Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c19e93d8d94d0204a6a2b93/takabisha-roller-coaster-paling-serem-di-jepang-berani-coba-naik
Yang bakalan ane bahas kali ini adalah atraksi roller coaster yang paling seram di Jepang. Namanya Takabisha nih gan! Udah pernah coba belom?
Lapor Hansip
19-12-2018 13:46

Takabisha, Roller Coaster Paling Serem Di Jepang? Berani Coba Naik?

Past Hot Thread
Selamat siang agan, sis! Ane mau coba sher salah satu atraksi yang bisa bikin agan sis semua teriak-teriak gak karuan deh.

Tapi... bukan JAV ya gan :v Itu bisa bikin teriak-teriak gak jelas juga. Cuma beda ceritanya.

Yang bakalan ane bahas kali ini adalah atraksi roller coaster yang paling seram di Jepang. Namanya Takabisha nih gan! Udah pernah coba belom?

Fotonya sih kayak gini...

Takabisha, Roller Coaster Paling Serem Di Jepang? Berani Coba Naik?

Kalau videonya bisa ditonton aja dibawah ini.




Roller coaster Takabisha ini dibuat pada bulan Juli 2011. Biarpun terlihat seram, tapi naik ini seru banget kok gan sis, cuma gak cocok buat yang takut ketinggian ya! Tapi yang jelas, ini worth banget buat dicoba. Antrian buat naik Takabisha saja hampir sejam lho! Ane pernah coba sekali waktu ke Jepang di tahun 2017 lalu. Pengen coba lagi sih!

emoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Wink

Kalau naik ini, semua pengalaman seperti akselerasi mendadak dengan motor linear, sensasi 7 tikungan (rotasi), jatuh pada sudut penurunan 121 derajat, peningkatan tajam ketinggian sambil melihat langit, penghentian sementara pada posisi hampir jatuh semuanya bisa didapatkan dengan "Takabisha" seperti pada video ini. Ini adalah salah satu roller coaster seru di Jepang yang pernah memecahkan rekor dunia!

Panjang Jalur: 1004 m
■ Sudut penurunan maksimum: 121 derajat
■ Kecepatan maksimum: 100 km / jam

Gimana menurut agan sis sekalian? Pengen coba naik ini juga gak? emoticon-Big Grin 


Sumur: Channel youtube : youtube.com/catperku
Diubah oleh meeteub05
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Takabisha, Roller Coaster Paling Serem Di Jepang? Berani Coba Naik?
26-12-2018 00:19
OMG....Makkkkk kalau jatuh kek gimana ntu rasanyaemoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-DP
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Takabisha, Roller Coaster Paling Serem Di Jepang? Berani Coba Naik?
26-12-2018 19:48
Pukulan berapi menyakitkan
emoticon-Ngakak
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Takabisha, Roller Coaster Paling Serem Di Jepang? Berani Coba Naik?
28-12-2018 16:33
Gila itu sih jantung bisa copot emoticon-Takut
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
icon-hot-thread
Hot Threads
Outdoor Adventure & Nature Clubs
gunung-di-indonesia-dengan-jalur-tersulit
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Outdoor Adventure & Nature Clubs
gunung-di-indonesia-dengan-jalur-tersulit
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia