dikamahen21Avatar border
TS
dikamahen21
3 Alasan Kenapa Realme U1 Disebut Selfie Pro! Yuk Intip Kemampuan Kamera Depannya!
Buat Agan Sista yang suka selfie yang namanya kamera depan pasti jadi salah satu hal yang kerap dipertimbangkan saat memilih smartphone. Ya jelas sih Gan. Nggak ada yang pengen hasil selfienya jelek dan nggak bisa dipamerkan di media sosial kan? Lagian apa gunanya punya smartphone dengan kamera depan kalau pada akhirnya kamera depannya sama sekali nggak menarik untuk digunakan. Itu makanya buat para penggila selfie, bisa menemukan smartphone dengan kamera depan yang oke dan memuaskan itu jadi anugrah indah tersendiri. #etsah.

Ngomongin soal selfie dan smartphone, sekarang penggila selfie sepertinya bakal kedatangan satu lagi smartphone yang masuk dalam daftar incaran yaitu Realme U1. Dari info dan artikel media India yang beredar disebutkan bahwa Realme U1 diklaim sebagai selfie pro smartphone. Seberapa pro? Seberapa menariknya kamera Realme U1 untuk selfie?

Dari hasil bahan bacaan yang udah ane baca, ane bisa mengambil kesimpulan 3 alasan kenapa Realme U1 layak disebut Selfie Pro dan wajbi masuk daftar incaran para penggila selfie?



Pertama, Realme U1 memiliki kamera depan 25 MP Gan. Kedua, kamera depannya juga dilengkapi lagi dengan sensor Sony IMX576, dengan lensa f/2.0. Dan alasan ketiga, jasil tangkapan kamera di Realme U1 juga akan semakin menarik karena didukung oleh MediaTek Helio P70 yang bisa meningkatkan kembali hasil selfie Agan. Pastinya dengan kualitas begini, hasil selfie bakalan semakin mengesankan kan Gan.

Dilansir dalam IndiaToday, selfie yang diambil menggunakan Realme U1 di siang hari sangat detail dan tajam dengan eksposur yang baik. Samahalnya dengan review yang dibuat IndiaToday, GSMArena juga menuliskan bahwa kamera selfie Realme U1 melakukan pekerjaan yang sangat baik. Hasil gambar terlihat baik dan detail, warnanya bagus serta gambarnya cukup tajam.



Untuk selfie di tempat dengan cahaya rendah, Realme U1 juga menawarkan Night Shot Brightness. Sementara untuk menunjang kebutuhan foto penggunanya, Realme U1 juga dilengkapi dengan teknologi AI Beauty, HDR, Bokeh, dan Super Vivid. Sementara untuk kamera belakangnya sendiri, Realme U1 tetap mengusung dual camera masing-masing 13 MP f/2.2 dan 2 MP f /2.4 lengkap dengan LED Flashnya.

Trus, bagaimana hasil selfie dengan Realme U1. Ini dia beberapa hasil selfie dengan U1 yang ane temukan di beberapa review.


Foto: GSMArena


Foto: Indiatoday

Itu dia Gan beberapa contoh hasil selfie dengan Realme U1 yang disebut-sebut smartphone Selfie Pro. Oke ya? Emang sih lebih enak nyobain langsung. Tapi Realme U1 sendiri udah rilis di Indonesia 10 Desember 2018 kemarin dan pre-salenya juga udah mulai dibuka di Shopee. Jadi buat yang penasaran langsung aja beli Gan.

Gimana nih buat para penggila selfie?
Kira-kira bakal masukin Realme U1 ini jadi target incaranmu berikutnya nggak?

emoticon-Request

-6
6.6K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.