• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nyari Kerja Sampingan Di Internet ? Udah Coba Pekerjaan Ini Belum ?

cuitkiuw13Avatar border
TS
cuitkiuw13
Nyari Kerja Sampingan Di Internet ? Udah Coba Pekerjaan Ini Belum ?
Hallo Kaskusers  dimanapun kalian berada, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mengasilkan uang dari Internet.

Keuangan yang tidak stabil adalah salah satu masalah yang sering di hadapi oleh Mahasiswa, kebanyakan Mahasiswa mengaku bahwa musuh terbesar bagi mereka adalah “Kanker” alias kantong kering, Awal bulan bahagia akhir bulan merana di tambah lagi doi yang ngajak kemana-mana.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa cara untuk menghasilkan uang dari Internet tanpa menggangu kegiatan kalian di Universitas.

1. Mengikuti Online Survei
Mengikuti Survei online adalah cara yang cukup efektif bagi Mahasiswa untuk menghasilkan uang bagaimana tidak, dengan hanya mengisi survei online di waktu luang yang anda miliki ada bisa mendapatkan bayaran. 

                                                                   

Perusahaan riset biasanya selalu melalukan riset terhadap produk baru, Anda hanya perlu untuk mengisi formulir beberapa menit, dan kemudian menerima bayaran uang tunai atau hadiah mudah bukan?. 
Anda dapat mengantongi Rupiah dengan mudah, oleh karena itu sering-sering lah untuk mengisi beberapa survei!


untuk melihat daftar situs yang menyedikan hal semacam ini kalian bisa lihat disini


2. Review Web & Aplikasi


               

Jika kalian cukup bagus dan mengerti dengan website, mungkin ini adalah sesuatu yang sangat mudah untuk dijadikan pekerjaan yang menyenangkan untuk kalian!

Sebagai salah satu contohnya adalah UserTesting Platform baru satu ini memberikan anda kesempatan untuk mendapatkan uang dengan cara meninjau situs web yang sudah disediakan disana


Caranya juga mudah, cukup mendaftar di situs tersebut selesaikan syarat dan ketentuan yang berlaku kemudian anda bisa segera memulai pekerjaan yang dikirimkan melalui email kalian.

3. Review Music
 
                                      


Jika agan menyukai musik, hal tersebut bisa jadikan untuk bisnis, agan hanya perlu meninjau band dan artis yang tidak terdaftar secara online untuk mendapat uang tunai.


Butuh waktu beberapa saat untuk membangun Image Anda di situs tersebut, beberapa pengguna situs mengatakan bahwa mereka mendapat sekitar 500ribu per bulan. Mungkin ini tidak terlalu , tetapi jika itu adalah sesuatu yang menjadi hobi dan hanya sebatas sampingan maka itu tidak terlalu menjadi masalah brad.

4. Menjual Catatan Anda

                                    

Jika kalian adalah tipe orang yang tidak keberatan membagikan catatan kepada orang lain, ini adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang ekstra. Ada beberapa situs di luar sana yang dapat Anda gunakan untuk mengunggah catatan Anda, dan kemudian ketika orang lain mengunduhnya, Anda dibayar.


Contoh beberapa situs-situs nya seperti Stuvia & Notesale walaupun biasanya situs seperti ini terdapat potongan untuk mereka , tetapi hal tersebut menurut saya sebanding dengan apa yang kalian dapatkan , kalian tidak perlu untuk susah payah karena mereka akan mempromosikan nya ke pengguna lainnya di situ tersebut,

Anda harus mengunggah file berjenis PDF ataupun memfoto langsung tulisan tangan kalian , ane anjurkan untuk mengungahnya dalam jenis PDF karena file jenis ini memiliki harga yang sedikit lebih mahal jika di bandingkan dengan file jenis lainnya


5. Menjadi Penulis Artikel 


                                                            
Kemajuan didalam dunia internet semakin pesat dan banyak sekali penggunanya, oleh karena itu banyak juga user yang membutuhkan berbagai informasi mulai hanya untuk hiburan semata ataupun informasi yang berguna sesuai kebutuhan di bidang mereka.

Oleh karena itu ambil kesempatan ini dengan membuat berbagai konten-konten yang dapat menarik pembaca.


contoh nyasalah satu situs kebanggaan kita  Kaskus memberikaan semua orang ambil bagian didalam situs ini dengan cara menjadi konten kreator dengan menyajikan konten-konten yang menarik untuk pembaca.

Bagaimana gan/sis/sob/brad? Menarik bukan mulailah menghasilkan uang kalian sendiri di Internet dengan cara-cara diatas, atau kalian punya cara sendiri ? boleh dong bagi-bagi dimari.! 

Sumber
Diubah oleh cuitkiuw13 22-12-2018 09:57
1
3.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.