harvey06
TS
harvey06
Realme U1 Dengan Helio P70 Mumpuni Banget, Cocok Buat Kegiatan Sehari-Hari Kita Gan!
Ada banyak cara untuk merayakan penghujung akhir tahun, mulai dari mengisi libur akhir tahun dan Natal 2018 dengan jalan-jalan sampai ada juga yang cuma ngumpul di rumah bareng keluarga tercinta emoticon-Kiss. Apalagi khusu buat para pekerja akhir tahun jadi momen yang erat dengan datangnya ‘Bonus Akhir Tahun’, Kalaupun ente ga dapet semoga orang tua ente masih bisa kebagian agar bisa nyenengin kalian semua Gan... emoticon-Selamat. Resolusi untuk ganti gadget baru sepertinya udah jadi hal yang lazim yah gan, dimana kebanyakan orang pasti pada kepengin ganti handphone/gadget ke yang lebih keren, lebih mahal, dan lebih  canggih! Sayangnya terkadang impian dan kemampuan sering banget ga bisa ngertiin, sehingga kita hanya bisa meratapi nasib emoticon-Mewek
Khusus bagi GanSis yang lagi ngimpi buat ngejalanin penghujung 2018 dan menatap tahun baru dengan smartphone baru, semoga info berikut ini bisa mengobati dan memberikan kesempatan agan sista semua untuk bisa ganti ponsel pintar dengan smartphone yang lebih canggih, lebih keren, dan dari segi harga pun bisa ramah dan bersahabat dengan keadaan dompet emoticon-Big Grin. Realme menjadi merek pendatang baru di dunia gadget tanah air dengan memboyong Realme 2 Series (Realme 2 Realme 2 Pro) dan Realme C1 yang masing-masing punya spesifikasi dan kelebihan masing-masing. Info mantulnya lagi, ke tiga lineup Realme ini nantinya bakalan sale loh di momen 12.12 di (HARBOLNAS) Lazada. Dalam waktu dekat Realme juga bakalan keluarin Realme U1 nih gan yang udah pakai prosesor Helio P70 yang masih baru dari MediaTek. Deretan smartphone dari Realme ini cocok banget dan bisa jadi pilihan terbaik di akhir tahun 2018, sebelum membelinya baca dulu gan perbandingannya berikut.


Waduhh,, koq bisa ente bilang Realme jadi pilihan terbaik, apa ada alasannya Gan? Eitss.. Sabar gan, tentunya ada alasan logis yang membuat ane bisa berpendapat kalo dari segi apapun ponsel pintar Realme jadi pilihan yang the best deh! Diantaranya nihhh... dan coba deh renungkan.. emoticon-Big Grin.
Tampil Gaya Bukan Berarti Harus Dompet Jadi Terluka.. emoticon-Mewek
Hidup di jaman digital ini smartphone udah ga cuman sebatas alat komunikasi atau buat browsing aja loh gan, tapi sebuah smartphone pun juga related banget sama gaya hidup dari penggunanya. Misalnya ada yang pake gadget untuk bikin ganteng jadi lebih maksimal, ada juga yang membeli warna gadget dengan menyesuaikan dengan warna favorit masing-masing? Meskipun jadi merek baru Realme meang jadi ponsel yang komit bakal nyediain smartphone dengan desain yang stylish. Buktinya sih udah ada agan, sederet smartphone Realme yang udah dijual di pasar Indonesia ini memiliki desain layar berponi, dan ini benar-benar mengikuti trend anak muda jaman sekarang. Khusus untuk Realme 2 sendiri, bodi bagian belakangnya pun terbuat dari bahan yang bisa memantulkan gradasi warna yang keren kalau terkena cahaya.   
Duit Mepet Tapi Ngebet Yang Anti Lelet
Ngomongin soal ponsel yang lelet dan ga betah ngerasain yang namanya lag, udah pasti bakalan kita kaitkan dengan besaran spesifikasi jeroan yang dipake sama ponsel tersebut. Untuk bisa ngerasain handphone yang ngebut tentu kudu beli smartphone dengan spek yang gahar, tapi lagi dan lagi kepentok urusan duit yang mepet emoticon-Cape d.... Tapi masa iya kalo gara2 duit mepet mimpi itu pun ke laut? Ga Lah gan, masih ada Realme juga yang bisa memenuhi keinginan akhir tahun kalian, Karena nyatanya kalau urusan spek Realme ga pelit, Ada Realme C1 yang spek udah cukup, ada Realme 2 yang emang khusus buat agan yang melek dan kepengin tampil lebih gaya, lalu ada Realme 2 Pro yang memang saat ini jadi smartphone dengan spesifikasi tertinggi dari Realme dengan memiliki 3 pilihan RAM/ROM.  
Fitur & Teknologi Terkini Bukan Cuman ada di Flagship
Sudah bukan rahasia lagi kalo yang namanya flagship emang memiliki fitur terkini, makanya biasanya yang namanya flagship ini juga dibandrol dengan harganya pun bikin pusing pala barbie emoticon-Hammer2. Rupanya kehadiran Realme jadi game changer, dimana fitur dan teknologi terkini bukan Cuma ada di flagship aja, bahkan smartphone mid-end milik Realme pun juga udah punya fitur/teknologi yang biasanya ada di smartphone high-end, misalkan FacialUnlock dan fingerprint.  Terutama untuk Realme 2 Series dimana kedua ponsel pintar yang bakal sale pada 12.12 Lazada ini juga sudah punya fitur canggih tersebut. 
Dari satu bulan lebih ane sebagai pengguna Realme 2 Pro, so far sih ngerasa puas gan baik dari segi performa, desain, dan pastinya harganya ga bikin ane melarat! Nyatanya semua aktivitas harian ane jalani sama si Realme 2 Pro dengan aman, nyaman, dan lancar jaya. Apalagi kapasitas baterainya yang besar bikin ane betah kalo pas lagi ngaskus atau lagi nge-game... 

Sejauh ini itu sih beberapa alasan yang menguatkan bahwa Realme jadi smartphone pilihan terbaik deh buat akhir tahun GanSis, khususnya yang dalam waktu deket mau ganti hp jangan lupa buat nangkring di 12.12 Lazada gan, siapa tau harganya bakal lebih murah... kan lumayan, dapetin smartphone bagus harganya ramah, jadi duit sisanya bisa ditabung buat melamar pacar emoticon-Selamat..

Lalu Gimana dengan Realme U1 dengan Helio P70 nya?

Kalau dari yang ane simak dari berbagai sumber nih gan, kekuatan chipset MediaTek Helio P70 yang melekat di Realme U1  ini bakal the best lah kalau buat yang melek spesk dan juga penggila gamers mobile gan!.  Helio P70 diproduksi dengan menggunakan teknologi manufaktur 12nm sehingga mampu mengehemat daya 15 persen prosesor yang menggunakan teknologi manufaktur 14 nm. Chipset tersebut juga dapat dipacu hingga kecepatan 2,1 GHz. Dapur pacu Helio P70 juga didesain secara baik untuk memaksimalkan kamera dan video smartphone, kemampuan mesin baru bisa memperdalam resolusi tinggi, meningkatkan kinerja 3 kali dalam pemetaan kedalaman. Sehingga bisa menghasilkan gambar yang lebih baik loh gan, mantul deh kalau baut penikmat konten multimedia! Kalo dari segi kecepatan tinggi juga MediaTek Helio P70 pun mumpuni, kehadiran Teknologi Transmisi Antena Switching (TAS 2.0) dari MediaTek, dapat meningkatkan pengalaman pengguna dengan menggunakan kombinasi antena terbaik, menggunakan Modem 4GMTE WorldMode generasi terbaru dari MediaTek sehingga agan saat gaming/intertan juga bisa ngerasain koneksi yang stabil.
 
Disini udah ada yang pake Realme? Yuk komentar, tambahan kenapa Realme wort it versi Agan...
Komeng terbaik ane timpuk cendol loh....

-9
6.1K
85
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.