cuitkiuw13Avatar border
TS
cuitkiuw13
Low Budget Malam Tahun Baru ? Masuk Sini, Jangan Malu-Malu
Tak terasa sobat kita sudah berada di penghujung Desember, dan itu menjadi pertanda bahwa tahun 2018 ini akan segera usai.
Bicara tentang tahun 2018 ini tentunya setiap orang punya kesan tersendiri dan memiliki momen-momen menarik dalam hidupnya seperti merasakan kelulusan, menikah, punya anak, di putusin pacar, di tolak gebetan dan lain sebagainya yang membuat hidup yang dijalani di tahun ini penuh dengan warna.




By the way Lau udah punya rencana belum mau kemana tahun baruan ini?
Anda Mahasiswa? Jomblo? Tak punya uang? Jangan khawatir brad tahun baruan gak musti mahal kok, semua orang memang punya cara yang berbeda-beda buat menghabiskan penghujung tahunnya, ada yang pergi ke club untuk berdansa dibawah lampu yang berkedap-kedip layaknya andong mamang-mamang sembari minum-minum, ada juga yang hanya bermodalkan ceban udah seneng banget yang penting bisa keliling kota naik sepeda motor bareng teman-teman.



Kali ini saya akan memberikan tips buat kalian yang memiliki uang tidak seberapa layaknya penulis agar bisa tetep menghabiskan malam tahun baru dengan ceria tanpa perlu mengkhawatirkan isi dompet.


1. Makanlah sebelum Anda pergi



Nah kayaknya yang satu ini harus kalian lakuin deh, walaupun tahun baru di Indonesia biasa nya Familiar dengan yang namanya bakar-bakaran, mulai dari bakar kembang api, bakar ayam, jagung dan sebagainya, tetep saja kalian harus mengisi full tank terlebih dahulu perut kalian.


Kalian tidak mau kan nanti belum waktunya untuk makan-makan, kalian udah laper duluan? Apalagi yang punya acara bukan temen dekat kalian, melainkan kalian nebeng aka diajak temen yang mungkin iba terhadap kalian untuk ikut bergabung ke acara teman-temannya.



2. Cari hiburan gratis



Untuk yang ini kayaknya gak usah di jelasin deh harusnya ya, secara gituloh lau Cuma megang “ceban koncian” di dompet masa iya mau cari tempat yang bayar? Banyak kok gan hiburan-hiburan gretong yang ada di malam tahun baru, kalau di tempat penulis biasanya malam tahun baru pasti banyak konser-konser musik dimana setiap orang bisa memasuki nya tanpa perlu membayar sepeserpun, jika ada bayaran mungkin hanya bayar parkir.


Udah aman dah tuh ceban koncian tadi masih susuk goceng malah sobat, lumayan kan ? nah terus tuh goceng bisa lau pake beli minum ataupun beli rokok 3 batang biar keliatan rock&roll nonton konser musik sambil ngudut hehehe.



3. Pergi keliling kota



Gak ada grup band yang sesuai selera kalian di malam tahun baru? Atau mau nonton tapi sudah penuh dan gak boleh masuk lagi sama om-om yang jaga pintu masuk? Tenang mblo, gunakan kendaraan yang kamu miliki untuk keliling kota bersama teman-teman. Yang namanya sepeda motor pasti anti macet, semacet-macetnya situasi yang ada di depan kita, pasti ada aja celah untuk bisa salip kanan-salip kiri dan yang paling penting hemat bensin lagi! Sst tetep inget kalau laper pulang jangan di bawa maen, kan lau gak punya duit nanti masuk angin kena angin malem perut kosong mblo.

4. Jadikan malam tahun baru mu sebagai ajang koreksi diri




Selain dapat dirayakan dengan meriah, malam pergantian tahun juga bisa dinikmati dengan cara yang lain seperti mengkoreksi diri kita. Kegiatan ini paling penulis anjurkan untuk kalian semua terutama lau-lau yang, yang senasib dan segolongan dengan penulis, malam tahun baru bisa kalian gunakan untukberkumpul bersama untuk saling mencurahkan hati dan koreksi diri layaknya film-film di FTV, Terserah kalian ingin sendiri ataupun bersama teman-teman saya saya sarankan Undanglah teman-teman dekat yang sudah lama kenal. Karena dengan adanya teman-teman disisi kalian akan membuat suasana lebih ceria di tambah lagi terkadang lewat obrolan-obrolan kosong bersama teman lah ide kreatif bisa muncul.






Oke sekian tips dari saya buat kalian yang ingin menghabiskan malam tahun barunya, namun bingung karena terkendala faktor-faktor tertentu, tulisan ini hanya untuk hiburan semata tanpa bermaksud lain-lainya seperti menghina, mendiskriminasi,dan mengucilkan para jomblo. 
Ingat walaupun jomblo itu perih, tapi kehabagiaan ialah hak Jomblo jua! Terima kasih !


Source
6
6.4K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.