Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be8e61494786845778b4568/kisah-horor-rumah-dinas-lama-ayah
Sebenernya rumah dinas yang dimaksud bukan seperti rumah dinas pada umumnya. Karna bokap gua kebetulan pegawai swasta di salah satu PT besar, (gamau sebutin merk) jadi dia (bokap) dapet tempa
Lapor Hansip
12-11-2018 09:31

Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah

Past Hot Thread
Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah



Hai sahabat kaskus.
Kali ini gua mau ceritain tentang pengalaman horor di rumah dinas lama bokap. Pasti pada nanya judulnya ayah kok di cerita bokap? Haha.. Biar formal aja keliatannyaemoticon-Big Grin 
Lanjut ke cerita.
Sebenernya rumah dinas yang dimaksud bukan seperti rumah dinas pada umumnya. Karna bokap gua kebetulan pegawai swasta di salah satu PT besar, (gamau sebutin merk) jadi dia (bokap) dapet tempat tinggal deket Pabrik PT itu. 
Kantor pusatnya sih ada di kota sebelah, nah cuman Pabriknya ada di kota gua, dan disitu ada rumah dengan halaman besar tapi rumahnya ga terlalu gede dan jarak sekitar 30 meter baru lokasi pabriknya.
Jadi satu lingkungan satu halaman persis dengan pabrik ini.
Jadi lebih spesifiknya ada pembatas dan gerbang gede di lingkungan itu. nah jadi temen2 gua kalo pada kerumah ya harus ngelewati gerbang dan harus jalan sekitar 100 meter baru sampe rumah gua. keren ga? keren apaan, nyeremin yang ada.
Kalo di total sih luasnya halaman gua itu sekitar 2 hektar, luas halaman lho ya, bukan rumah gua-_- yekali. Sekaya apa bokap gua punya rumah 2 hektar.
Yak seperti yg gua bilang tadi rumah gua sih sederhana cuman halamannya aja yg gede, dan itu banyak pohon2 dan tanah kosong, kalo pagi mah masih keren, nah kalo udah malem serem yang ada.
Gua di rumah dinas ini udah dari gua TK sampe SMA kelas 2 dan selama tinggal disana belasan tahun gua gapernah ngerasa ada hal aneh tapi kata bokap sm nyokap, gua pernah sering dilihatin sama sosok sosok disana. cuman karna gua masih kecil mana gua pernah inget hehe. waduh baru cerita awal gini aja gua udah merinding sendiri nulis nih cerita ... Okey lanjut.
Di Gudang Pabrik tempat bokap kerja, itu ada kaya tungku atau apa ya bahasa formalnya, kaya semacam tempat pembakaran hasil pabrik gitu lah dan di sebelah tungku itu ada 4 gudang kecil yang skrg udah di ancurin sih, tapi waktu jaman gua disana tiap gudang itu di kasih nomor 1 sampai 4 hanya sebagai tanda aja biar pegawai2 disana bisa ngerti. Nah di tempat tungku itu tadilah gua pernah di ceritain nyokap kalo gua pernah ngelambain tangan ke arah sana sambil bilang "dada dada" bukan dada cewe, jangan ngeres lu pada, intinya dada klo di kota gua tuh kaya bye bye gitu. Nah nyokap bilang ke gua kalo waktu itu nyokap pernah nanya ke gua "Kamu dada dada sama siapa nak?" nah terus gua jawab "Itu ada anak kecil". Kejadian itu saat gua masih SD kelas 1 kalo ga salah. Nah sebenernya gua inget kejadian itu, cuman gua ga berani ngungkit2 kejadian itu karna nulis cerita ini aja gua merinding jirr!!-_- dan ada satu rahasia di kejadian itu. 
Penasaran kan? Lanjut episode selanjutnya ya, ditunggu ya. 
Pasti gua ceritain sampai abis, sampai akhirnya gua udah ga tinggal disana lagi.
Sedikit bocoran gua dari Jawa Timur.
Selamat malam emoticon-Smilie
profile-picture
actandprove memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah
21-12-2018 21:48
Sabscreb ah 😁
0 0
0
Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah
21-12-2018 21:56
Quote:Original Posted By BlackFhein
page 3 pun blm update


part 3 udah rilis november gan emoticon-Big Grin part 4 nya masih belom, sabar aja
0 0
0
Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah
21-12-2018 22:14
Part 3 nya horor2 lucu ya gan 😂
0 0
0
Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah
21-12-2018 22:26
serem jg
0 0
0
Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah
22-12-2018 14:58
nunggu update. emoticon-Wow
0 0
0
Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah
22-12-2018 17:55
iya gan segera diupdate dong
0 0
0
Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah
22-12-2018 23:06
Belum update nih emoticon-Hansip
0 0
0
Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah
25-12-2018 22:56
Udah tamat cerita nya ini broo





Tamat kentang
0 0
0
Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah
26-12-2018 06:49
Quote:Original Posted By aslavinovic
Udah tamat cerita nya ini broo





Tamat kentang


biasakan membaca ya bro emoticon-Smilie
jadi gausa sok tau
gua udah bilang di atas noh!
0 0
0
Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah
26-12-2018 13:37
mudah2an terus d update nih.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah
26-12-2018 13:42
Untuk update part 4 tanggal 30 Desember rilis ya gan
0 0
0
Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah
26-12-2018 14:39
gan dibikin index cerita nya dong biar gampang hehehe
0 0
0
Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah
27-12-2018 20:24
Quote:Original Posted By kidszonk
gan dibikin index cerita nya dong biar gampang hehehe


nah masalahnya gua baru nih gan di kaskus, jadi masih awam dan gatau apa2😂
0 0
0
Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah
27-12-2018 22:57
Aihh mantep nih ceritanyaemoticon-Big Grin

Oiya saran ane di dalam 1 paragraf jangan kepanjangan gan,lebih baik dibikin banyak paragraf tapi gak terlalu panjang biar mudah dibacanyaemoticon-Peace
0 0
0
Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah
28-12-2018 00:45
jejejejak duls gans
0 0
0
Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah
28-12-2018 16:31
kayaknya trit ini kagak dilanjutkan lagi
0 0
0
Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah
30-12-2018 19:47

Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah (Episode 4) "Si Hitam Besar"

Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah

Nah gua balik lagi nih, buat nyeritain kelanjutan kisah horor gua di rumah dinas lama bokap.. Seperti yang gua bilang di Episode 3, kalo anak kecil bisa liat setan atau hantu itu bener.. Kenapa gua bilang bener?
Langsung simak dibawah ini..

Jadi awal mula, waktu adzan maghrib, kalo ga salah kejadian itu waktu gua SMP kelas 3. Nyokap gua ini mau solat kan, nah terus dia ambil wudhu tuh, tbtb selesai wudhu bukannya solat, nyokap gua nih malah ngintip keluar rumah.

Terus gua tanya dong, "Ada apaan mah?".
Nyokap gua jawab dgn santai dan senyum "Engga bukan apa apa kok". ya denger begitu ya gua biasa aja dong.. toh bukan apa apa kan kata nyokap gua.

Nah keesokan harinya, nyokap gua ngelakuin hal yg sama, pas ngeliat nyokap gua gitu, akhirnya gua kepo dong.. gua liatin tuh nyokap ngeliatin apaan sih, nah pas gua liat, ternyata nyokap tuh ngeliat ke arah mushola.. Kalo kalian belum tau lokasinya, liat denahnya yg gua bikin di Episode 3, biar ngebayanginnya enak ye kan haha...

Gua kepo tuh, gua tanya lagi.. "Ma liat apasih? dari kemarin liatin mushola mulu".
"Engga bukan apa2 kok, cuma ngeliat aja, emg gaboleh?" Saut nyokap gua.

Nah setelah kejadian itu, nyokap gua udah ga ngelakuin gitu" lagi tuh.. dan gua pun lama lama juga lupa sama kejadian itu.

Sampailah di Hari Raya Idul Fitri berikutnya, kalo gasalah itu gua kelas 1 SMA, nah sodara gua nih, si Mbak Nopek dateng lagi.. Kayanya kehadiran Mbak Nopek kerumah tuh malah jadi bikin gua parno emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Karena kalo udah kerumah, bawaannya sekeluarga tuh bicarainnya huntu2 mulu -_-

Oke skip.. lanjut cerita,
nah pas si Mbak Nopek lagi dirumah, gak sengaja gua denger pembicaraan antara orang tua orang tua ini (Bokap, nyokap, om, tante, mbak2 gua yg lain)

Gua ngedenger kalo si Mbak Nopek bilang, "Oh itu sih cuman ngejaga kayanya te".. nah gua langsung otomatis mikir kan, berarti kalo ada panggilan 'te' pasti lg ngomong sm nyokap gua.

Terus gua lanjutin tuh ngupingnya, beberapa lama nyokap gua jawab "Tapi kok keliling2 gitu ya pek? Tante takut ada apa2 ee".

Gua pas denger nyokap bilang gitu, gua dalem ati "Ini pasti hantu lagi nih", sebenernya waktu itu gua gamau denger karena takut kepikiran kan, cuman karena kebegoan dan kekepoan gua, ya gua ttp nguping njirr -_-

Gua lupa sih percakapan lengkapnya gmn, yg jelas gua sempet denger Mbak Nopek bilang begini "Ya emang bentuknya tinggi item besar gitu te, tapi dia ga ganggu".

pas denger itu, gua langsung gabung sama sodara2 gua yg lain pada main di kamar, gua gamau dengerin lagi dah... Nah gua sempet curiga dari percakapan itu, apa iya yah yang dimaksud itu kejadian pas nyokap ngintip2 gitu? Tapi gua bodo amatlah, gua tipe orang yg ketika mikirin malah jadi parno sendiri -_- bego kan? ya begitulah gua emoticon-Smilie

Nah beberapa hari berlalu, beberapa bulan berlalu, gua udah lupa sama tuh percakapan dan kejadian nyokap gua, karena emg gua berusaha buat bodo amat, dari pada gua yg parno sendiri..

Laluu pada suatu hari, cielah suatu hari kaya apaan dah :v gua main ke rumah tante gua, ya ga jauh sih kalo lokasi rumah gua, sekitar 4-5km lah..

Nah gua tuh kan mainnya malem, pas sampe rumah tante gua, gua ketemu Marsel bareng sama adik2nya, jadi yg belum tau Marsel ini siapa, bisa baca cerita gua dari Episode 1.

Nah si Marsel ini punya 3 adik kecil", 2 cewe 1 cowo, pas banget waktu itu gua main sama yg cewe2 ini, namanya Lita dan Fani, sekalian nemenin mereka tidur, kebetulan kan emg udah malem.. Ga sengaja gua keceplosan cerita hantu waktu itu, terus gua nyebut" pocong gitu..

Terus si Lita ini denger, terus dia mukul gua, sambil ngomong "Jangan cerita hantu mas, aku nanti takut liat2 lagi".. Gua kaget dong denger itu, langsung gua tanya tuh "Loh emg kamu pernah liat hantu ta?" (Gua manggil Lita tuh Ta).. awalnya dia gamau jawab, ya tapi karena gua kepo, akhirnya rayu" dong haha..

Akhirnya si Lita nih mau cerita, yee lu tau sendiri dah gimana kalo anak kecil bercerita, dengan lugu dan wajah polosnya si Lita ngomong " Iya aku pernah liat, di dpn jendela kamarku (Rumah Tante Gua) ada yang lagi nyangkul tanaman, tapi kok malem2, aku kira itu papa, pas aku liatin terus dia lari, terus aku keluar cari papa, tau nya papa ada di kamar sama mama, aku langsung lari takut".. gua inget bgt dia ngomong gitu..

nah gua jadi kaya percaya gitu dong, secara kan gamungkin anak kecil bohong dan bisa cerita segitu detailnya kalo mereka ga ngalamin bener".

terus gua respon tuh "Palingan itu tukang rumput ta".. tiba tiba dia langsung ngelak "Bukan mas, itu bukan org, larinya lho cpt banget".

Gua merinding sendiri denger Lita ngomong bgtu -_- nah gua tambah kepo tuh, gua tanya aja langsung "kalo di rumah mas (rumah gua) lita pernah liat hantu ngga?"

Si Lita langsung jawab "Pernah, aku waktu itu lagi main sama Mbak Fani (Kakak Lita) Mbak Sasa (Adik Cewe Gua), terus aku ditinggal lari, nah pas ditinggal aku ngeliat ke Mushola mas, Ada bayangan item besar muter2in musholamya"

Demi apa gua merinding total waktu dia ngomong gitu! belum sempet gua jawab terus dia ngomong lagi.

"aku udah teriak panggil2 Mbak Fani sama Mbak Sasa, kalo aku ngeliat hantu tapi Mbak Fani sama Mbak Sasa gapercaya, yasudah aku lari masuk kerumah"

Pas dia lagi ngomong gitu, gua langsung ngebayangin dan nginget2 kejadian yg nyokap gua alami dan percakapan dari Mbak Nopek sama Nyokap. Gua sempet mikir "Apa iya ya itu sosok yg sama kaya yg diceritain Mbak Nopek?".

Setelah Lita kelar cerita tuh, gua pura pura tenang, gua ngomong ke dia "Ah mungkin kamu belum makan jadi gitu (sambil ngelus kepalanya), udah sana tidur".

Tapi gua yakin kayanya si Lita ga bohong, karena ceritanya sama persis kaya yang gua kuping dari percakapan Mbak Nopek dan Nyokap ye kan.

Jujur karena gua takut, sampai sekarang gua gapernah nanya soal itu ke nyokap ataupun ke yang lain, jadi gua pendem sendiri.

Dan kalo kalian nanya, "Itukan mushola masa iya sih ada penunggunya gitu".
Oyy gan gua kasih tau nih ya, itu namanya aja Mushola, karena "DULU" dibuat tempat solat buat para pekerja wanita di pabrik, karena udah gada produksi dari pabrik, pekerja wanita pun gak dipake, akhirnya gak ada aktivitas maupun kegiatan solat disana. Cuman namanya aja sampe skrg ttp Mushola.

Dan dari kejadian ini, gua akhirnya yakin, kalo memang rumah gua tuh penuh dgn huntu2.. Karena ada suatu kejadian dimana rumah gua kedatangan bisa dibilang kek Ghost Hunter gitu :v

Mau tau kelanjutannya? Tunggu di Episode 5 emoticon-Smilie
Selamat membaca emoticon-Big Grin
Diubah oleh dyansantoso
profile-picture
actandprove memberi reputasi
2 0
2
Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah
31-12-2018 21:33
Ayo gan dilanjut terus sambil nunggu pergantian tahun
0 0
0
Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah
01-01-2019 07:51
nah baru update. nunggu page 5
0 0
0
Kisah Horor Rumah Dinas Lama Ayah
01-01-2019 10:16
ditungu perihal ghost hunternya
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kami-dan-senyum-pucatmu
Stories from the Heart
completed-hey-fanny
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
harus-pilih-yang-mana-18
Stories from the Heart
aku-dan-dunia-lain
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia