kaniarfAvatar border
TS
kaniarf
What? Ada Ayam Goreng Rasa Rambut Wanita?
ALOHA GANSIS

WELCOME TO MY THREAD

emoticon-Selamatemoticon-Ultah

Gansis suka ayam goreng? Apakah ada rasa khusus yang agan suka? Berapa jenis rasa ayam goreng yang gansis tau atau pernah mencoba? Buat pecinta ayam goreng pasti sudah mencoba bermacam-macam rasa ya?


Nah kalau gansis pecinta ayam goreng beragam rasa dan sudah mulai jenuh dengan rasa ayam goreng yang itu-itu aja, gansis bisa nih cobain rasa ayam goreng terbaru dari salah satu kedai ayam goreng ternama di Jepang, Tenka Torimasu.


Tenka Torimasu memang terkenal sebagai kedai ayam goreng yang sering menciptakan rasa ayam goreng nyeleneh. Kalau gansis ingat, ane juga pernah membuat thread mengenai salah satu menu ayam goreng nyeleneh mereka dengan “Rasa Kaki Wanita”(kalau belum baca, silahkan baca disini). Terus sekarang mereka bikin inovasi apa lagi sih?


Awal Desember ini, Tenka Torimasu mengeluarkan menu baru ayam gorengnya yang mereka bilang masih satu tema dengan menu ayam goreng sebelumnya, yaitu tentang wanita. Seri ayam goreng “wanita” ini memang berkaitan dengan kerjasama mereka bersama salah satu idol grup di sana gan. Rasa yang baru rilis ini dinamakan “Rasa Rambut Wanita”. Duh bakal gimana ya rasanya? Bisa bayangin gak gan makan rambut? (haha).


Ini dia penampakan Ayam Goreng Rasa Rambut Wanita itu gan~



Gimana? Kelihatan biasa aja gan? Kalau dilihat sekilas, itu kelihatan seperti ayam goreng biasa dengan nori aja. Terkesan gak ada yang spesial. Kalau dilihat penampakannya aja, pasti gansis masih bingung kan kenapa disebut rasa rambut wanita kan? Sama kok, ane juga bingung (hehe).



Menurut salah satu koresponden dari SoraNews24 yang sudah mencoba menu baru ini, mereka memang tidak menemukan penampakan dan bau yang aneh ketika membuka kemasan menu ini. Responden itu pun mencoba memakan si ayam goreng, siapa tau ada yang aneh setelah digigit.


Tapi ternyata rasa ayam gorengnya pun sama seperti ayam goreng pada umumnya. Bahkan menurutnya, ayam ini teksturnya enak banget, crispydi luar, lembut di dalam. Sampai di sini dia belum menemukan keanehan. Terus maksud “rambut wanita” tuh apa ya? Apakah toping nori tampak seperti rambut?



Ternyata keanehan itu ada di ujung kemasan menu ayam goreng ini. Ada semacam saus cocolannya, tapi warnanya gelap banget. Meskipun tampak aneh, bau saus ini mirip dengan saus barbeque. Setelah dicoba, ternyata rasanya gak mirip barbeque, cenderung agak hambar, sedikit pedas dan agak pahit. Jadi apakah ini yang disebut “Rasa Rambut Wanita”? Ya, bisa jadi saus inilah maksudnya.



Gimana gan? Tertarik nyobain rasa ayam goreng nyeleneh ini? Sayangnya Tenka Torimasu gak punya cabang di Indonesia, jadi buat yang penasaran bisa cobain kalau gansis lagi liburan ke Jepang. Kalian bisa beli menu ayam goreng ini seharga 400 yenper porsinya, kalau dirupiahkan sekitar Rp. 51.500-san. Gak beda jauh lah ya harganya sama ayam-ayam goreng cepat saji di Indonesia.


Happy Trying~

emoticon-Big Kissemoticon-Angelemoticon-Peluk



Quote:
Diubah oleh kaniarf 22-12-2018 00:20
tien212700
tien212700 memberi reputasi
5
8.4K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread12.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.