• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 Foto-foto Paling Menakjubkan Yang Memenangkan 2018 Travel Photographer Awards

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
10 Foto-foto Paling Menakjubkan Yang Memenangkan 2018 Travel Photographer Awards
Bila beberapa minggu yang lalu ane sempet memposting 10 foto yang berhasil memenangkan kontes foto National Geographic, kini ane bakalan memposting 10 foto yang memenangkan Travel Photographer. Untuk yang belum lihat foto-foto pemenang National Geographic 2018 bisa langsung meluncur ke sini. Langsung saja tanpa basa-basi, berikut foto-fotonya:


Danny Yen Sin (Malaysia)



Sebuah foto yang memperlihatkan seorang anak laki-laki yang berdiri diantara deretan gelang tembaga. Tidak diketahui suku apa yang diabadikan oleh Danny Yen.


Sylvia Michel (Switzerland)




Sebuah foto yang memperlihatkan keindahan gunung, danau dan serigala. Banyak yang mengira bahwa hewan yang berada di depannya adalah segirala putih, karena memang hewan itu ada banyak di sekitar situ. Tapi nyatanya, itu hanyalah seekor anjing yang memiliki bentuk seperti serigala (ane ga tau namanya emoticon-Big Grin).


Marinka Masseus (Belanda)



Sebuah foto yang menunjukkan anak-anak suku di Afrika yang terkena Albino. Anak-anak penderita albino masih dikaitkan dengan takahyul oleh warga sekitar.


Stefano Pensotti (Itali)



Sebuah foto yang menunjukkan seorang gadis kecil yang sedang beribadah di sebuah kuil kecil. Gadis itu beribadah saat sedang menuju sekolahnya.


Mauro Di Bettio (Italia)



Sebuah foto yang menunjukkan perayaan dansa yang bernama Dansa de la Mort. Perayaan ini hanya dirayakan pada setiap kamis suci. Perayaan ini dilakukan di daerah di Catalunya dan telah dilakukan sejak abad pertengahan. 


Matjaz Krivic (Slovenia)



Sebuah foto yang menunjukkan kaki seorang bocah yang menggunakan sepatu yang sudah tidak layak pakai. Matjaz mengatakan saat dirinya bertemu denga anak itu, sepatu itu sudah tak lagi digunakannya. Akhirnya dia menjahitkannya agar anak itu bisa menggunakan sepatu itu lagi.


Marsel Van Oosten (Belanda)



Sebuah foto yang menunjukkasn sebuah daerah di Grand Tsingys yang memiliki sebuah fenomena geologis langka. Yang membuat batu-batu itu menjadi sangat tajam. Foto ini diambil pada saat malam hari dan tampak seorang pendaki yang sedang mendaki batu tersebut.


Stephen King (Hongkong)



Sebuah foto yang menunjukkan lahar dari Gunung Berapi Kilauea yang mengalir ke laut.


Petar Sabol (Croatia)



Sebuah foto yang menunjukkan seekor burung yang sedang menangkap mangsanya dengan paruhnya. Burung itu adalah Kingfisher yang berburu ikan-ikan kecil di laut. 


Matjaz Krivic (Slovenia)



Sebuah foto yang menampilkan  sebuah kabut yang menyelimuti kota kecil di sebuah pegunungan Haraz. Kabut-kabut itu naik dari lembah yang berada di sekitar gunung.


Itulah 10 foto pilihan dari ane yang total sebenarnya ada puluhan foto. Untuk kategori sengaja tidak ane tampilin karena ane bingung dengan pengelompokkan kategorinya emoticon-Hammer (S)



swiitdebby
milktoasthoney
milktoasthoney dan swiitdebby memberi reputasi
19
16.5K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.