kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Pos Polisi Yang Berdesain "Bus Tayo" Di Surabaya


Hallo agan-agan sekalian. masih ingat dengan viralnya "Hey Tayo" (Hai Tayo) ini??. jika iya, maka agan harus kenal dengan salah satu Pos Polisi yang didesain seperti Bus Tayo yang terletak di Surabaya ini... Pos Pengamanan tersebut ternyata berdiri di sisi Kiri Jalan Polisi Istimewa Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis malam, pada tanggal 20 Desember 2018. Jika ingin menjumpainya, silahkan pergi saja. mungkin, motif membuat Pos Polisi yang didesain seperti ini mungkin sudah terinspirasi dari viralnya "Hey Tayo" ini.



Pos tersebut jika dilihat dengan teliti.. Pos Polisi itu menyerupai Bus kecil Tayo yang bewarna biru yang biasa ada di Acara tontonan anak-anak. Panjangnya adalah sekitar empat meter, dilengkapi dengan dinding dan atap triplek serta gambar berbagai aneka bus yang terdapat dalam serial Animasi Tayo Little Bus. untuk pengamanannya, terdapat dua monitor yang dipasang di dinding atas. nah, inilah yang akan memantau situasi dan kondisi wilayah Tegalsari.



Mengenai fasilitas di dalamnya seperti Kursi dan sofa.. sudah tertata rapi kok di dalam ruang yang di pos itu selebar 1,5 meter. disinilah Petugas keamanan dapat melaksanakan tugasnya untuk menertibkan dan mengawasi keadaan apalagi menerima warga dan bocah yang pengen sekedar melihat Bentuk pos polisi ala Tayo Little Bus ini. Apalagi di sisi kanan-kirinya yang bergambarkan Tayo Berdiri pastinya membuat bocah-bocah dan warga pengen berfoto.



Kisah yang datang juga dari Munawaroh terkait dengan Adeknya yang ngambek dimana Munawaroh sendiri yang berumur 16 Tahun tidak bisa menolak ajakan Adiknya yang bernama Amelia (umur 7 tahun) ini merengek-rengek saat diminta untuk diantar ke pos Pengamanan tersebut. Amelia menjadi senang ketika Kakaknya yang bernama Munawaroh ini menuruti permintaannya. Awalnya, kakaknya Amelia agak malas dengan desain tersebut tapi lama-lama juga ikutan untuk berfoto-foto dengan latar Pos pengamanan Polisi tersebut yang berkarakter Tayo.



Diketahui juga, Sistem pengamana situasi dan kondisi Di Pospam Nataru ini ternyata sudah terkoneksi di sepuluh titik pospam wilayah Tegalsari. ini diharapkan agar petugas juga tetap dapat berwaspada dan menjaga keamanan agar wilayah tersebut tetap aman dan apalagi tujuan pembangunan ini juga dapat bersifat menghibur untuk warga yang datang. ujar David selaku sebagai Kepala Polsek Tegalsari. 


Nah, bagaimana?? tertarik untuk mengunjunginya?? Sekian dulu deh dari trit ane emoticon-Big Grin....



6
8.8K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.