unicorn.phenex
TS
unicorn.phenex
Laskar FPI potong celana ketat ABG di Nagan Raya

Suka Makmur (Antaranews Aceh) - Sebanyak tiga orang anak baru gede (ABG) di Nagan Raya terpaksa dipotong di bagian ujung celananya oleh Laskar Front Pembela Islam (FPI), saat terjaring razia busana ketat di kawasan Pantai Wisata Seunagan, Kecamatan Kuala Pesisir, Sabtu (22/12) sore.

Aksi ini terjadi ketika berlangsungnya razia busana tak Islami yang dilancarkan oleh organisasi tersebut, saat merazia sejumlah kafe yang ditenggarai digunakan sebagai tempat berdua-duaan dan melanggar syariat Islam.

"Saya tidak pernah mengintruksikan anggota untuk memotong ujung celana ABG yang memakai celana ketat, itu inisiatif mereka sendiri," kata Wakil Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Nagan Raya Bidang Hisbah, Teuku Armansyah SPd I yang dihubungi Antara, Sabtu (22/12) malam.

Ia menjelaskan, bagian yang dipotong oleh laskar jihad tersebut merupakan bagian ujung celana saja, dan tidak secara keseluruhan.

Ia menduga, aksi pemotongan tersebut dilakukan agar ke depan seluruh warga muslim di Nagan Raya agar dapat memakai busana yang Islami, dan tidak ketat saat berada di luar rumah atau di lokasi publik.

Teuku Armansyah menambahkan, razia busana ketat yang dilakukan oleh FPI Nagan Raya sepanjang Sabtu sore, dimaksudkan untuk menindaklanjuti seruan bersama pemerintah daerah, agar tidak merayakan perayaan tahun baru masehi serta memastikan tak ada pelanggaran syariat Islam di lokasi wisata yang ada di kabupaten itu.

"Intinya pemotongan ujung celana ketat oleh laskar itu inisiatif mereka sendiri, hal ini dimaksudkan agar ke depan celana ketat tak lagi digunakan, karena hal ini melanggar syariat Islam. Apalagi selama ini, kami sering melakukan sosialiasi agar warga muslim memakai busana yang sopan dan menutup aurat saat berada di luat rumah," pungkasnya.

gorok celananya

Bukannya kalo pakaian dipotong makin terbuka?
Modal dikit kek kalo mau razia siapin daster emoticon-Big Grin
tien212700
tien212700 memberi reputasi
33
18.7K
221
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.