red1302Avatar border
TS
red1302
5 Alasan Kenapa Ane Bangga Sama Indonesia

Hallo semua balik lagi di thread ane red 1302, pada kesempatan kali ini ane bakalan ngebahas sesuatu tentang negara kita tercinta nih yaitu Indonesia emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia. Negara yang sangat kaya dengan sumber daya alam dan budaya ini bikin ane sangat bangga karna bisa tinggal di negara yang keren ini.

Karna sekarang lagi musim politik dan isi media sosial kita itu panas semua makanya mendingan ane bikin thread yang bisa bikin kita semua adem emoticon-Shakehand2. Ada beberapa alasan kenapa ane bangga banget karena tinggal di negara kita tercinta ini dan sekarang bakalan ane jabarin di thread ane kali ini.

1. Indonesia Negara yang Ramah



Hal pertama yang ane banggain dari Indonesia adalah karena Indonesia merupakan negara yang sangat ramah baik bagi para turis asing maupun penduduk lokal. Contohnya tadi pagi ane papasan sama ibu-ibu yang sama sekali ga ane kenal, dan pas kita papasan kita saling sapa seolah-olah kita kenal. Walaupun cuma ucapan selamat pagi atau permisi yang biasanya dianggap remeh sama orang-orang tetapi ternyata itu berkesan baik bagi orang-orang loh.

Bahkan menurut Rough Guides yang merupakan situs yang menyediakan paduan travelling mengatakan bahwa Indonesia merupakan negara peringkat ke 6 yang nyaman di kunjungi oleh turis karena penduduknya merupakan orang yang ramah dan ringan tanganemoticon-Belomatabelo.

2. Indonesia Negara yang Indah



Keindahan alam di Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi baik oleh orang Indonesia sendiri maupun oleh turis dari mancanegara. Banyak turis yang memasukan Indonesia kedalam list negara yang ingin mereka kunjungi. Jika kita menjelajahi Indonesia maka butuh waktu yang sangat lama untuk mengeksplor semua keindahan yang ada di Indonesia karena keindahan alam di Indonesia tersebar dari Sabang sampai Merauke yang tidak kalah indahnya dengan pemandangan yang ada di luar negeri.

Maka dari itu kita sebagai warga negara yang baik alangkah baiknya kita mengunjungi tempat-tempat wisata di Indonesia karena selain bisa membantu pariwisata negara kita juga bisa menikmati keindahan Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia.

3. Indonesia Memiliki Makanan yang Beragam



Jika kita berbicara mengenai negara yang memiliki makanan enak maka Indonesia pasti masuk kedalamnya. Hal ini dikarenakan Indonesia memiliki makanan yang sangat unik dan beda untuk setiap daerahnya. Dan rasa dari makanan ini tidak dapat diragukan lagi, salah satunya adalah rendang yang dikatakan sebagai makanan terenak di dunia.

4. Indonesia Memiliki Banyak Keberagaman



Sangat jarang ada negara yang seperti Indonesia yang memiliki banyak sekali keberagaman baik suku, agama, ras, dan lain-lain. Keberagaman ini membuat Indonesia menjadi lebih berwarna dan unik, kita dapat menemui suku yang berbeda-beda di setiap daerah dan setiap suku yang kita temui memiliki keunikannya sendiri yang membuat Indonesia menjadi negara yang keren emoticon-Wowemoticon-Wow.

5. Indonesia Memiliki Budaya yang Sangat Banyak



Indonesia punya ratusan budaya yang tersebar di setiap daerahnya. Budaya-budaya ini bahkan ada yang berumur ratusan hingga ribuan tahun loh dijaga dari jaman dulu dan tetap lestari hingga sekarang emoticon-Wowemoticon-Wow. Makanya kita sebagai anak muda juga harus menjaga budaya yang sudah dilestarikan oleh para pendahulu kita, jangan sampai budaya yang dijaga tersebut hilang karena tidak ada yang meneruskannya.

6. Indonesia itu.....

Buat agan-agan dan aganwati sekalian bisa melanjutkan nomor 6 ini dengan pendapat kalian, menurut kalian apa sih yang bikin kalian bangga dengan Indonesia. Tulis di kolom komentar ya kenapa kalian bangga dengan Indonesia.

Sekian thread ane kali ini, jika ada salah kata atau penulisan ane mohon maaf. Jangan lupa kasi cendolnya emoticon-Toastdan kasi juga rate 5 emoticon-Rate 5 Star.

Quote:


ulermaboq
ulermaboq memberi reputasi
7
8.6K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.