Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
105
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c1cbf249a972e733e42d178/rumah-pesepakbola-paling-mahal-milik-siapa
Dengan gaji yang melimpah pesepakbola jelas bisa memenuhi semua keingingan. Rumah mewah salah satunya. Berikut ini merupakan daftar yang mempunyai tempat tinggal paling mewah. Jagoan agan ada gak nih diantaranya, cekidots!
Lapor Hansip
21-12-2018 17:23

Rumah Pesepakbola Paling Mahal Milik Siapa?

Past Hot Thread
Rumah Pesepakbola Paling Mahal Milik Siapa?


Dengan gaji yang melimpah pesepakbola jelas bisa memenuhi semua keingingan. Rumah mewah salah satunya. Berikut ini merupakan daftar yang mempunyai tempat tinggal paling mewah.

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pesepakbola dengan banyak bisnis di luar lapangan hijau, properti salah satunya. Selain hotel, dia juga mempunyai rumah mewah.

Villa milik Ronaldo di Spanyol mempunyai harga 6 juta dollar AS atau dengan kurs saat ini Rp 87,3 miliar. Ada fasilitas dua kolam renang yang ad adi dalamnya. Pajangan satu foto dirinya berukuran besar menjadi salah satu hiasannya. Tempat untuk melakukan workout juga ada di rumahnya. Gym private.

Lokasinya berada di tempat hunian ekslusif di La Finca, bagian dari Puzuelo de Alarcon, Madrid. Properti milik Madrid itu merupakan karya dari arsitek Joaquin Torres.

Rumah Lampard



Rumah Frank Lampard juga sangat mewah. Harganya ditaksir sampai 7 juta dollar AS atau setara Rp 101,9 miliar. Letak rumah itu berada di London barat. Pantas kalau dia beli rumah di situ karena emang lama memperkuat Chelsea.

Lampard tinggal di situ bersama istri dan dua anaknya. Ada taman dan pekarangan yang luas. Dekorasi yang dipilih Lampard mempunyai dasar natrual. Ruang makan memiliki dekorasi kayu, banyak ruang keluarga juga yang menggunakan ornamen kayu.

Rumah Terry



John Terry mempunyai tempat tinggal berbentuk mansion. Besarnya bisa menampung sebanyak 34 orang. Ya wajar aja kalau muat banyak. Harganya saja campai 7,5 juta dollar AS atau setara Rp 109 miliar.

Terry melengkapi rumahnya dengan aquarium bawah tanah, bioskop pribadi, ada juga 10 kamar tidur yang sangat nyaman.

Rumah Drogba



Drogba merupakan pemain yang sukses saat memperkuat Chelsea. Dia mempunyai rumah dengan harga 9 juta dollar AS atau Rp 131 miliar.

Bangunan berbentuk  neo-Georgian itu mempunyai luas sekitar 2.000 meter persegi. Luasnya bangunan itu sampai ada satu ruangan yang didedikasikan untuk memajang trofi yang diraih.

Ada delapan kamar tidur dan tujuh kamar mandi yang dimiliki Drogba dalam bangunan itu.

Rumah Rooney



Wayne Rooney merupakan salah satu pesepakbola tersukses di Inggris. Wajar kalau dia bisa membeli rumah seharga 17,8 juta dollar AS atau setara Rp 272,32 miliar.

Ada kolam renang dalam bentuk besar dan bioskop yang menjadi fasilitas dalam rumah yang dimiliki oleh striker berjuluk Wazza irtu.

Atap rumah Rooney dilapisi dengan eco-friendly grass. Tak cuma itu ada dua kolam ikan yang bisa dipakai memancing angota keluarga Rooney.

Rumah Beckham



David Beckham mempunyai tepat tinggal yang bernama Beckhingham Palace. Nilainya mencapai 20 juta dollar atau setara  Rp 291 miliar.

Bertempat di Sawbridgeworth, Hertfordshire, Inggris, bangunan itu berdiri megah. Beckham ternyata seorang yang religius, ada chapel di rumahnya.

Dengan profesi Victoria sebagai penyanyi, tak heran juga kalau ada studio musik di rumah Beckham.

Sebagai penyeimbang, Beckham membuat lapangan sepakbola di sekitar rumahnya. Cukup adilkan kedua pasangan ini.

Itu tadi deretan pemain dengan rumah paling mahal. Terima kasih sudah mampir, Gan.




6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Rumah Pesepakbola Paling Mahal Milik Siapa?
23-12-2018 19:43
Rumah ronaldikin gmn gan?
0 0
0
Rumah Pesepakbola Paling Mahal Milik Siapa?
23-12-2018 19:45
mahalan rumah maradona yang dikasih buat ceweknya, pas udah putus maradona diusir dari rumah dia beliin buat cewek nya emoticon-Ngakak
1 0
1
Rumah Pesepakbola Paling Mahal Milik Siapa?
23-12-2018 19:56
seharga rmh nenek dibandung emoticon-Leh Uga
0 0
0
Rumah Pesepakbola Paling Mahal Milik Siapa?
23-12-2018 20:01
kalo gk salah beckingham palace udh bukan millik beckham lagi dah..
0 0
0
Rumah Pesepakbola Paling Mahal Milik Siapa?
23-12-2018 20:04
aelah gile bener rumahnya
0 0
0
Rumah Pesepakbola Paling Mahal Milik Siapa?
23-12-2018 20:45
gua bingung buat apa punya rmh segede gitu. kan susah ngurusnya


ada yang bisa bantu jawab
0 0
0
Rumah Pesepakbola Paling Mahal Milik Siapa?
23-12-2018 21:02
kok rumah om ado(CR7) ga ada hehehe
0 0
0
Rumah Pesepakbola Paling Mahal Milik Siapa?
23-12-2018 21:10
Pemain lokal gak ada gan?
0 0
0
Rumah Pesepakbola Paling Mahal Milik Siapa?
23-12-2018 21:11
wuih mantep2
0 0
0
Rumah Pesepakbola Paling Mahal Milik Siapa?
23-12-2018 21:26
Ane lihat selebriti luar kalo bangun rumah kok banyak yg jarang punya tetangga sih. Ane pernah lihat rumah di pinggir pantai. Itu begimana ceritanya bisa nemu tanah disitu ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Rumah Pesepakbola Paling Mahal Milik Siapa?
23-12-2018 21:45
Rumahnya semacam istana emoticon-Matabelo
0 0
0
Rumah Pesepakbola Paling Mahal Milik Siapa?
23-12-2018 21:57
belinya sekali....

...yg berkali-kali itu....pajak sama perawatannya....
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Rumah Pesepakbola Paling Mahal Milik Siapa?
23-12-2018 22:08
Rumah Beckham emoticon-Jempol
0 0
0
Rumah Pesepakbola Paling Mahal Milik Siapa?
23-12-2018 22:13
mahal2 yang penting ada yang tinggal di sana gan daripada mahal2 tapi kosong ga ada penghuninya emoticon-Takut
0 0
0
Rumah Pesepakbola Paling Mahal Milik Siapa?
23-12-2018 22:43
Kalau rumah si penyerang waktu di final piala AFF 2010 gmn gan?
0 0
0
Rumah Pesepakbola Paling Mahal Milik Siapa?
23-12-2018 23:22
sayang banget ga ada foto daleman rumahnya
0 0
0
Rumah Pesepakbola Paling Mahal Milik Siapa?
23-12-2018 23:40
ane yang gajinya UMR kira" berapa tahun buat kebeli rumah kya punya bekham emoticon-Bingung
0 0
0
Rumah Pesepakbola Paling Mahal Milik Siapa?
23-12-2018 23:41
milik ku gan
0 0
0
Rumah Pesepakbola Paling Mahal Milik Siapa?
24-12-2018 00:26
Ini bukan lagi rumah tapi istanahemoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia