Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
225
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c17644a9a972e607b15b4a9/dilema-antara-ttm-selingkuhan-amp-istri-tolong-pernikahan-gue-di-ujung-tanduk
Panggil aja gue M. Seorang pemuda berumur 25 tahun, bekerja di perusahaan swasta. Sudah menikah selama 2 tahun dengan seorang wanita baik-baik yang gue pacarin sejak kuliah. Belum punya momongan. Semua tenang-tenang saja sampai suatu saat ada cewek sebut saja namanya L jadi karyawan baru di perusahaan tempat gue kerja. Umur L 22 tahun. L ini cantik dan sexy, tipe gue banget lah tapi berbeda sama i
Lapor Hansip
17-12-2018 15:54

Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (Pernikahan Gue di Ujung Tanduk) UPDATE!

Panggil aja gue M. Seorang pemuda berumur 25 tahun, bekerja di perusahaan swasta. Sudah menikah selama 2 tahun dengan seorang wanita baik-baik yang gue pacarin sejak kuliah. Belum punya momongan. Semua tenang-tenang saja sampai suatu saat ada cewek sebut saja namanya L jadi karyawan baru di perusahaan tempat gue kerja. Umur L 22 tahun. L ini cantik dan sexy, tipe gue banget lah tapi berbeda sama istri gue L ini keliatan agak nakal dan genit. Keliatan dari penampilan, caranya memandang, body language, dan lain-lain. 

Gue sama L jadi deket, dari becanda biasa, terus makan siang bareng. Setiap hari aja ada obrolannya, dan dari obrolan itu gue jadi tau kalau si L ini lagi LDR-an sama cowonya. Katanya sih cowonya kerja di luar negeri dan jarang banget pulang ke Jakarta. Dia juga sering mancing-mancing katanya dia kesepian, apalagi di JKT dia tinggal sendiri di apartemen. Singkat cerita gue sama L makin deket dan sampai akhirnya gue diundang ke apartemen dia dan di sanalah gue sama L melakukan hubungan badan untuk pertama kalinya, itu juga karena gue ga bisa nahan nafsu ngeliat dia pake baju sexy. Setelah selesai gue mikir rasanya beda banget sama istri gue, L ini nakal dan liar. Gue merasa puas dan menemukan pengalaman baru. Gue mikirnya “ah dia kesepian ga ada cowonya, jadi iseng sama gue buat pelampiasan doank.” Jadi karena kita sama-sama punya pasangan kita akhirnya jadi friend with benefit. Kita sering melakukan itu, biasanya gue alasan lembur ke istri atau mau pergi makan bareng temen-temen padahal gue ke apartemen L buat begituan. Istri gue ga curiga sedikit pun sepertinya.

Semakin lama gue ngerasa L jadi makin manja sama gue. Mulai manggil kata-kata sayang bahkan saat kita sedang tidak berhubungan badan. Gue ngerasa ada yang ga beres. Apa ini udah ada perasaan cinta? Dia mulai kasih perhatian kecil, masakin buat gue, meluk gue, nyium gue. Tapi gue cuek aja, gue tetep cuma pengen begituan doank, ga mau lebih, karena gue udah punya istri dan gue masih cinta sama istri gue. Hal ini kita lakukan berbulan-bulan lamanya.

Setelah beberapa lama di apartemennya L tiba-tiba meluk gue dan dia nangis. Dia bilang dia udah putus sama cowonya karena cowonya punya cewek laen. Gue cuma ngehibur dia, meluk dia, ngehapus air matanya, dan ya lanjut lagi ke tempat tidur. Setelah selesai begituan L tiba-tiba ngomong, “M gue sayang banget sama loe, gimana kalau kita jadian aja.”
“DEG!” Jantung gue berdetak!
Gue sebenarnya udah mengira hal ini terjadi tapi ga nyangka saat posisi dia udah putus sama cowonya.
Gue menolak dia secara halus gue bilang gue udah punya istri, mana mungkin punya pacar lagi.
Dia nangis, maki-maki gue, dan ngusir gue dari apartemennya.

