News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
483
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2035e59a972e2a87415030/presiden-china-xi-jinping-lebih-berkuasa-ketimbang-presiden-amerika-donald-trump
] Presiden Tiongkok Xi Jinping lebih berkuasa ketimbang Donald Trump. Pemimpin negeri Tirai Bambu itu menduduki peringkat pertama untuk pemimpin paling kuat versi Majalah Forbes. Diikuti oleh Vladimir Putin, Donald Trump dan Angela Merkel. Xi Jinping merupakan pemimpin negara berpopulasi terbesar di dunia dan negara kedua dari sisi PDB. Jinping juga dikenal mempopulerkan Chinese Dream sebagai bagi
Lapor Hansip
24-12-2018 08:27

Presiden China Xi Jinping Lebih Berkuasa Ketimbang Presiden Amerika Donald Trump

]Presiden China Xi Jinping Lebih Berkuasa Ketimbang Presiden Amerika Donald Trump


Presiden Tiongkok Xi Jinping lebih berkuasa ketimbang Donald Trump. Pemimpin negeri Tirai Bambu itu menduduki peringkat pertama untuk pemimpin paling kuat versi Majalah Forbes. Diikuti oleh Vladimir Putin, Donald Trump dan Angela Merkel.

Xi Jinping merupakan pemimpin negara berpopulasi terbesar di dunia dan negara kedua dari sisi PDB. Jinping juga dikenal mempopulerkan Chinese Dream sebagai bagian dari identitas Tiongkok.

Jinping juga semakin berkuasa setelah parlemen Tiongkok melakukan amandemen konstitusi yang memberikan Jinping peluang untuk lebih lama berkuasa karena tak ada limit waktu berkuasa bagi presiden. Dia diperkirakan bisa berkuasa lama setelah Mao Zedong yang meninggal 40 tahun lalu. 

Padahal pembatasan dua periode kepemimpinan dalam konstitusi china berlaku pada 1982 oleh Deng Xiaoping yang dikenal sebagai sosok penting dalam revolusi kebudayaan yang mampu mendorong perekonomian negara itu.

Xi yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Partai Komunis Tiongkok dan kepala pimpinan militer tertinggi dianggap bisa memberikan kestabilan politik dan ekonomi bagi negeri yang sedang berseteru dengan Amerika Serikat (AS) itu.

Vladimir Putin yang memiliki pengaruh kuat di Russia 'diturunkan' peringkatnya oleh Xi Jinping. Putin menjadi orang paling kuat selama empat tahun yakni 2013 hingga 2017. Putin juga sulit tergantikan sebagai Presiden Russia. Namun perekonomian Russia tidak sebesar Tiongkok.  

Sementara itu Donald Trump tidak memiliki kekuasaan seperti Xi Jinping. Meskipun dikenal sebagai pemimpin dari negara aidaya dengan PDB terbesar di dunia Trump hanya memiliki waktu jabatan maksimal sebanyak dua periode saja.
https://www.medcom.id/ekonomi/global...g-donald-trump
profile-picture
profile-picture
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 24
Presiden China Xi Jinping Lebih Berkuasa Ketimbang Presiden Amerika Donald Trump
24-12-2018 16:08
Sakit jiwa TS nya emoticon-Gila
1 0
1
Presiden China Xi Jinping Lebih Berkuasa Ketimbang Presiden Amerika Donald Trump
24-12-2018 16:53
belajarlah sampai negeri cina
0 0
0
Presiden China Xi Jinping Lebih Berkuasa Ketimbang Presiden Amerika Donald Trump
24-12-2018 17:04
emoticon-Traveller
0 1
-1
Presiden China Xi Jinping Lebih Berkuasa Ketimbang Presiden Amerika Donald Trump
24-12-2018 17:11
Quote:Original Posted By beyoungcarerock
Sakit jiwa TS nya emoticon-Gila

yg sakit jiwa itu lu sendiri sampai oot
thread bahas mengenai presiden china yg lebih hebat dari presiden amerika
threadnya bukan bahas TS
TS mau sakit jiwa juga tak ada urusan dgn lu
0 0
0
Presiden China Xi Jinping Lebih Berkuasa Ketimbang Presiden Amerika Donald Trump
24-12-2018 17:14
Lah dibandingkan sama donal bebek ya percuma... Wkwkwk
0 0
0
Presiden China Xi Jinping Lebih Berkuasa Ketimbang Presiden Amerika Donald Trump
24-12-2018 17:36
Quote:Original Posted By methadone.500mg
yg sakit jiwa itu lu sendiri sampai oot
thread bahas mengenai presiden china yg lebih hebat dari presiden amerika
threadnya bukan bahas TS
TS mau sakit jiwa juga tak ada urusan dgn lu


Lu monolog sendiri ama klonengan2 lu emangnya apa kalo bukan sakit jiwa? emoticon-Gila

Gw ga masalahin thread lu blok emoticon-Gila
1 0
1
Presiden China Xi Jinping Lebih Berkuasa Ketimbang Presiden Amerika Donald Trump
24-12-2018 17:41
Quote:Original Posted By beyoungcarerock


Lu monolog sendiri ama klonengan2 lu emangnya apa kalo bukan sakit jiwa? emoticon-Gila

a:


lebih mending kaskuser yg monolog kloningan berusaha ramaikan bpln sub forum kesayangannya yg udah semakin sepi

ketimbang kaskuser yg suka ngejunk oot menghina ayan di bpln
0 0
0
Presiden China Xi Jinping Lebih Berkuasa Ketimbang Presiden Amerika Donald Trump
24-12-2018 17:44
Quote:Original Posted By bpln.boss
bagi pemuja bule barat itu ...itu jelas pukulan menyakitkan junjungannya kalah pada asia


yg ribut di thread ini paling-paling kumpulan sinophobia pemuja bule
0 0
0
Presiden China Xi Jinping Lebih Berkuasa Ketimbang Presiden Amerika Donald Trump
24-12-2018 18:44
Belajarlah sampai ke negeri China

emoticon-Ngacir




"tapi jangan jadi seperti orang china"
0 0
0
Presiden China Xi Jinping Lebih Berkuasa Ketimbang Presiden Amerika Donald Trump
24-12-2018 18:57
Quote:Original Posted By jiugui
udah jelas presiden china xi jinping lebih hebat daripada presiden amerika trump

Presiden China Xi Jinping Terpilih Menjadi Orang Paling Powerful Nomor Satu di Dunia
https://www.kaskus.co.id/thread/5b70...-satu-di-dunia


emoticon-Selamat orang chinese memang mantap jadi orang paling powerful di dunia
0 0
0
Presiden China Xi Jinping Lebih Berkuasa Ketimbang Presiden Amerika Donald Trump
24-12-2018 19:19
penyakit Ayan beda dengan penyakit Ahyan


Ahyan
penyakit ahyan adalah penyakit yang menyedihkan dan menjijikan, ciri-ciri dari pengidap penyakit tersebut suka ternak klonengan dan suka monolog sama klonengannya tersebut, ciri-ciri lainnya adalah pengidap adalah pengangguran karna ngga ada hal yang produktif yang dikerjain akhirnya pengidap ahyan cuman bisa ternak klonengan. ciri selanjutnya adalah pengidap ahyan belum nikah karna ngga punya teman di real lifenya dia maka pengidap ahyan kesulitan mencari pasangan akibatnya dia cuman bisa bikin klonengan dan muji-muji dirinya sendiri pake klonengannya tersebut, ciri lainnya pengidap Ahyan dalam tingkat yang parah biasanya mengidap westernphobia, Amerikaphoba dan bulephobia pada tingkat tersebut penderita Ahyan sudah tidak bisa disembuhkan lagi alias sudah tidak ada harapan untuk kembali normal.

Apa yang harus dilakukan bila bertemu dengan pengidap Ahyan?
Ngga ada yang bisa dilakukan lagi karna pengidap sudah tidak bisa diselamatkan lagi, satu-satunya yang bisa dilakukan adalah cukup post gambar orang mainland lagi berak sembarangan konon bisa membuat pengidap Ahyan bahagia.
3 0
3
Presiden China Xi Jinping Lebih Berkuasa Ketimbang Presiden Amerika Donald Trump
24-12-2018 19:32
Quote:Original Posted By bpln.boss


ahyan itu kalimat yg digunakan utk menghina penderita ayan di bpln

lucu lihat org paok yg masih ikut ajaran ayan tapi malah menghina ayan

Banyak tokoh2 hebat di dunia ini yg menderita ayan ( epilepsi )
List of people with epilepsy
.santo paulus (saint paul) pendiri christianity itu juga menderita ayan ( epilepsi)
http://www.epilepsiemuseum.de/alt/paulusen.html
anak christianity itu ikut ajaran santo paulus ( saint paul)[


secara tdk langsung ,malah menghina tokoh-tokoh yg menderita ayan [


kebencian membawa ketololan sampai tokoh agama sendiri dihina
1 0
1
Presiden China Xi Jinping Lebih Berkuasa Ketimbang Presiden Amerika Donald Trump
24-12-2018 19:42
Ahyan itu kalimat yg digunakan utk menghina si Drunktod Goblog Dongok dan puluhan klonengannya yang suka ngejunk & monolog kayak orang gila.
3 0
3
Presiden China Xi Jinping Lebih Berkuasa Ketimbang Presiden Amerika Donald Trump
24-12-2018 19:46
bedalah ama presiden yg dianggap ama presiden yg gk dianggap kek dimari
0 0
0
Presiden China Xi Jinping Lebih Berkuasa Ketimbang Presiden Amerika Donald Trump
24-12-2018 19:48
Quote:Original Posted By dabbrains
Ahyan itu kalimat yg digunakan utk menghina si Drunktod Goblog Dongok dan puluhan klonengannya yang suka ngejunk & monolog kayak orang gila.


Waduh lo ngundang dia dimari lg ntremoticon-Ngakak males liat klipingannya yg pnjg lebar ituemoticon-Ngakak
Ntr kek kmrn dia jelek2in bule genosida.trs di sebut ahyan dan dia pake Santo paulus sebagai org pengidap ayan yg sukses kan jd standard janda jadinyaemoticon-Ngakak
Diubah oleh langitnyabiru
2 0
2
Presiden China Xi Jinping Lebih Berkuasa Ketimbang Presiden Amerika Donald Trump
24-12-2018 19:49
Tapi kok gak punya pangkalan militer di negara lain? Seenggaknya mendekati USA? Coba lah angkatan laut menlen lawan US Pacific Fleet, berani kaga? emoticon-Wkwkwk
profile-picture
x29831z memberi reputasi
3 0
3
Presiden China Xi Jinping Lebih Berkuasa Ketimbang Presiden Amerika Donald Trump
24-12-2018 19:53
Quote:Original Posted By bpln.boss
bagi pemuja bule barat itu ...itu jelas pukulan menyakitkan junjungannya kalah pada asia


Tumben kgk ad kliping nya yg genosidaemoticon-Ngakak
0 0
0
Presiden China Xi Jinping Lebih Berkuasa Ketimbang Presiden Amerika Donald Trump
24-12-2018 20:43
Hanya opini delusi dari seorang pemuja negara komunis gagal macam chinese menlen emoticon-Ngakak



USA INDO BROTHERHOOD FOREVER🇮🇩 🇺🇸💪🏻
Diubah oleh R4itouYagami
4 1
3
Presiden China Xi Jinping Lebih Berkuasa Ketimbang Presiden Amerika Donald Trump
24-12-2018 20:59
Quote:Original Posted By jiugui
udah jelas presiden china xi jinping lebih hebat daripada presiden amerika trump

Presiden China Xi Jinping Terpilih Menjadi Orang Paling Powerful Nomor Satu di Dunia
https://www.kaskus.co.id/thread/5b70...-satu-di-dunia


emoticon-Selamat china ( asia) kalahkan amerika (barat)
0 0
0
Presiden China Xi Jinping Lebih Berkuasa Ketimbang Presiden Amerika Donald Trump
24-12-2018 21:43
Pakdhe Jokowi Kira2 peringkat berapa ya? emoticon-Leh Uga
1 0
1
Halaman 3 dari 24
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia