News
Batal
KATEGORI
link has been copied
56
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c23f517337f934bac52d76f/lewati-jembatan-kayu-di-sulsel-sandiaga-seperti-indiana-jones
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones Rabu 26 Desember 2018, 23:53 WIB Foto: Sandiaga Uno deg-degan lewati jembatan kayu (Dok BPN) Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno deg-degan saat melintasi jembatan kayu di salah satu desa di Sulawesi Selatan. Sandiaga mengaku dirinya seperti Indiana Jones saat itu. Dalam keterangan Badan Pemenangan Nasional (BPN
Lapor Hansip
27-12-2018 04:39

Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones

Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones


Rabu 26 Desember 2018, 23:53 WIB

Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones

Foto: Sandiaga Uno deg-degan lewati jembatan kayu (Dok BPN)


Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno deg-degan saat melintasi jembatan kayu di salah satu desa di Sulawesi Selatan. Sandiaga mengaku dirinya seperti Indiana Jones saat itu.

Dalam keterangan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga, Rabu (26/12/2018), Sandiaga melintasi jembatan kayu yang disebut terlihat lapuk di Desa Tosora, Wajo, Sulsel. Sandiaga saat itu menumpangi mobil. Masih dalam keterangan BPN, jembatan itu hanya muat untuk satu mobil.

"Menuju ke Desa Tosora seperti petualangan Indiana Jones. Agak kaget juga saya di Kabupten Wajo ini, masih harus melewati jembatan kayu," ucap Sandiaga seperti dalam keterangan BPN,

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu datang ke Desa Tosora, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan untuk bertemu dengan warga desa sekaligus mengunjungi makam leluhurnya, Jamalludin Al Akbar Al Husaini. Silsilah Sandi dibacakan oleh tetua adat setempat. Sandi disebut merupakan keturunan keduapuluh. 

Dalam sambutannya di lokasi, Sandi menyampaikan pesan Prabowo Subianto. Sandi mengaku mereka akan fokus pada ekonomi. 

"Insyaallah di tahun 2019 akan tercipta dan tersedia lapangan kerja serta harga-harga kebutuhan pokok yang stabil serta terjangkau," katanya.

Pengalaman melewati jembatan kayu seperti Indiana Jones juga dibagikan Sandiaga di akun Instagram-nya, @sandiuno. Sandi menyinggung soal pembangunan infrastruktur yang menurutnya belum terasa dampaknya hingga pedesaan.

"Pembangunan infrastruktur besar-besaran dengan memakan biaya besar bahkan harus utang luar negeri ternyata belum terasa dampaknya di pedesaan. Saya dan Pak @prabowo akan pastikan kedepannya pembangunan infrastruktur bisa langsung terasa dampaknya untuk perekonomian masyarakat desa," sebut Sandi. 

Sumber Berita

===================
Komen TS

Rejim Kowik ngakunya bangun infrastruktur di seluruh pulau, bangun 700.000 jembatan..

Ternyata 700ribu jembatan kayu dan Jembatan laut sama kayak Tol Laut

Rejim kowik bikin bendungan ambrol, ngaspal jalan langsung ambles..
Bikin tanggul aja ambrol kok ngaku membangun infrastruktur

Rejim kowik kalo bikin beton pake kaleng krupuk yang dicor bubur ayam.. makanya bobrok semua


-3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones
27-12-2018 04:58
ga makan infrastruktur pak emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones
27-12-2018 04:59
hati-hati pak...

emoticon-Gila
0 0
0
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones
27-12-2018 06:01
Quote:Original Posted By l4d13put
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones


Rabu 26 Desember 2018, 23:53 WIB

Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones

Foto: Sandiaga Uno deg-degan lewati jembatan kayu (Dok BPN)


Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno deg-degan saat melintasi jembatan kayu di salah satu desa di Sulawesi Selatan. Sandiaga mengaku dirinya seperti Indiana Jones saat itu.

Dalam keterangan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga, Rabu (26/12/2018), Sandiaga melintasi jembatan kayu yang disebut terlihat lapuk di Desa Tosora, Wajo, Sulsel. Sandiaga saat itu menumpangi mobil. Masih dalam keterangan BPN, jembatan itu hanya muat untuk satu mobil.

"Menuju ke Desa Tosora seperti petualangan Indiana Jones. Agak kaget juga saya di Kabupten Wajo ini, masih harus melewati jembatan kayu," ucap Sandiaga seperti dalam keterangan BPN,

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu datang ke Desa Tosora, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan untuk bertemu dengan warga desa sekaligus mengunjungi makam leluhurnya, Jamalludin Al Akbar Al Husaini. Silsilah Sandi dibacakan oleh tetua adat setempat. Sandi disebut merupakan keturunan keduapuluh. 

Dalam sambutannya di lokasi, Sandi menyampaikan pesan Prabowo Subianto. Sandi mengaku mereka akan fokus pada ekonomi. 

"Insyaallah di tahun 2019 akan tercipta dan tersedia lapangan kerja serta harga-harga kebutuhan pokok yang stabil serta terjangkau," katanya.

Pengalaman melewati jembatan kayu seperti Indiana Jones juga dibagikan Sandiaga di akun Instagram-nya, @sandiuno. Sandi menyinggung soal pembangunan infrastruktur yang menurutnya belum terasa dampaknya hingga pedesaan.

"Pembangunan infrastruktur besar-besaran dengan memakan biaya besar bahkan harus utang luar negeri ternyata belum terasa dampaknya di pedesaan. Saya dan Pak @prabowo akan pastikan kedepannya pembangunan infrastruktur bisa langsung terasa dampaknya untuk perekonomian masyarakat desa," sebut Sandi. 

Sumber Berita

===================
Komen TS

Rejim Kowik ngakunya bangun infrastruktur di seluruh pulau, bangun 700.000 jembatan..

Ternyata 700ribu jembatan kayu dan Jembatan laut sama kayak Tol Laut

Rejim kowik bikin bendungan ambrol, ngaspal jalan langsung ambles..
Bikin tanggul aja ambrol kok ngaku membangun infrastruktur

Rejim kowik kalo bikin beton pake kaleng krupuk yang dicor bubur ayam.. makanya bobrok semua



1. Klo sampe segitunya berarti dana desa mereka buat apa?
2. Janji lu lari pke sempak depan istana Negara kapan lu lakuin?

Bacot aja lu gede otak lu minus :cs
3 3
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones
27-12-2018 06:02
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones
4 0
4
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones
27-12-2018 06:05
Quote:Original Posted By l4d13put


Rejim kowik ga kerja sama sekali.. 5 tahun makan gabut


1 tahun di dki sandi udah bangun apa?
0 0
0
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones
27-12-2018 06:05
Biasa kan cuman gitu Gan...
0 0
0
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones
27-12-2018 06:12
Prestasi sandi apaan pret? Kasi satu aja ... Satuuu aja
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones
27-12-2018 06:15
Quote:Original Posted By jatayu90
Prestasi sandi apaan pret? Kasi satu aja ... Satuuu aja


jadi santri dalam semalam dan ulama dalam 2 minggu emoticon-I Love Indonesia

cebong mana bisa emoticon-Wkwkwk
1 0
1
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones
27-12-2018 06:28
nyinyir aja ni unoemoticon-Mad
ga nyadar apa kalo partnernya jones emoticon-Leh Uga
3 1
2
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones
27-12-2018 06:29
Indiana Jones apa Wowo Jones tuh ? emoticon-Malu
2 0
2
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones
27-12-2018 06:30
makanya pak jalan" biar tau dunia luar

















emoticon-Cool



0 0
0
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones
27-12-2018 06:57
Kalo di daerah gw mah ampe jalan yg muat cuma buat jalan kaki aza di aspal, itu fungsinya dana desa,sayang sulsel adanya diafrika sech jadi nga kebagian dana desa
0 0
0
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones
27-12-2018 06:59
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By beyoungcarerock
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones


gpp, demi keutuhan nkri apalah arti dana ?,
gwe gak memandang itu,
intinya gwe udah nyumbang ya tonk

emoticon-Cool
Diubah oleh ajgmj.asli
0 0
0
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones
27-12-2018 07:01
Siapa gubernur 2 periode tu


emoticon-Traveller
1 0
1
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones
27-12-2018 07:02
Quote:Original Posted By l4d13put
hoax itu, korban gempa lombok aja ga pernah ditransfer duit sampe sekarang



Dana desa bukan hoax gan
Di daerah ane dibuat untuk pemavingan gang" rumah emoticon-Malu (S)
Apa perlu ane foto gang rumah ane buat bukti? emoticon-Ngakak

Trus janji lu yg itu sampe sekarang kok gak dilakuin, hoax ya?
Apa perlu ane kasi bukti screenshot janji lu emoticon-Ngakak
2 4
-2
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones
27-12-2018 07:28
pencitraan emoticon-Wkwkwk
milih jalan susah buat di foto
3 2
1
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones
27-12-2018 07:30
Yang penting bisa dilewati dengan selamat
0 0
0
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones
27-12-2018 07:49
janji lari pake sempak aja gak di tepati ngapain percaya sama TS DUNGU.
0 0
0
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones
27-12-2018 08:06
wow .... jembatan yg kabar nya di bangun don kowi sebanya 700rb jembatan .... begini toh kondisi nya emoticon-Matabelo
0 2
-2
Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones
27-12-2018 08:33
Ingat TS jadi ingat lari pake sempak
Diubah oleh bawel69
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia