terlanjur nyaman sama sandra, iya gw sayang sama sandra.

Jam yang telah kami sepakati pun tiba, setelah mandi dan berdandan maksimal gw pun dengan motor karisma tanpa cakram segera menuju kontrakan kak cindy untuk menjemput sandra.

Sampailah gw di depan kontrakan cindy lalu mengetuk pintu rumahnya,

Quote:
"Tok tok tok" gw mengetuk pintu, dan tak berapa lama pintu pun terbuka,

"Udah siap?" Tanya gw disambut senyum manis sandra, entah kenapa gw selalu luluh sama cewek yang punya senyuman manis.

"Udah, yuk" kata sandra lalu menggandeng lengan gw

"Gw gak diajak nih?" Terdengar suara cindy yang lalu mengeluarkan kepalanya dari balik pintu kamarnya

"Boleh kalau mau bonceng tiga" kata gw meledek cindy

"Gak mau, tar lu ganggu" kata sandra

"Dasar, pacarnya dateng gw ditinggal" kata cindy

"Rasain" kata sandra meledek cindy

"Kak, pergi dulu ya" kata gw berpamitan ke cindy

"Iya, hati-hati ya kalian, pelan-pelan aja jangan lupa pake pengaman, HAHAHAHA" ledek cindy lalu tertawa lepas

"APAAN SIHHHH" teriak cindy wajahnya memerah lalu menarik lengan gw agar kami bergegas pergi.


sampailah kami ke salon langganan sandra,

Quote:
"Ihh, siapa itu nek?" Tanya pemilik salon yang agak melambai

"Punya gw cin, jangan lu embat" kata sandra

"Cucok ihh" kata mas eh mbak eh om eh tante eh pokoknya itu

"..." gw pun duduk di kursi sambil tersemyum mendengar obrolan mereka tentang gw.


setelah ngepoin gw, mereka pun larut dalam pembicaraan perawatan yang gak gw mengerti apa aja, intinya perawatan cewek lah, dan gw pun menghabiskan waktu dengan membaca-baca majalah yang ada diatas meja.

Ada mungkin satu setengah jam akhirnya sandra selesai dengan segala perawatannya, terlihat ada sedikit perubahan pada sandra, intinya dia makin cantik dengan rambut agak bergelombang di ujung rambutnya,

Quote:
"Trus sekarang kita kemana yan?" Tanya sandra saat siap menaiki motor gw yang sudah gw stater,

"Ke taman bermain yang di PTC yuk, gw lagi pengen kesana" kata gw

"Eh tapi kalo gak bosen sih, kan semalem lu dari sana" kata gw lagi agak memberikan psywar ke sandra

"Eh gpp kok, kesana aja" kata sandra


gw pun dengan segera memacu motor gw menuju PTC, di PTC baru saja buka area taman bermain mirip dufan, hanya saja cuma ada beberapa wahana, jauh banget sih kalo mau di bandingkan sama dufan, tapi ya bersyukur aja.

Tapi sebelum ke taman bermainnya, kami lebih dulu nyari makan di atrium PTC tenpat nongkrong yang kemaren gw nunghu nyariin sandra bareng bang bram dan bang dimas,

Setelah mencari meja dan memesan makanan, kami mgobrol sedikit sambil menunggu pesanan kami datang,

Quote:
"Semalam pulang jam berapa?" Tanya gw ditengah obrolan kami, tapi menjaga intonasi bicara gw,

"Nyampe di kontrakan jam 1an kayaknya" jawab sandra

"Oh, malam minggu sih ya, pasti rame banget disini kemarin malam" kata gw mulai kembali agak memancing reaksi sandra

"Iya" jawab sandra singkat gak berani melihat gw malah sambil ngeliatin live accustic yang lagi perform.


kalau dari gerak gerik sandra, gw yakin kalau memang tadi malam sandra gak ada disini, tapi kembali gw mencoba tenang.

Quote:
"Kok lama ya pesanannya dateng?" kata sandra lalu menyalakan sebatang rokok, menyesap lalu menghembuskan asap putih, gw gak terlalu mempermasalahkan kalau sandra merokok, tapi harus gw akui entah kenapa, sandra terlihat lebih sexy saat merokok.

"Sabar sandra, belum lama juga kok kita ordernya" kata gw menenangkan sandra yang terlihat gak tenang bukan karena orderan kami yang belum nyampe tapi karena pertanyaan gw tadi,

"Gimana semalam? Habis semua produk lu?" Tanya gw lagi

"Yann jangan ngebahas kerjaan please, kan kesini mau refreshing berdua sama lu" kata sandra yang agak gak seperti biasanya, sandra agak kalem sore ini, tapi memang agak terlihat raut capek dari wajah sandra.

"Iya deh iya maaf" kata gw sambil tersenyum dan seketika gw pun luluh saat sandra tiba-tiba menyandarkan kepalanya di pundak gw


gw biarkan sejenak kami menikmati hari minggu sore sambil mendengarkan live accustic yang membuat suasana jadi romantis dan berhasil meredakan emosi gw ke sandra, gw pun mengurungkan niat untu mengintrogasi sandra lebih lanjut, kesempatan pertama gw coba berikan ke sandra.

Setelah makan, kamipun pergi ke area taman bermain yang gw bilang tadi mirip dufan meski percayalah masih kalah jauh banget sama dufan yang terkenal itu.

