stealth.modeAvatar border
TS
stealth.mode
Prabowo Dapat Sumbangan Dana Kampanye dari Santri di Aceh Besar

TEMPO.CO, Aceh Besar - Calon Presiden Prabowo Subianto mendapatkan dana kampanye dari santri di Pondok Pesantren Dayah Istiqamatuddin Darul Mu'arif, Gampong atau Desa Lambro Bileu, Kuta Baro, Aceh Besar.

Dana kampanye tersebut diserahkan dalam kardus oleh Pimpinan Dayah Istiqamatuddin Darul Mu'arif, Aceh Besar, Abu H. Mufaddhal melalui Abu Faisal Amin. "Mohon diterima bantuan dana kampanye seadanya yang dikumpulkan oleh santri dan santriwati Dayah Istiqamatuddin Darul Mu'arif," kata Abu Faisal Amin sembari menyodorkan kotak bantuan dana kampanye kepada Prabowo di Aceh Besar, Rabu, 26 Desember 2018.

Calon Presiden Nomor Urut 02 ini mengunjungi Aceh dalam rangka peringatan 14 tahun bencana gempa dan tsunami di TP Lampulo, Banda Aceh.

"Saya tidak menyangka ada bantuan dana kampanye dari santri. Saya sangat berterima kasih dan semoga dana ini dapat dipergunakan dengan baik," kata Prabowo.

Di Dayah Istiqamatuddin Darul Mu'arif Gampong (Desa) Lambro Bileu, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar, Ketua Umum Gerindra ini didampingi para ulama Aceh dan Ketua Umum Partai Aceh, Muzakir Manaf.

Selain menghadiri peringatan 14 tahun bencana gempa dan tsunami, Prabowo juga meresmikan Kantor Komite Pemenangan Aceh (KPA) di Desa Lamgugop. Kemudian berziarah ke kuburan massal korban gempa dan tsunami Siron serta bertemu dengan relawan pemenangan Pilpres 2019.

https://pilpres.tempo.co/read/115916...-di-aceh-besar

Itu duit disumbangin ke korban tsunami kan lumayan emoticon-Cape d... (S)
1
1.8K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.