Setelah itu hubungan gue sama L jadi jauh, kita cuek-cuekan walau ketemu di kantor. Kalau misal ada kerjaan juga L sinis banget ngasih tau-nya. Seminggu kemudian istri gue tiba-tiba ngasi kabar gembira, katanya dia hamil, hasil test-nya positif. Istri gue happy banget karena akhirnya setelah menunggu selama 2 tahun bisa punya anak juga. Di sana gue sadar, gue udah berdosa sama istri dan anak gue. Gue nyesel ngelakuin hal ini. Gue harus jauhin L, sekarang waktu yang tepat karena kita lagi marahan.

Dua minggu masih adem-adem aja ga ada kejadian apa-apa. L masih tetep marah dan cuek sama gue. Malam hari waktu gue mau tidur, L tiba-tiba whatsapp gue manggil honey dan L bilang kalau dia udah di depan rumah buat ketemu istri gue.
“DEG DEG DEG!” Jantung gue ga karuan. Gila cewek ini gila. Dia bisa ngasih tau perselingkuhan gue sama dia selama beberapa bulan ini.
Gue jawab, “loe gila apa?”
L kemudian membalas, “hahaha bohong kok, tapi kalau kamu ga baik-baikin aku ini bisa jadi kenyataan!”
Gila dia ngancem gue! Malam itu gue ga bisa tidur semalaman.
Besoknya gue ajak ngobrol L tentang kelanjutan hubungan kita dan gue bilang sama L kalau gue udah mau punya anak, ga mungkin gue nyakitin perasaan anak dan istri gue dengan selingkuh.
Jawaban L di luar dugaan, dia bodo amat. Katanya dia udah kepalang sayang sama gue. L juga ngancem gue katanya dia tetep pengen hubungan kita kaya dulu, kalau engga L bakal datengin rumah gue dan kasih tau istri gue.

Di saat itu gue stress, kalau istri gue tau, gue bisa cerai. Gue ga mau cerai. Kita baru aja mau punya anak. Gue malah ngikutin permainannya, gue baik-baikin dia bahkan lebih daripada sebelumnya, kita udah kaya pacaran, kita juga tetap berhubungan badan, gue tetep sering ke apartemennya, makan bareng, dll. Tapi semua itu gue lakuin karena gue diancam walau di lain sisi gue masih menikmati perselingkuhan ini tapi perasaan berdosa gue jauh lebih besar ke anak dan istri gue.

Apa yang harus gue lakuin? Tolong bantu gue lepas dari situasi kacau ini.

Update pertama di page 4.

Update kedua di page 10
Diubah oleh maaf.istriku
5
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 6 dari 10
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
21-12-2018 18:02
seperti kanker udah kronis stadium 4.. daripada tambah parah dan ujung2nya GAK KETOLONG....udah deh gambling aja lu ngaku ke bini elu..ceritakan terus terang sejelas mungkin dan JANGAN ADA YG DISEMBUNYIKAN. setelah itu bilang kalo kamu menyesal dan ingin lepas dari cewek itu...nah sekarang tergantung bini elu, mau memaafkan kamu atau bubar...
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
21-12-2018 19:09
kalo agan masih cinta sama istri agan, perjuangin lagi gan, jangan nyerah
kalo agan udah ga cinta, yaudah
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
21-12-2018 19:19
terima aja konsekuensinya, lo nakal, lo khianat, wajar kalo kehidupan keluarga lo bakal blangsak.
1 0
1
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
21-12-2018 21:53
Quote:Original Posted By anakmarensore
Ini ts lg ruwet, mari kita cb tlg dia drpd malah menghujatnya. Dia masih ada benih tobat kok. Barangsiapa diantara kalian ada yg merasa tidak berdosa boleh jadi org pertama yg melempar batu ke dia.

Coba pikirin kemungkinan pindah rumah gan atau pindah rumah mertua. Pertama pindah kantor/kerjaan dulu. Diatur2 waktunya diulur2 biar ga trll sering ketemu L.
Jika masih tidak bisa silahkan anda ke obgyn/spkk minta surat keterangan bahwa anda terkena gonorhoe/sipilis/HIV. Jelaskan saja maksud anda yg sebenar2nya gausah bener2 tes darah, mereka akan segera tau anda bnr2 sakit atau tidak.
Tunjukkan ke L jika anda benar2 sakit dg setiap bertemu L anda membawa segelas jus kale/bayam/lemon.

Jika masalah ini sudah selesai, jika saya jadi anda, saya akan katakan yg sebenarnya ke istri. Dan bersiap dg segala kemungkinan cerai. Maaf ini masalah integritas dan moral. Prinsip saya lebih baik tidak menikah drpd selingkuh.

But at least you live your life in honesty.

-stay powerful, stay humble-


saran aku sih beneran cek sekalian, kita gak bisa jamin kan si L mainnya cuman sama si M ini, pasti dah sering main juga ma cowok2 lain seblm ketemu si M
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
21-12-2018 23:11
Quote:Original Posted By maaf.istriku
Karir ane lagi bagus gan, ane sayang banget sih kalau ninggalin kerjaan sekarang.

Maksudnya gan ke OBYGN/SPKK? Memang mereka mau membuat surat keterangan palsu? Bukannya itu bertentangan dengan kode etik dokter atau perawat ya?

Sepertinya memang benar kata agan ini, ane harus jujur sama istri supaya lepas dari perasaan bersalah ini. Itu lebih baik daripada istri ane denger dari L langsung, mending ane yang ngomong sendiri. Ane sedang mempersiapkan hati gan untuk jujur sama istri. Terima kasih sarannya.


Hehe jgn dipikirin lg yg lain2 gan, fokus ke istri dan anak agan. Tenang gan, banyak kok yg berdoa menyertai agan biarpun banyak yg menghujat. Tuhan menyertai org yg memang benar2 bertobat.
Semoga cepat selesai dg kebaikan ya gan. Dan jadikan ini pelajaran utk tdk diulang di masa mendatang. You are a man now, don't be a stupid one.
Abaikan saja hujatan2 itu, counting other people's sins doesn't make you a saint.
Best of luck.

Quote:Original Posted By siunchu
saran aku sih beneran cek sekalian, kita gak bisa jamin kan si L mainnya cuman sama si M ini, pasti dah sering main juga ma cowok2 lain seblm ketemu si M


Aku setuju sis. Tapi better fokus ke istri. Utk L ditipudaya dan dihindari saja tidak bertemu lagi. Ada yg usul utk tetap meminta maaf ke istri biarpun diusir tapi tetap berjuang mencintai istri dan anak, it's a good one.
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
22-12-2018 07:37
Quote:Original Posted By anakmarensore
Aku setuju sis. Tapi better fokus ke istri. Utk L ditipudaya dan dihindari saja tidak bertemu lagi. Ada yg usul utk tetap meminta maaf ke istri biarpun diusir tapi tetap berjuang mencintai istri dan anak, it's a good one.


Semoga istrinya diberikan yg terbaik oleh Alloh.

Si M ini kalo menurut ane blm ada niatan bener2 untuk taubat gan. Niatnya sebatas mulut aja.
1 0
1
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
22-12-2018 10:36
Quote:Original Posted By siunchu


Semoga istrinya diberikan yg terbaik oleh Alloh.

Si M ini kalo menurut ane blm ada niatan bener2 untuk taubat gan. Niatnya sebatas mulut aja.


Keliatan ya si TS masih enjoy sm selingkuhannya
0 1
-1
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
22-12-2018 10:59
ane paham ama posisi dan kasus TS ini.
apalagi cowok, kalo secara mental belom matang masih labil pasti bisa silap lakuin hal tersebut.
makanya banyak orang menganjurkan nakal dlo sebelom nikah. jangan nakal setelah nikah.
nih ane anjurin ke TS, jangan lupa ama anak TS.
kasih waktu ke mantan istri TS, sampai keadaan nya emang bener2 adem dlu. kira2 setengah tahun lah gitu.
coba komunikasi bilang memang pernikahan tidak bisa dipertahankan, tapi setidaknya jangan lupa ama anak TS.
anak itu tanggungjawab orangtua lho, meskipun udah cerai. tetap dijaga tuh anak, jangan psikologis nya terganggu kedepannya gegara perceraian ts.

