kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Wanita Yang Mirip Dengan Sosok Uang Pecahan Lima Ribu Rupiah

Hallo agan-agan sekalian. kini lagi sedang heboh-hebohnya ada foto yang menunjukkan adanya kesamaan antara kesamaan dengan wanita yang mirip dengan sosok uang pecahan lima rupiah. Pastinya, ini berkaitan dengan uang yang biasa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Biasanya, pemerintah menggunakan nama-nama jasa para pahlawan di berbagai infrastruktur dimana salah satunya adalah nama-nama jalan dan itu bakal di kenang meskipun mereka sudah tidak ada dan pernah memperjuangkan bangsa Indonesia.



Namun, Dibalik itu juga Pemerintah juga sering menampilkan foto para pahlawan di berbagai pecahan uang terutama dengan sosok uang pecahan lima ribu rupiah. selaku sebagai alat pembayaran yang sah. meskinya, masyarakat tentu pasti menggunakan uang sebagai alat pembayaran dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari ataupun kebutuhan akan di masa yang mendatang dan lainnya. apalagi juga, sebagai penghormatan kepada jasa para pahlawan yang sudah rela berkorban.


Maka, dibuatlah foto para pahlawan tertera dalam berbagai bentuk uang pecahan rupiah lembaran baru seperti seribu yang menunjukkan pahlawan nasional (Tjut Meutia), uang dua ribu rupiah (Mohammad Hoesni Thamrin), uang lima ribu rupiah (Dr. KH Idham Chalid), uang sepuluh ribu rupiah (Frans Kaisiepo), uang dua puluh ribu rupiah (Dr. GSSJ Ratulangi), uang lima puluh ribu rupiah (Ir. H. Djuanda Kartawidjaja), uang seratus ribu rupiah (Ir. Soekarno dan Mohammad Hatta).



Terlepas dari sananya, Unggahan foto yang dikirim oleh akun instagram unikinfo_id ini sempat membuat heboh dan menarik perhatian publik dikarenakan seperti yang ane bilang tadi (kesamaan antara sosok wanita dengan foto yang ada di balik uang pecahan lima ribu rupiah). seperti yang bisa agan lihat sendiri, Wanita yang tampak berpakaian baju adat ini lengkap sambil menirukan gaya tarian yang sama dengan sosok pecahan uang lima rupiah. 


Disini Tarian tradisional yang digunakan salah satunya adalah yang berasal dari Surakarta,Jawa Tengah. dimana tarian itu bernama Tari gambyong. Namun, terlepas dari sananya. Hal yang masih menjadi misterinya adalah apakah Wanita yang berpose dengan pakaian baju adat yang diunggah oleh akun instagram unikinfo_idini menampilkan bahwa Wanita itu adalah sosok di balik pecahan uang lima ribu rupiah??.



Nah, mungkin itulah sekedar "Wanita Yang Mirip Dengan Sosok Uang Pecahan Lima Ribu Rupiah". Sekian dulu dari trit ane...



anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
3
17.4K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.