priscilladeaby
TS
priscilladeaby
6 Franchise Film yang Akan Berakhir di 2019
Beberapa waralaba film akan segera berakhir pada tahun 2019. Tetapi tidak ada yang benar-benar berakhir di Hollywood, tentu saja, dan studio telah menjadi semakin bergantung pada reboot dari sebuah merek yang sudah mapan dalam beberapa tahun terakhir khususnya. Namun demikian, 2019 adalah menjadi tahun yang besar untuk beberapa properti dengan merilis seri terakhirnya atau mencapai titik balik penting yang memperingati akhir dari sebuah era ... dan juga sebaliknya, itu merupakan sebuah awal yang segar untuk memulai waralaba besar.




Namun, perlu dicatat bahwa rundown kami tidak menyertakan kesimpulan untuk adaptasi dua bagian (seperti IT: Chapter Two) atau apa yang mungkin bisa menjadi sekuel terakhir dalam waralaba (Zombieland 2, Frozen 2, dan sebagainya) ). Itu juga berlaku untuk rilis seperti Glass dari sutradara M. Night Shyamalan, yang telah diindikasikan oleh pembuat film bisa menjadi angsuran terakhir di alam semesta Unbreakable / Split-nya ... tetapi juga bisa menjadi awal dari sesuatu yang lebih besar, tergantung pada bagaimana segala sesuatunya berjalan (keberhasilan film).. Dengan demikian, mari kita lihat semua franchise film dengan nama besar yang akan "berakhir" tahun depan.


HOW TO TRAIN YOUR DRAGON




Film How to Train Your Dragon pertama muncul pada tahun 2010 dan sejak itu telah melahirkan sekuelnya, serial TV (DreamWorks Dragons), dan tahun depan How to Train Your Dragon: The Hidden World. Namun, jangan sampai ada yang berpikir mungkin ada tambahan spin-off dan / atau sekuel dari franchise ini, sutradara seri Dean DeBlois telah menegaskan bahwa itu tidak akan terjadi. Kembali pada bulan September, pembuat film mengatakan kepada EW The Hidden World akan menyelesaikan baik serial film dan waralaba How to Train Your Dragon, ketika dia menjelaskan, "Anda akan mengerti mengapa Hiccup mengatakan, seperti yang Anda dengar di trailer, 'Naga eksis ketika saya masih kecil.' Dan pada akhir film ini, Anda akan menjawab pertanyaan [dari] apa yang bisa dan telah terjadi pada mereka. "


Cuplikan trailer The Hidden World telah memperlihatkan sebanyak mungkin dan bahkan menampilkan Hiccup yang lebih tua (dan berjanggut) dari salah satu flash-forward film ini. Masuk akal bagi DeBlois untuk menyebutnya hari ini juga. Perjalanan datangnya Hiccup akan selalu menjadi cerita dengan akhir yang jelas dan melanjutkan film melewati titik ini hanya akan berisiko mengalami dampak emosional dari Hiccup yang mengucapkan selamat tinggal kepada Toothless di The Hidden World (cara mereka berpisah). Itu tidak berarti DreamWorks Animation tidak akan mencoba dan meninjau kembali merek tersebut (mereka sudah me-reboot Shrek), tetapi sejauh menyangkut DeBlois, ini benar-benar adalah yang terakhir.


AVENGERS




Ya, Marvel Studios sepertinya berbohong tentang Avengers: Endgame menjadi akhir yang baik untuk para Pahlawan Terkuat Bumi - tetapi pada saat yang sama, mereka tidak. Film ini tidak hanya merupakan kesimpulan untuk akhir yang menggantung di Infinity War yang berakhir dengan suram, tetapi juga kisah-kisah asli Avengers di Marvel Cinematic Universe dan akhir fase ketiga MCU pada umumnya. Kehidupan di MCU tentu akan berbeda setelah Endgame dan, sejauh yang kita tahu, aktor seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, dan Chris Hemsworth akan secara permanen menjauh dari waralaba setelah film ini. Paling tidak, generasi baru aktor MCU akan memimpin proyek di Tahap 4.


Pertanyaannya adalah 1) Apa yang akan terjadi pada Avengers asli di Endgame dan 2) Siapa yang akan memimpin Pahlawan Terkuat Bumi selanjutnya? Penggemar memiliki banyak teori tentang pertanyaan sebelumnya, dengan kematian atau pensiun sebagai superhero menjadi jawaban yang jelas. Adapun pertanyaan terakhir: Tahap 3 MCU penambahan Spider-Man (Tom Holland), Black Panther (Chadwick Boseman), dan Captain Marvel (Brie Larson) semua diharapkan untuk menjadi anggota Avengers di Tahap 4, dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) mungkin segera bergabung dengan mereka. Bagaimanapun, The Avengers akan terlihat sangat berbeda ketika mereka berkumpul lagi setelah Endgame.


JOHN WICK




Waralaba John Wick diluncurkan pada tahun 2014 dan dengan cepat menjadi standar emas untuk pembuatan film aksi Amerika sejak saat itu. Ada juga rencana untuk spin-off TV yang disebut The Continental, yang telah diberi lampu hijau oleh Starz pada awal tahun. Namun, sejauh film pergi, John Wick 3: Parabellum bertujuan membawa pengembaraan berdarah dan kejam John Wick dilayar lebar untuk berakhir. Sutradara dari serial, Chad Stahelski, menegaskan kembali pada Juni 2017, ketika dia mengatakan film ketiga akan menjelajahi backstory John dan mengungkapkan "ke mana dia ingin pergi ... itu akan menjadi penyelesaian yang bagus untuk perjalanan Tuan Wick".


Sama seperti di Avengers Endgame, tidak ada jaminan bahwa John akan berhasil keluar dari Parabellum hidup-hidup. John Wick: Chapter Two diakhiri dengan John dikucilkan dari The Continental dan dalam pelarian dengan setiap pembunuh profesional di New York mengejarnya - yang bisa dikatakan, peluang benar-benar tipis untuknya bisa lolos. Namun, berdasarkan apa yang dikatakan Stahelski, film terakhir John Wick akan menjadi jauh lebih dari sekedar John yang mencoba keluar dari NY hidup-hidup. Ini pertanyaan yang menarik, setelah semua yang hilang, apa yang diinginkan John sekarang, jika bukan kematian dini?


X-MEN




Hal-hal akan berubah secara drastis untuk film-film X-Men. Setelah Disney menyelesaikan pembelian Fox, Marvel Studios akan dapat menggabungkan mutan ke dalam Marvel Cinematic Universe dengan cara apa pun yang mereka anggap cocok. Namun, sebelum itu terjadi, tahun depan X-Men: Dark Phoenix akan melanjutkan cerita dari prequel trilogy X-men (First Class, Days of Future Past, dan Apocalypse) dan, mungkin, membawa semuanya kepada kesimpulan yang memuaskan. Itulah harapan umum karena kemungkinan besar, Marvel Studios berencana untuk me-reboot franchise X-Men setelah hak filmnya kembali.


Setelah berteori selama berbulan-bulan sekarang bahwa Dark Phoenix telah menyelesaikan syuting ulang pada musim panas lalu bahkan membuat kesimpulan yang tepat untuk film-film X-Men dari Fox, sebagai lawan dari awal baru untuk waralaba ini. Fox masih memiliki spin-off The New Mutants yang dijadwalkan akan tiba pada 2019 dan belum secara resmi menyerah pada film Gambit (Channing Tatum) yang tertunda tanpa henti, tapi - sejauh yang bisa orang tahu - para pemain X-Men saat ini diatur oleh studio untuk menyelesaikan perjalanan mereka dengan Dark Phoenix. Bahkan, trailer film itu juga menyertakan cover lagu The Doors 'The End' ... well, ini jelas akhir sebuah era.


TOY STORY




Toy Story 3 seharusnya menjadi akhir film Toy Story pada tahun 2010 - namun, kurang dari satu dekade kemudian, di sinilah kita, menunggu Toy Story 4 untuk menggebrak bioskop. Namun, perlu diketahui bahwa Toy Story 4 tidak disajikan sebagai awal baru untuk waralaba. Sebaliknya, aktor-aktor suara Toy Story yang lama, Tom Hanks dan Tim Allen, telah menjelaskan pengalaman mereka dalam mengerjakan film ini sebagai sesuatu yang sangat emosional, terutama ketika sampai pada beberapa adegan terakhir dalam film. Artinya: tentu saja tidak terdengar seperti petualangan Toy Story keempat dimaksudkan untuk memulai serangkaian film baru (atau membiarkan pintu terbuka lebar untuk sekuel).



Namun, penggemar Pixar telah berada di sini sebelumnya, jadi Anda dimaafkan jika Anda khawatir memperlakukan Toy Story 4 sebagai "akhir" dari franchise Toy Story. Merek ini secara teknis telah kembali hidup satu kali yaitu, melalui spesial Toy Story langsung-ke-TV yang telah dirilis sejak Woody, Buzz, dan sisa dari gengnya mengucapkan selamat tinggal kepada pemilik asli mereka Andy di Toy Story 3. Toy Story 4 tetap dibentuk untuk menjadi hal emosional lain sebagai selamat tinggal untuk karakter Toy Story yang dicintai, jadi di sini kita berharap paket itu mendekati pukulan emosional yang kuat seperti Toy Story 3 sebelumnya.

STAR WARS




Star Wars telah ada selama lebih dari empat puluh tahun dan sejak awal tidak pernah benar-benar hilang. Contoh kasus: sudah ada beberapa serial TV Star Wars live-action yang sedang dikembangkan untuk melanjutkan kisah selanjutnya setelah Star Wars: Episode 9 keluar tahun depan. Semua sama, Lucasfilm telah mengkonfirmasi bahwa Episode 9 adalah "angsuran terakhir dari saga Skywalker" dan akan membawa kisah Luke Skywalker, Leia Organa, dan Ben "Kylo Ren" Skywalker ke kesimpulan yang tepat. Ini juga akan menjadi film terakhir untuk menampilkan Carrie Fisher sebagai Leia, setelah dia meninggal pada akhir 2016.

Intinya, Episode 9 adalah akhir dari cerita yang dimulai George Lucas ketika dia memperkenalkan audiens ke galaksi Far Far Away sepanjang perjalanan kembali pada tahun 1977. Ini juga merupakan akhir dari trilogi yang ditulis oleh penulis / sutradara Episode 9, J.J. Abrams dimulai dengan The Force Awakens kembali pada tahun 2015. Film ini seharusnya menjadi perselingkuhan yang cukup emosional bagi para penggemar, semua hal telah dipertimbangkan, tetapi akan (semoga) memberi mereka perasaan sebagai penutup dalam prosesnya. Adapun merek Star Wars yang lebih besar: Lucasfilm belum mengumumkan rencana masa depan mereka sementara ini, tetapi yang jelas akan ada hal-halberbeda dalam waralaba yang menggantikannya.


SUMBER: Jokermovie.Club

INSTAGRAM:  @jokermovie.club

13
20.5K
149
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.8KThread17.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.