sekian, semoga membantu terima kasih.
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
22-12-2018 13:10
miris bgt sih ini. ckck..
paling kasian anak nya.. huhu
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
22-12-2018 18:33
Quote:Original Posted By asher001
Gan gan, udah ane saranin supaya jaga status quo sambil bikin L enek atau dapet mainan baru...
Ente terlalu percaya sama kaskuser2 disini buat bicara jujur....well skrg nasi jadi bubur jadi take advantage buat diri sendiri sebanyak2nya, kalo cere kasih buat anak sewajarnya...gak ada jaminan lo kasih tunjangan gede2 gak dipersulit buat ketemu anak lo..
Lo emang salah, tapi gak berarti lo layak diperlakukan cem mahkluk hina, terhukum, kalo mrk gak kasih lo kesempatan ke 2, fine, saatnya menata hidup ente ke depan...
Jgn denger saran2 buat menghukum diri dr sini...


Iya gan bener kata agan ane nyesel sekarang. Ane lagi kalap, bingung, pengen cepet selesai jadinya gini deh. Makasih gan untuk sarannya. Berarti buat ane.
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
23-12-2018 14:31
karma bre, kalo anak lo cewe ntar
2 0
2
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
23-12-2018 19:39
Cowok selingkuh cuma cari s3x doang

Tapi kalo cewe selingkuh, biasanya emg pake main hati

Skrg ts harus pintar2 melangkah...karena udh telanjur jauh
1 0
1
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
23-12-2018 21:28
Quote:Original Posted By mozillafirefox
mau main api ga mau kebakaran emoticon-Bingung



bau2 pembunuhan nih emoticon-Cool


Seketika gw berfikir bau baunya ke sana...

Ada ancaman dan tak mau ketahuan, salah satunya di bungkus
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
23-12-2018 22:16
sebenernya topiknya menarik meskipun khusus (kasus spt ini ada, tp gw yakin tdk banyak) dan satu org rekan kerja gw mengalami hal spt ini meskipun tdk se extreme ini.

umumnya mmg ndak akan banyak istri yg mau menerima poligami (pengecualian utk istri2 wahabi yg didoktrin atau mmg super tangguh mentalnya). yg terbaik mmg jangan sampe ketahuan smp saatnya tepat

masalah commoners ini mah. gw, mau nikah berapapun gak ada masalah emoticon-Cool
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
23-12-2018 22:33
enak bener hidup ente...,
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
24-12-2018 01:15
Quote:Original Posted By maaf.istriku
Kemarin malam sesuai anjuran kalian, gue dah jujur sama istri gue. Gue ceritain semuanya hubungan gue sama L. Gue juga minta maaf dan berjanji bakal ninggalin L. Tapi sesuai dugaan, istri gue histeris nangis dan ga terima. Istri gue langsung pulang ke rumah ortunya malam itu juga. Hari ini gue ditelepon sama mertua dan mereka bilang “sampai kapanpun keluarganya ga akan nerima gue lagi.” Gue juga dimaki-maki sama mertua. Gue tau ini bakal terjadi, istri gue pasti shock dan kecewa berat. Katanya istri gue akan menuntut cerai, tinggal tunggu aja waktunya.

Kemudian gue whatsapp L dan ngetik “gara-gara loe, gue mau cerai, hancur rumah tangga gue, PUAS!!”
Hanya dibaca, tidak dibalas.

Besoknya gue ketemu L di kantor tapi muka gue sinis berat. Muka L kaya ketakutan gitu entah rasa bersalah.

Pulang kantor gue cegat si L dan gue bawa ke mobil terus ke apartemen L, awalnya gue mau nyalahin dia marah-marah karena gara-gara dia pernikahan gue hancur berantakan. Tapi sesampainya di apartemen L, gue cuma bisa diem duduk di sofa, gue terlalu cape untuk berdebat, terlalu kacau, terlalu pusing. L meluk gue dan bilang maaf sambil nangis, katanya dia ga bermaksud menghancurkan rumah tangga gue. Awalnya dia suka sama gue waktu pertama kali lihat gue, tapi setelah tau gue udah punya istri dia mau menjaga jarak, tapi karena kita sering ketemu, dan karena gue juga yang ngajakin makan bareng dan ngobrol, bikin rasa suka dia ke gue semakin besar. Dia ga bisa membendung perasaannya. Seketika gue sadar, ini salah gue sepenuhnya. Gue ga boleh nyalahin siapa-siapa termasuk L. Ini resiko yang harus gue tanggung. L juga bilang rasa sayang dia ke gue tulus. Entahlah apakah gue terenyuh atau cuma karena posisi gue memang lagi butuh seseorang buat bersandar.

Sekarang gue lagi di apartemen L sambil ngetik ini, katanya L bakal nemenin gue melalui cobaan ini. Gue ga tau apa yang harus gue lakukan ke depannya. Yang pasti hubungan gue sama istri gue dah berakhir. Gue udah tau watak istri gue, sekali dia ambil keputusan, ga bakal diubah. Apalagi mertua udah benci setengah mati sama gue. It’s over.

Mungkin memang L yang cocok buat gue. Gue cowo brengsek lebih cocok sama cewe kaya L. Istri gue terlalu baik buat gue.


Gereget banget hidup lu gan emoticon-Betty
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
24-12-2018 01:20
Quote:Original Posted By asher001
Gan gan, udah ane saranin supaya jaga status quo sambil bikin L enek atau dapet mainan baru...
Ente terlalu percaya sama kaskuser2 disini buat bicara jujur....well skrg nasi jadi bubur jadi take advantage buat diri sendiri sebanyak2nya, kalo cere kasih buat anak sewajarnya...gak ada jaminan lo kasih tunjangan gede2 gak dipersulit buat ketemu anak lo..
Lo emang salah, tapi gak berarti lo layak diperlakukan cem mahkluk hina, terhukum, kalo mrk gak kasih lo kesempatan ke 2, fine, saatnya menata hidup ente ke depan...
Jgn denger saran2 buat menghukum diri dr sini...


Gw kok sepaham y sama nt, hehe
1 0
1
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
24-12-2018 06:29
Quote:Original Posted By mozillafirefox


Ya literally pembunuhan gan..

Biasa kan kasus2 gini sekarang.. Palingan nasib ente antara mati dibunuh L atau ente bunuh L..


Biasa kasus2 begini menimpa orang2 lemah yang ga kuat untuk menerima kenyataan.


kebanyakan si gitu bray
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
25-12-2018 05:09
Perih banget gan tuh kalo jadi bini ente,wanita kalo udah jatuhin air matanya berarti udah ga kuat sama yang di alamin.

Kesempatannya tahan bini agan jangan sampe cerai sebelum melahirkan,nanti di akte anak ente malah ada wali istri ente.
Tetap kirim uang lewat kantor pos,kalo ga bisa bertemu,masukin amplit dan surat,jangan segan segan buat nafkahin kan ente udah jadi bapak.
Kalo keluarga dah benci,sampai kapan pun ga akan pernah hilang,kalupun hilang bukan berarti hilang,hanya di tutup tutupin saja

Tipsnya,saat proses percerainnya agan terima untuk bercerai,kesempatan agan hanya saat sesudah bercerai,yang berarti rujuk.dan ga semudah itu,yang penting temani dia saat lahiran,walaupun keluarga dia melarang agan buat datang.ane pernah melihat suatu keajaiban dari yang agan lakuin ini,bahkan yang lebih gila lagi ane pernah liat.dengan berarkhir....(continue)
1 0
1
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
25-12-2018 21:36
Quote:Original Posted By Sehungurl
Keliatan ya si TS masih enjoy sm selingkuhannya


iya masih menikmati gitu
0 0
0
Halaman 6 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
fantasy-fragments-of-power
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia