vickymalmsteenz
TS
vickymalmsteenz
5 Area Sensitif Seks Wanita Yang Jarang Diketahui


AKURAT.CO, Bukan hanya pria, wanita juga memerlukan rangsangan agar menambah nikmat dalam ketika berhubungan intim. Ada banyak titik sensitif yang terletak pada bagian tubuh.



Namun, tahukah kamu kalau bagian sensitif wanita rupanya bukan hanya pada leher, payudara, bokong atau daerah kewanitaan saja lho. Ternyata ada banyak titik yang dapat membangkitkan gairah seksual pada wanita.



AKURAT.CO menghimpun dari berbagai sumber, Kamis (11/10), berikut ini sederet area sensitif wanita yang jarang diketahui pria.



1. Paha bagian belakang



Nggak hanya pria, wanita juga akan merasa nikmat ketika bagian belakang paha disentuh lho. Jadi jangan ragu untuk menjamah bagian tersebut ketika melakukan hubungan intim.



2. Kulit kepala



Ada banyak saraf sensitif di kulit kepala yang bisa membangkitkan gairah. Sehingga jangan ragu untuk membelai bagian rambut pasanganmu agar membuatnya terasa lebih nyaman. Selain itu, mainkan jemarimu dan belai lembutlah bagian kepala pasanganmu saat sedang berhubungan intim.



3. Siku



Walau sering diabaikan rupanya siku adalah bagian yang nyaman dari wanita ketika disentuh oleh pasangan. Bahkan jangan heran kalau area ini juga dapat membangkitkan gariah bercinta.



4. Belakang lutut



Walau sering diabaikan, rupanya bagian belakang lutut wanita sebenarnya sensitif lho. Hal ini disebabkan bagian belakang dari lutut wanita dipenuhi dengan banyak saraf. Oleh sebab itu, ketika bagian tersebut disentuh kamu akan merasa rileks bahkan bisa membangkitkan gairahmu.



5. Kaki



Menyentuh bagian telapak kaki wanita akan merangsang pelepasan edorfin. Hormon ini rupanya akan memberikan rasa nyamaan dan nikmat bagi wanita. Dengan pijatan secara perlahan akan dapat membuat wanita merasakan sensasi yang luar biasa.



Nah itulah area sensitif dari wanita yang jarang diketahui.







Sumber : Akurat.co



Sekian Gan emoticon-Ngakak

Mohon bantuan cendol Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Jangan dibata Gan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Cek Thread seger Ane yang lain ya Gan emoticon-Request
Diubah oleh vickymalmsteenz 25-12-2018 06:43
16
8.7K
83
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.