Quote:
"Yan main ini yuk" kata sandra menunjuk permainan boom-boom car

"Main berdua mana seru san" kata gw, karena taman bermain itu entah kenapa sepi banget hari ini

"Gak seru, tapi kan romantis" kata sandra mendekatkan wajahnya ke wajah gw sambil menatap gw dalam dan tersenyum,

ada apa dengan sandra judes yang gemesin itu? Batin gw

"Iya iya, ayo" kata gw singkat mengiyakan ajakan sandra

Kami naik mobil yang berbeda karena kalau naik mobil yang sama mending gak usah main hahaha, kejar-kejaran pun terjadi, sandra memulai dengan agresif belum apa-apa gw gw sudah di tabrak hingga menabrak pembatas,

[Quote]
"Hahaha" sandra tertawa melihat gw dan mobil gw terbentur keras ke pembatas

"Ohhh okeee serius ya" kata gw mulai menganggap ini sebuah kompetisi


kejar-kejaran pun kembali terjadi tawa riang sandra gak cukup untuk membuat gw mengalah hingga akhirnya gw telak menabrak mobil sandra dari samping, saking kerasnya mobil sandra sampai sedikit bergeser

Quote:
"Aduuuuuhhh" teriak sandra karena benturan yang cukup keras tadi, Gw kaget dan khawatir takut sandra kenapa-napa, gw lepas seatbelt gw lalu loncat dari mobil gw menuju mobil sandra

"Sorry ya san" kata gw

"..."gak menjawab, sandra melihat gw dengan tatapan illfeel dan menakutkan seperti tatapan orang yang kesurupan di film horor

"Lu gak apa-apa kan san?" Kata gw khawatir

"..." tiba-tiba sandra tersenyum licik dan menjalankan mobilnya mengejar gw

"San jangan becanda san" teriak gw sambil berlari ke pinggiran dikejar-kejar mobil sandra

"Hahaha" sandra tertawa girang, diikuti tawa beberapa orang yang kebetulan sedang melihat kearah kami yang membuat penderitaan gw semakin lengkap, apalagi mas-mas penjaga wahana yang harusnya nolongin gw malah cuma tertawa melihat gw


sampai di pinggiran sandra turun dari mobilnya mendekati gw dengan senyum puas hasil mengerjai gw,

Quote:
"Senang ya ngerjain gw" kata gw

"Hahaha, lu sih nabraknya kenceng-kenceng, leher gw sakit tau" kata sandra

"Hah masak?" Tanya gw dengan ekspresi kaget

"Iya, nih" kata sandra sambil menunjukan leher jenjang mulusnya ke arah gw seakan meminta di cupang #ehh

"BODO, hahahaha" jawab gw sambil tertawa mencoba membalas lalu berjalan meninggalkan sandra

"Ahhhhhh" gw mendesah tertahan menahan sakit dan geli saat jemari lentik sandra menempel di pinggang gw dan memelintir sekuat tenaga memberikan sensasi tak terlupakan dan gw yakin akan meninggalkan bekas biru di pinggang gw

"Enak?" Tanya sandra meledek gw

"Sakit san sumpah" kata gw masih meringis sambil mengelus pinggang gw

"Sorry" kata sandra lalu menggandeng tangan gw sambil tersenyum manis dan gwpun kembali luluh


kami melanjutkan ke beberapa permainan lain, obrolan dan candaan saling kami tukar menghasilkan senyuman dan tawa kami malam itu, gw benar-benar sudah lupa dengan kekesalan gw ke sandra.

Quote:
"Capek yan" kata sandra sambil bersandar memasrahkan bobot tubuhnya ke pundak gw sambil mengesap minuman cola yang baru kami beli sambil duduk di salah satu kursi

"Iya, san lu langsing-langsing berat juga ya" kata gw menggoda sandra

"Sembarangan" kata sandra mendorong pundak gw, lalu sandra kembali bersandar di pundak gw "salah sendiri kenapa lu mau jadi pacar gw" tambah sandra

"..." gw gak bereaksi, hanya tersenyum sejenak dan memandangi malam syahdu yang diterangi lampu-lampu taman dan lampu warna warni.


malam ini sandra begitu berbeda,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sotokoyaaa dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
a Road to be Me
29-12-2018 12:45
Quote:Original Posted By g.gowang
Ane tunggu update nya Yan, jgn lama lama


udah ane update gan, hajar

Quote:Original Posted By m08o.fahlevi
wadaawww...ktinggalan byk ni ane gan...ngebut baca dlu lah..emoticon-Ngacir2

ntar lagi aja maen kelereng sm gan gowang emoticon-Big Grin


hajar gan, jangan kasih kendor
1 1
0
a Road to be Me
29-12-2018 13:50
sandra penuh misteri juga
1 0
1
a Road to be Me
29-12-2018 16:41
Quote:Original Posted By zpy
udah ane update gan, hajar


Yahh, kok belum terungkap kemana si sandra malam itu Yan??
Gass 1 part lagi Yan.
1 1
0
a Road to be Me
29-12-2018 16:42
Quote:Original Posted By m08o.fahlevi
wadaawww...ktinggalan byk ni ane gan...ngebut baca dlu lah..emoticon-Ngacir2

ntar lagi aja maen kelereng sm gan gowang emoticon-Big Grin


Mau mulai maen kelereng jam berapa Vi??emoticon-Goyang
1 0
1
a Road to be Me
29-12-2018 17:29
Quote:Original Posted By zpy
udah ane update gan, hajar

hajar gan, jangan kasih kendor

siap gan...klo g cpet2 baca keburu diajak maen kelereng lagi emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By g.gowang
Mau mulai maen kelereng jam berapa Vi??:goyang

malem aja dh gan...biar skalian rubuh
:goyang
2 0
2
Halaman 38 dari 145
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
accidentally-you
Stories from the Heart
senandung-black-n-blue
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
bertemu-makhluk-tinggi-hitam
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia